hinet

Bertamu Dengan Biota Laut Bali, Disini Tempat Cantiknya

Bertamu Dengan Biota Laut Bali, Disini Tempat Cantiknya – Berbicara tentang Bali memang tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari pantai, objek wisata, kuliner, tempat bersejarah, tempat bermanjakan diri dan lain sebagainnya. Memang antara pantai dan Bali sudah merupakan satu paket yang tidak bisa dipisahkan. Nah pernah engga Hinet Lovers berfikir untuk mengunjungi ke biota laut di Bali? Coba Hinet Lovers mencoba snorkeling. Pada artikel ini Hinet akan memberikan kamu rekomendasi tempat snorkeling terfavorit di Bali.

1. Pulau Menjangan

Jika Hinet Lovers masih bingung dimana sport terbaik untuk snorkeling di Bali, jawabannya adalah di Pulau Menjangan. Posisinya berada disebelah barat pulau Bali, jadi membutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan dari Kuta Bali untuk sampai di tempat ini. Asiknya snorkeling ditempat ini kamu tidak akan snorkeling disatu tempat saja, kamu akan diberikan dua tempat snorkeling yang berbeda. Buat Hinet Lovers yang baru mencoba snorkeling, jangan khawatir tenggelam yah karena sebelum menyelam kamu akan diberikan arahan cara snorkeling dan diberikan pelampung. Tempatnya yang masih jauh dari pemukiman penduduk membuat lautnya masih bersih dan memiliki banyak biota laut.

2. Nusa Penida

Nusa Penida memang sangat terkenal dengan destinasi-destinasinya yang sangat cantik dan banyak menyimpan spot-spot foto yang instagramable banget. Tidak hanya wisata darat yang menjadi incaran, wisata bawah tanahnyapun tak kalah cantiknya. Kamu akan mendapatkan pengalaman snorkeling yang tidak akan pernah terlupakan. Nah Nusa Penida sendiri memiliki banyak spot untuk snorkeling diantaranya adalah Manta Bay disebelah barat pulau Nusa Penida, Budha Tample yang akan memanjakanmu dengan bangunan candi serta biota lautnya, sampai Gamat Bay yang berada di bagian barat pulau Nusa Penida.

3. Amed

DCIM100MEDIA

Teluk yang tenang ini memiliki sedikit arus serta bersahabat banget buat kamu snorkling yang dapat dicapai langsung dari pantai Amed. Bersiaplah bertemu berbagai biota laut mulai dari ikan kakap, parrot fish, kura-kura, terumbu karang, kerang, cumi dan lain sebagainya. Tempat yang memiliki biota laut yang sangat luas ini mampu memanjakan kamu untuk snorkeling. Kamu bisa merasakan sensasi relax sambil melihat kekayaan biota laut. Setelah selesai snorkeling kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah di sekitar pantai.

4. Labuhan Amuk Karang Asem

Salah satu aktivitas Bali Water Sport pasti tidak lepas dari snorkeling. Ada pantai tersembunyi nih di sebelah timur Bali yang cocok banget buat snorkeling. Jika snorkeling dipantai ini kamu tidak perlu khawatir harus memiliki kemampuan khusus snorkeling karena lautnya yang tenang membuat kamu aman snorkling ditempat ini.  Kamu juga akan di banyu oleh guide snorkeling agar bisa mengetahui cara bernafas dan apa yang harus dilakukan ketika snorkeling. Terdapat banyak aktifitas air lainnya selerti Jet Ski, Banana Boat, Ocean Walker bahkan sampai Parasailing.

Hinet Lovers tertarik untuk bertamu ke biota laut tempat yang mana? Share pengalaman pribadi kamu di kolom komentar serta jangan lupa upload foto terbaik terbaik di media sosialmu. Tetap gunakan Paket Internet dari Hinet yah agar internermu tetap hemat dan engga lemot.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.