hinet

Hindari Penyadapaan Dengan Lima Aplikasi Ini

Hindari Penyadapaan Dengan Lima Aplikasi Ini – Kemajuan teknologi memang bisa memudahkan siapa saja dalam berinteraksi. Bukan hanya sekedar berinteraksi tetapi masih banyak kemudahan-kemudahan lainnya yang ditawarkan. Diantaranya adalah kemudahaan dalam menunjukan kreatifitas, kemudahan dalam mempelajari suatu hal yang baru atau bahkan bidang kita dan lain sebagainya. Akan tetapi disamping kemudahan dalam berteknologi ternyata ada juga dampak-dampak negatif yang ditimbulkan dalam teknologi saat ini. Mulai dari mudahnya tersebar kabar hoax, penipuan dari telpon atau pesan singkat, bahkan yang lebih parah lagi pembajakan data pribadimu. Nah jika mau mau terhindar dari pembajakan atau di mata-matai dari orang lain, Hinet punya solusi untuk kamu agar terhindar dari pembajakan tersebut, diantaranya melalui aplikasi berikut ini:

1. Orweb Browser

Aplikasi ini bisa membantu kamu terhindar dari seseorang yang berusaha memata-mataimu. Agar semua riwayat chatmu atau history browsingmu tidak terbaca oleh mata-mata maka kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk mengamankan data pribadi kamu. Melalui aplikasi ini kamu bisa terhindar dari penyadapan. Orweb Browser akan menjaga semua situs pribadimu dan password kamu saat sedang browsing. Supaya lebih aman pada saat browsing sebaiknya gunakanlah email, sosial media, atau bahkan data-data pribadimu dengan menggunakan browser ini.

2. Telegram

Jika Hinet Lovers sering melakukan chatting dengan teman-teman atau rekan kerja yang bersifat pribadi sebaiknya hal itu jangan sampai terbocorkan kepada orang lain. Meskipun kita menjaga data kerahasiaan itu dengan sangat baik tapi bisa saja ada orang yang tidak bertanggung jawab untuk memata-matai kamu. Berbeda dengan aplikasi chat lainnya telegram akan menjami kerahasiaan datamu. Dilengkapi dengan metode end-to-end yang akan menjamin seluruh percakapanmu hanya akan terbaca oleh pengirim dan penerimanya saja.

3. RedPhone

Aplikasi lain yang bisa membantu Hinet Lovers terhindar dari penyadapan adalah RedPhone. Berbeda dari aplikasi lain aplikasi ini bisa melindungi kamu dari penyadapan lewat telpon. Jika Hinet Lovers sering merasa khawatir dengan penyadapan ketika sedang telpon dengan orang lain maka sebaiknya Hinet Lovers wajib menggunakan aplikasi ini. Keinstimewaan aplikasi ini akan bisa mengenkripsi percakapan kamu sehingga ketika ada orang lain yang sedang menyadap percakapan kamu, orang itu tidak akan bisa mendengar isi pembicaraan kita.

 

Nah Hinet Lovers sudah mengetahui apa saja aplikasi untuk mencegah kamu dari penyadapankan? Agar kamu tetap ingin chatting tanpa disadap dan tetap hemat kuota, kamu bisa gunakan aplikasi diatas dan juga gunakan paket internet Hemat dari Hinet yah.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.