hinet

Mau Menghindari Macet? Begini Caranya

Mau Menghindari Macet? Begini Caranya – Kalau tinggal dikota-kota besar harus siap menghadapi kemacetan nih Hinet Lovers. Berangkat lebih awal biasanya menjadi solusi agar tidak datang terlambat. Nah Hinet juga punya solusi nih agar kamu bisa menghindari macet

1. Kereta

Kereta dianggap paling ampuh untuk mengatasi macet loh Hinet Lovers. Biasanya kereta terdiri dari 8 sampai 12 rangkai gerbong kereta, setiap gerbongnya bisa mengangkut lebih dari 100orang loh Hinet Lovers jadi setiap kereta bisa mengangkut lebih dari 800penumpang setiap perjalanannya. Memiliki jalur tersendiri dan anti macet, kendaraan ini tentu saja jadi primadona sebagian orang yang memiliki mobilitas yang tinggi.

2. TransJakarta

 Kendaraan yang satu ini cukup efisien juga untuk menghindari macet. Berbeda dengan ukuran kereta, TransJakarta berukuran lebih kecil dan hanya mampu mengangkut 100orang setiap perjalanannya. Hanya dengan membayar 3500 rupiah kamu bisa melakukan satu kali perjalanan keliling Jakarta loh Hinet Lovers. Memiliki jalur tersendiri menjadi alasan mengapa TransJakarta bisa menjadi solusi untuk menghindari macet. Setiap bus juga memiliki satu orang petugas bus, yang bisa membantumu untuk menanyakan seputar koridoor TransJakarta atau beberapa tempat di Jakarta.

3. Sepeda

Hinet Lovers mau naik kendaraan pribadi tapi yang bebas macet? Nah sepedah bisa menjadi solusinya. Sepedah dianggap menjadi satu-satunya kendaraan pribadi yang memiliki jalur khusus tentu saja hal ini bisa membantu kamu untuk terhindar dari macet. Selain bebas macet, sepedah juga dianggap sebagai kendaraan yang paling hemat, kamu tidak perlu pusing memikirkan bensin atau gas. Kendaraan ini hanya membutuhkan tenaga untuk mengayuhnya.

4. Motor

Berbeda dengan kendaraan sebelumnya, sejauh ini tidak ada jalur khusus untuk motor dimanapun. Hanya saja bentuknua yang ramping dianggap menjadi solusi untuk menembus kemacetan. Jika sedang macet, motor bisa melewati celah dari setiap mobil. Sayangnya tidak semua orang bisa mengendarai motor, sebagian orang memilih ojek pangkalan atau ojek online sebagai solusi.

Nah buat Hinet Lovers yang memilih ojek online sebagai solusi pastikan kuota punya kuota yah. Jangan lupa menggunakan Internet Hemat dari Hinet  untuk pesan ojek online.

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.