hinet

5 Fakta Facebook Yang Jarang Diketahui Orang

5 Fakta Facebook Yang Jarang Diketahui Orang – Siapa dari Hinet Lovers yang menjadi salah satu pengguna facebook? Hem sepertinya hampir semua dari kita adalah pengguna facebook yah Hinet Lovers. Nah dibalik kesuksesan facebook sekarang ini terdapat puluhan fakta facebook yang bakal bikin kamu tercengang loh. Berikut lima diantaranya:

1. Dibuat pada tahun 2004.

Sang pemilik facebook yang bernama Mark Zuckerberg ini sempat di Drop Out dari University Harvard karena ini fokus mengembangkan jaringan facebook ini sejak tahun 2004 lalu. Pertama kali dibuat namanya bukanlah facebook tetapi thefacebook.com. Meskipin sempat membuat Mark Zuckerberg di Drop Out tetapi 12tahun kemudian ia berhasil merasakan momen sakral wisuda di Harvard University. Karena keseriusan dalam mengembangkan facebook sejak tahun 2014 lalu ia berhasil menjadi orang terkaya nomor lima di dunia loh Hinet Lovers.

2. Kenapa Facebook Berwarna Biru?

Hinet Lovers yang memiliki facebook pasti selalu melihat desain facebook yang berwarna putih dan biru. Hinet Lovers sempat penasaran engga kenapa facebook didesain dengan warna biru? Jawabannya karena pemilik facebook Mark Zuckerbeg menderita buta warna. Dibalik kesuksesannya siapa yang menyangka bahwa ia buta warna, ehh tapi engga semua warna. Ia hanya menderita buta warna hijau dan merah. Itulah salah satu alasan kuat mengapa facebook berwarna biru.

3. Mark Zuckerbeg Seorang Pribadi Yang Sederhana.

Meskipun dengan facebook telah membawa Mark Zuckerbeg menjadi orang yang terkaya nomor lima di dunia tetapi hal ini tidak membuat ia menjadi besar kepala dan sombong. Seperti dari pemilihan rumah untuk keluarganya, jika para miliarder lebih memilih tempat tinggal yang mewah dan luas Mark hanya memilih memiliki tempat tinggal di rumah sewaan yang sederhana Mark memiliki alasan bahwa yang terpenting dari tempat tinggal adalah kenyamanan dan keamanan lingkungan tempat tinggal. Selain itu Mark juga dikenal hanya menggunakan kaus yang sama yaitu kaus abu-abu berlengan pendek diatas siku. Hal itu juga bukan tanpa alasan Mark memilih baju itu. Menurut Mark memilih baju apa yang akan digunakan dan memilih harus makan apa adalah suatu hal yang melelahkan dan akan menguras tenaga. Ia tidak ingin membuang waktu dan tenaga yang percumah.

4. Facebook Tersedia Dengan Lebih Dari 70 Bahasa.

Popularitas facebook di dunia memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Semua pengguna menggunakannya mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Selain itu penggunaanya yang midah diakses menggunakan komputer atau layar handphonemu menjadi salah satu faktor mengapa facebook memiliki banyak penggemar. Selain itu facebook juga memudahkan penggunanya untuk mengakses dengan dihadirkan 70 bahasa yang berbeda dari berbagai negara di dunia. Hal ini bisa memudahkan kamu untuk mengakses facebook dengan bahasa yang kamu kuasai. Tidak cukup sampai disini, jika Hinet Lovers ingin berinteraksi dengan pengguna facebook dari negara lain, kamu tidak perlu binggung tidak mengerti bahasanya. Facebook juga memiliki fitur translate agar bisa memudakan kamu berinteraksi dengan pengguna facebook lain dari berbagai bahasa.

 5. Facebook Diblokir Di negara Ini.

Dikenal dengan popularitasnya yang merajalela diseluruh dunia ternyata ada beberapa negara yang memblokir keberadaan facebook untuk diakses. Diantaranya adalah lima negara berikut ini: Pakistan, Korea Utara, China, Bangladesh, Vietnam dan masih banyak lainnya. Berbagai alasan menjadi faktor utama mengapa negara tersebut tidak menyetujui warganya mengakses facebook seperti Korea Utara yang memiliki alasan agar Korea Utara bisa membatasi akses informasi dari negara ini ke negara lain. Bahkan sejumlah mahasiswa pascasarjana atau profersor di Universitas ternama tidak mengizinkan fasilitas internet untuk diakses.

Nah Hinet Lovers sudah mengetahuikan fakta menarik tentang facebook biar Hinet Lovers semakin uptodate dengan perkembangan facebook jangan lupa gunakan Paket Internet Puas Hinet. Selain itu ada kabar gembira juga nih buat Hinet Lovers dengan Menggunakan Paket Terusan hingga 880GB kamu bisa mengakses Internet hingga 350 hari!

Leave a Reply

* Your email address will not be published.