Hinet Internet Cepat 4G LTE
3-Tips-Mencegah-Virus-Masuk-Ke-Smartphone-Android

3 Tips Mencegah Virus Masuk Ke Smartphone Android

3 Tips Mencegah Virus Masuk Ke Smartphone Android – Di kemajuan zaman seperti sekarang ini berbagai kemudahan mulai ditawarkan. Akan tetapi ada berbagai macam dampak negatif juga ada disampingnya. Dampak negatif diantaranya adalah munculnya berbagai virus yang akan masuk ke androidmu. Hinet Lovers pasti nggak mau dong jika android kamu terkena virus. Kamu harus semaksimal mungkin mencegah agar virus tidak masuk. Nah berikut ini Hinet punya solusi untuk mencegah virus masuk ke androidmu, seperti berikut ini:

1. Selalu Update Androidmu

Dengan memastikan bahwa kamu selalu update androidmu kamu sudah melakukan pencegahan agar virus tidak masuk ke androidmu. Jika kamu selalu mengupdate, androidmu akan memberikan proteksi yang paling terbaru dan paling cangih untuk smartphonemu. Security update akan selalu membantu kamu menutup celah agar virus tidak masuk ke androidmu.

2. Jangan Menginstal Aplikasi Tanpa Menggunakan Google Play Store.

Hinet Lovers jangan pernah tergiur dengan aplikasi-aplikasi yang bukan berasal dari Google Play Store. Tau kah Hinet Lovers jika ternyata aplikasi yang tidak resmi atau palsu menyimpang virus yang membahayakan didalamnya. Oleh karena itu memastikan keaslian aplikasi harus kamu lakukan demi mencegah adanya virus. Aplikasi yang palsu memang sangat berbahaya, bisa saja data pribadimu disadap atau dibajak.

3. Aktifkan Google Play Protect.

Salah satu cara untuk mencegah adanya virus yang masuk ke anroidmu adalah dengan mengaktifkan Google Play Protect. Google Play Protect akan melindungi androidmu dengan rutin dari berbagai virus atau malware yang berbahaya. Cara mengaktifkannya puny cukup mudah yaitu dengan klik tombol setting lalu klik Google lalu klik Security dan secara otomatis Google Play Protect akan aktif di androidmu.

Nah Hinet Lovers tidak perlu lagi bingung-bingung untuk mencegah agar virus tidak masuk ke androidmu. Pasti akan terasa sangat kesal jika sudah ada virus yang masuk. Tetapi Hinet Lovers nggak perlu bingung untuk membasi virus, karena Hinet punya tips untuk membasmi virus di androidmu BACA DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.