Hinet Internet Cepat 4G LTE
2 Cara Mudah Ambil Foto Dari Instagram

2 Cara Mudah Ambil Foto Dari Instagram

2 Cara Mudah Ambil Foto Dari Instagram – Sebagai pengguna Instagram yang aktif, pasti dirimu sering menemukan unggahan-unggahan foto yang keren bukan. Setiap dirimu mengeksplorasi jagat Instagram, tidak hanya satu, pasti ada banyak postingan foto kece yang ingin kamu simpan ke dalam galeri. Baik itu foto pemandangan, makanan, atau foto wanita cantik yang mungkin juga sedang kamu incar (dalam artian sedang stalking).

Dengan begitu, Instagram juga menyediakan fitur “Save Photo” yang memungkinkan pengguna untuk ambil foto Instagram. Meskipun begitu, pengguna hanya dapat menyimpan fotonya di dalam galeri khusus di dalam Instagram. Sehingga untuk melihat hasil simpanan, netizen harus membuka aplikasi Instagram-nya lagi dan otomatis memerlukan jaringan internet. Merepotkan bukan?

Sebenarnya ada cara mudahnya untuk download foto di Instagram loh! Bahkan foto yang kamu unduh akan tersimpan ke dalam galeri dengan aman. Mau tahu cara mudah download foto Instagram? Yuk langsung saja Hinet Lovers simak langkah-langkahnya di bawah sini:

Melalui Aplikasi

Cara download foto di Instagram yang pertama bisa kamu coba adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ke-3. Di Google Playstore atau AppStore lainnya sudah banyak menyediakan aplikasi download foto Instagram, namun Hinet akan memberitahukan 3 aplikasi yang paling direkomendasikan saja:

1. Inst Downloader For Instagram: Photo & Video Saver

2 Cara Mudah Ambil Foto Dari Instagram

Aplikasi download foto Instagram yang satu ini merupakan rilisan ZN Studio. Jika kamu ingin mengunduh foto favorit yang ada di Instagram, pertama-tama copy dulu link foto tersebut. Dengan cara klik simbol “titik 3” yang ada di kanan atas foto, kemudian pilih opsi “Copy Link”. Sesudah di copy, bukalah aplikasi ini dan paste link di mesin pencarian. Setelah itu klik “Check Url” maka akan ada pop up yang muncul. Kamu bisa klik “Download” untuk melanjutkan proses pengunduhan. Tunggulah beberapa saat hingga proses selesai.

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Siapa Suka Stalking Instagram Kita

2. Video Downloader – For Instagram Repost App

2 Cara Mudah Ambil Foto Dari Instagram

Aplikasi download foto Instagram besutan Inshot Inc. ini cara penggunaanya sama saja dengan aplikasi yang sudah Hinet sebutkan di atas yaitu copy link foto Instagram yang ingin kamu simpan. Namun bedanya, setelah kamu copy dan membuka aplikasi Video Downloader secara otomatis foto tersebut akan terpampang dan bisa langsung diunduh.

Baca Juga: Alasan Sepele Kenapa Followers Instagram Tidak Bertambah

Menggunakan Screenshot

2 Cara Mudah Ambil Foto Dari Instagram

Jika kamu tidak ingin repot-repot membuang kuota dengan menggunakan aplikasi pihak ke-3, kamu juga bisa memilih alternatif lain yang lebih simpel, yaitu dengan cara Screenshot. Setelah di screenshot, kamu bisa Crop foto dan menyesuaikan ukurannya. Dengan catatan, hasil foto dengan cara screenshot ini akan terlihat kurang optimal dan cenderung agak buram.

Itulah 2 cara mudah download foto di Instagram. Kamu pilih yang mana? Oh ya, satu lagi nih, Hinet juga ingin menawarkanmu paket internet murah yang terjamin kualitasnya, yaitu MiFi Super Xtreme dari Hinet! Dengan top up paket ini, kamu akan mendapatkan bonus recharge dan dijamin puas internetan dengan kuota yang melimpah ruah!

Tunggu apalagi? Ayo beli Hinet sekarang juga di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.