hinet

5 Rekomendasi Website Kuliner Favorit

5 Rekomendasi Website Kuliner Favorit –  Kemudahan dalam menggunakan internet memiliki banyak pengaruh di bidang informasi. Salah satunya adalah media. Mungkin Hinet lovers merasakan perubahan yang cukup cepat karena adanya internet. Segmentasi pengguna media memang sudah beragam, tapi biasanya dalam satu media sudah berisikan semua tema-tema informasi, seperti ekonomi, politik, kriminal, hiburan, dan lainnya.

Apakah Hinet Lovers pernah mendengar media kuliner? Sebelum munculnya internet mungkin kamu bisa mendapatkan informasi kuliner melalui tabloid, atau acara di televisi pada akhir pekan. Namun sekarang kamu bisa mendapatkan informasinya kapan saja. Hinet lovers bisa mendapatkan informasi seputar kuliner di tempat yang ingin kamu datangi. Berikut ini terdapat 5 website yang bisa kamu gunakan untuk membantu persipan wisata kulinermu.

1. Anak Jajan

Pasangan suami istri ini memang memiliki ketertarikan yang sama, yaitu kuliner. Marius Tjenderasa (Marius) memiliki tugas untuk mengambil gambar-gambar makanan yang sekarang dapat kamu lihat melalui blognya, tapi hati-hati karena bisa bikin ngiler.  Dan Julia Veronica bertugas untuk membuat tulisan yang menarik di blog pribadi mereka. Mungkin ini yang namanya relationship goal ya.

Baca juga : 7 Makanan Khas Makassar Yang Wajib Dicoba

2. Zomato

Website yang satu ini cocok untuk kamu yang bingung dengan mencari tempat makan. Kamu cukup memilih lokasi dan mengetik keyword yang sesuai dengan jenis makanan atau tempat makan yang ingin kamu pilih. Atau kalau kamu masih bingung, kamu bisa mencari tempat makan terdekat dari lokasi kamu. Selain itu kamu bisa melihat penilaian dari orang-orang yang sudah pernah datang.

3. Qraved

Baca juga : 5 Makanan Wajib Saat Berkunjung ke Bali

Untuk website yang satu ini sepertinya sudah terangkum menjadi satu. Kamu bisa menjadi tempat makan dengan cara manual, seperti memilih lokasi dan tempatnya. Tapi kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar kuliner melalui tulisan di website ini. dan uniknya ada kolom chat juga, lho.

4. Cerita Perut

Website sederhana ini dikemas untuk merekomendasikan kuliner kepada kamu. Terdapat artikel-artikel yang bisa kamu pilih untuk melihat penilaian atau rekomendasi kuliner sesuai dengan minatmu. Bisa jadi guide kuliner nih!

5. Eat and Treats

Sebuah personal blog milik Stanislaus Hans Danial Subianto (Hans) membahas mengenai kuliner, wisata, dan gaya hidup. Blog ini sudah aktif sejak 2012 dan memberikan rekomendasi kepada pembacanya. Kamu bisa menggunakan blog ini untuk melihat penilaiannya terhadap kuliner.

Gimana Hinet lovers sudah siap berwisata kuliner? Coba gunakan website yang ada di atas untuk membantu kamu memilih tempat makan. Lebih seru lagi saat makan Hinet lovers mengajak teman atau keluarga. Habis itu update keseruanmu di media sosial.

Baca juga : 5 Lokasi Foto Instagramable di Pekanbaru

Supaya update ramai-ramai jadi lebih mudah, coba deh pakai MiFi Hinet. Selain bisa dibawa kemana-mana, internet cepat bisa digunakan sampai 10 orang lho. Jadi kumpul bersama bisa sambil update di media sosial dengan internet cepat Hinet.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.