Hinet Internet Cepat 4G LTE

100% Berhasil, Cara Menambah Followers Instagram, Tanpa Aplikasi Tambahan

100% Berhasil, Cara Menambah Followers Instagram, Tanpa Aplikasi Tambahan – Pertumbuhan Instagram termasuk sangat pesat tercatat hari ini penggunanya sudah lebih dari 1 Miliar. Dengan angka sebesar itu, platform ini cocok untuk mempromosikan bisnis atau pesonal branding.

Menambahkan followers emang susah susah gampang, apalagi kalo kamu tidak terkenal, dan mungkin tetangga kamu pun tidak mengenal kamu karena terlalu sibuk dengan duniamu sendiri. Pastinya dengan followers banyak orang yang melihat bisnis kalian itu akan banyak pula dan berpotensi untuk bertransaksi, walaupun followers banyak bukan menjadi salah satu faktor utama untuk mempromosikan bisnis kamu.

Dengan followers yang banyak akan menaikkan status sosial kalian dan berpotensi untuk dilirik oleh pengiklan, jika kalian menjadi seorang endorse atau memiliki akun publik, walaupun ini juga bukan satu-satunya faktor karena pengiklanpun melihat berapa likenya, komennya, share serta trafict instagram kamu.

Banyak orang yang ingin instan dalam menambahkan followers, dengan menggunakan cara apapun mulai dari membeli ataupun mengguanakan aplikasi yang followersnya adalah bot. Followers dengan cara beli ataupun menggunakan aplikasi ada yang benar orang juga tapi itu tidak akan bertahan lama.

Bagaimana menambahkan followers instagram tanpa aplikasi tambahan, yuk simak tipsnya dibawah ini :

Rajin Upload Postingan Yang Menarik

Konten-konten yang kalian upload nantinya akan muncul di beranda followers kalian nah, secara tidak langsung jika postingan kalian di like akan mempromosikan ke teman mereka di menu pencarian. Bahkan instagram saat ini menyukai postingan yang banyak interaksinya sehingga instagram akan mempromosikan juga di menu pencarian.

Untuk sehari sebagiknya 2-3 postingan setiap harinya di jam yang kemungkinan orang lain membuka smartphonenya untuk melihat instagram, contohnya siang saat orang sedang istirahat kerja, pagi sebelum orang memulai aktifitasnya, dan malam ketika orang sedang bersantai hendak ingin tidur.

Jenis konten yang bisa jadi ide posting untuk akun Instagram, diantaranya yaitu :

  • Foto
  • Video
  • Infografis
  • Stories
  • Kontes
  • Tips & Trick

Baca juga : Begini Cara Kepoin Akun Instagram Private Tanpa Harus Follow

Posting Foto Dan Video Berkualitas

Sebagai media sosial yang mengutamakan visual kalian wajib memposting gambar atau video yang berkualitas. Kualitas disini harus mempunyai makna atau nilai, bisa dengan cara foto kalian diambil dari angle yang bagus.

jika kamu mempunyai akun publik bertema komedi, postinglah foto yang lucu dan mengundang interaksi banyak orang. Intinya setiap gambar harus mempunyai nilai tersendiri.

Dalam mengolah konten—istilah kerennya algoritma, ada beberapa faktor yang menjadi ukuran Instagram. Kalau semua masuk, foto dan video itu akan memiliki lebih banyak kesempatan dilihat oleh banyak orang. Bahkan yang bukan follower akun Instagram milikmu.

Spesifikasi video yang baik untuk diposting pada instagram :

  • 500 kbps bitrate untuk ukuran video
  • Frame rate 30 fps ( frame per second)
  • Ukuran maksimum file 15 MB
  • Durasi video Instagram maksimal 60 detik
  • Ukuran video Instagram 4:5 (864 x 1080 piksel)

Supaya video yang ingin diunggah sesuai dengan ketentuan Instagram, lebih baik edit dulu di laptop atau smartphone milikmu. Ukuran di atas bisa kamu pakai juga jika ingin membuat video di Instagram TV (IGTV). Akan tetapi, kamu perlu juga untuk menyesuaikan dengan jenis videonya.

Caption Yang Menarik Untuk Dibaca

Bukan berarti instagram mengutamakan visual kemudian caption menjadi tidak penting. Caption sangatlah penting untuk mengundang interaksi. Buatlah caption yang mengandung penasaran dan menarik sehingga orang akan bertanya-tanya dan akan menyukai foto kalian atau berkomen di kolom komentar.

Jika kalian tidak ingin menggunakan caption juga bisa, dengan cara foto kalian harus mengandung makna yang tinggi dengan otomatis orang akan menyukai dan berkomentar di postingan kalian.

Kata-kata yang mengiringi postingan kamu baiknya dapat menunjukkan kepribadian dan citra yang ingin kamu sampaikan melalui foto atau video yang kamu posting.

Kata-kata tersebut harus menarik perhatian audience agar mau membacanya. Lebih baik lagi jika caption disertakan CTA atau Call To Action yang mendorong followers kamu untuk memberikan komentar, membagikan ulang, dan mempromosikan posting-an kamu.

Beberapa tips yang aku rangkum untuk bikin caption yang pas :

  • Caption Yang Singkat Tapi Penuh Makna
  • Usahakan Diakhiri Dengan Kalimat Tanya
  • Jangan lupa berikan hastag (#)
  • Berikan sedikit Emoji (emoticon)

Baca juga : Cara Mendapatkan Verified Akun (Centang Biru) di Instagram

Menggunakan Hastag

Kalian pastinya sudah tau dong hastag? Yang bertanda ‘#’ itu loh. Fungsi hastag adalah mengelompokkan foto atau video kalian sesuai kategori tertentu dan menghubungkan dengan postingan orang lain yang menggunakan hastag sama dan ada kemungkinan mereka yang melihat hastag dengan kategori yang anda pilih akan memfollow akun anda.

Saat ini instagram membatasi penggunaan hastag, jaman dulu bisa sampai 30 hastag. Walaupun sekarang bisa juga sampai 30 hastag tapi instagram akan menganggap itu spam dan akan berdampak buruk bagi akun kalian hingga penghapusan permanen akun kalian.

Sebagai sebuah topik, hashtag sangat manjur untuk supaya posting Instagram dilihat pengguna lain, disukai, mendapat komentar, atau meraih follower baru. Singkat kata, bisa membuatnya populer. Apalagi Instagram kini sudah memiliki fitur untuk follow hashtag.

Berikut rangkuman memberikan hastag yang tepat :

  • Hastag Objektif Sesuai Konten
  • Hastag Lokasi Target Konten
  • Hastag Populer Agar Mudah Dilihat Orang
  • Create hastag Sesuai Imajinasi Yang Mengarah Pada Konten
  • Kombinasi Hastag Yang Relavan

Berikut beberapa cara saya untuk menambahkan followers, memang tidak mudah dan singkat untuk memperbanyak followers kalian harus bersabar untuk mendapatkannya.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.