Hinet Internet Cepat 4G LTE
3 Gunung Terindah Bagi Para Pendaki di Jawa Barat versi Hinet!

3 Gunung Terindah Bagi Para Pendaki di Jawa Barat versi Hinet!

3 Gunung Terindah di Jawa Barat versi Hinet! – Di Jawa Barat memang sudah tidak diragukan lagi suasana pemandangan alam atau bahkan tempat wisatanya. Disana terkenal dengan gugusan pegunungan-pegunungan yang sering di kunjungi para pendaki gunung. Berikut tiga gunung terindah bagi para pendaki di Jawa Barat versi dari Hinet.

1. Gunung Ciremai.

3 Terindah Bagi Para Pendaki di Jawa Barat versi Hinet! - Gunung Ciremai

Gunung yang berada di wilayah tiga kabupaten yaitu Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka ini termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) dan memiliki ketinggian 3.078 Mdpl yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat. Bagi para pendaki Gunung Ciremai ini memiliki keindahan dengan memiliki dua kawah yang terpotong dan memiliki goa yang terkenal yaitu goa walet. Terdapat tiga jalur pendakian yang dapat dilalui oleh para pendaki, tetapi jalur terfavorit yaitu jalur linggarjati karena memiliki jalur pendakian yang terjal dan sangat menantang bagi para pendaki.

Baca Juga: 5 Spot Wisata Alam Makassar yang Instagramable Banget

2. Gunung Salak.

3 Terindah Bagi Para Pendaki di Jawa Barat versi Hinet! - Gunung Salak

Letaknya yang tak begitu jauh dari pusat kota Bogor ini membuat banyak para pendaki datang untuk mengisi waktu libur yang sebentar. Tak jarang mereka datang khusus untuk mendaki di waktu weekend. Gunung salak yang memiliki pesona indah dan masih dikelilingi oleh banyak air terjun atau curug ini juga ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Gunung Salak memiliki ketinggian 1.221 mdpl ini sangat cocok juga untuk para pemula yang ingin mencoba untuk mendaki gunung. Gunung Salak juga memiliki kawah terbesar yaitu kawah ratu, yang bisa terlihat jika kita berhasil mendaki Gunung Salak. Selain itu gunung salak juga terkenal memiliki mata air yang sangat jernih dan bersih hingga saat ini.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

3. Gunung Papandayan.

3 Terindah Bagi Para Pendaki di Jawa Barat versi Hinet! - Gunung Papandayan

Memiliki ketinggian 2.665 mdpl Gunung Papandayan juga masuk ke daftar gunung yang memiliki keindahannya tersendiri. Gunung yang masuk dalam kecamatan Cisurupan ini menjadi gunung terfavorit dikalangan para pendaki. Keindahan utama yang terkenal dari Gunung Papandayan adalah spot hutan matinya. Papandaya juga memiliki kawah yang sangat besar terbentuk akibat letusan yang menggabungkan 4 kawah di gunung Papandayan sebelumnya. Untuk para pendaki atau wisatawan yang ingin pergi ke Gunung Papandaya sekarang sudah tidak sulit mencapainya karena sekarang trek atau jalur Gunung Papandaya sudah ada yang memiliki jalur aspal dan bagi para pengendara mobil sudah dapat memarkirkan mobilnya di parkiran yang cukup luas disana.

Itulah 3 gunung terindah bagi para pendaki di Jawa Barat versi Hinet. Jangan lupa untuk terus pakai Paket Unlimited Hinet. Jika Hinet Lovers ingin menikmati paket internet yang cepat dan murah di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.