hinet

Berbagi Video dengan Instagram

Berbagi Video dengan Instagram – Apakah kamu pengguna aktif sebuah media sosial bernama instagram? Kalau memang kamu seorang pengguna aktif pasti kamu sudah mengetahui tentang IGTV. Tapi bagi kamu yang bukan pengguna aktif atau bahkan tidak mengetahui aplikasi berbagi foto dan video mungkin tambahan fitur ini akan membuat kamu tertarik. IGTV merupakan fitur baru yang diluncurkan intagram untuk penggunakan berbagi video dengan durasi maksimal satu jam.

Baca juga : Game Irit Kuota Yang Bikin Emosi

Fitur yang diluncurkan pertengahan bulan Juni menjadi daya tarik tambahan bagi penggunanya. Bagi kamu yang ingin membagikan sebuah video berdurasi panjang dengan tampilan full-screen vertikal IGTV menjadi jawabannya. Selain itu fitur ini juga mempermudah kamu yang menyukai akun tertentu, seperti tutorial, komedi, atau idola.

Sekilas IGTV dianggap mirip dengan YouTube namun klaim CEO saat peluncuran mengatakan fitur ini berbeda. Perbedaan yang paling terlihat adalah dari tampilannya yang vertikal sedangkan YouTube tampilan full-screen horizontal. Selain itu fitur ini menggunakan algoritma penggunanya, jadi video yang ditampilkan sesuai dengan minat pengguna.

Kemajuan teknologi yang diberikan aplikasi media sosial yang penggunanya mencapai 1 milayar disambut baik dengan para penggunanya. Mungkin kamu salah satunya yang merasakan kemudahan dari instagram. Fitur ini baru bisa kamu gunakan setelah memperbaharui aplikasi di app store.

Namun dari dukungan yang disampaikan masyarakat, ada keluhan yang dirasakan oleh penggunanya. Dengan adanya fitur ini, kuota internet yang biasa digunakan akan lebih cepat habis. Namun tidak akan terjadi jika kamu menggunakan WiFi di tempat tertentu atau kamu juga bisa menggunakan MiFi untuk bepergian.

Baca juga : 5 Aplikasi Agar Instagram Milikmu Makin Hits

Hinet penyedia jasa internet tentunya juga mendukung dengan kemajuan teknologi terutama pada media sosial. Dengan kebutuhan masyarakat terhadap informasi yang lebih tinggi Hinet menyediakan internet cepat berbasis 4G. jadi kamu tidak perlu takut dengan internet lemot yang menghambat aktivitasmu.
Hinet menyediakan dua jenis modem yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pertama WiFi yang bisa terpasang di rumah dan yang kedua MiFi untuk pengguna yang senang bepergian. Selain internet cepat, harga yang ditawarkan juga murah. Dengan internet cepat dari Hinet kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan informasi. Karena dengan Hinet semua jadi mudah dan mungkin.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.