4 Aplikasi Pengatur Keuangan Yang Dibutuhkan Awal Bulan

4 Aplikasi Pengatur Keuangan Yang Dibutuhkan Awal Bulan

4 Aplikasi Pengatur Keuangan Yang Dibutuhkan Awal Bulan – Awal bulan bagi sebagian orang menjadi waktu yang ditunggu-tunggu. Pasalnya awal bulan menjadi waktu gajian untuk orang-orang yang sudah bekerja. Awal bulan biasa juga digunakan sebagai waktu untuk bersenang-senang. Kalau Hinet lovers biasanya apa yang dilakukan saat awal bulan?

Ada pepatah mengatakan, awal bulan senang-senang, akhir bulan menderita. Hal tersebut terjadi karena saat awal bulan pengaturan keuangan sering dilupakan. Jadi jatah untuk akhir bulan sangat menipis. Sekarang Hinet lovers tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Berikut ini terdapat empat aplikasi yang bisa membantu Hinet lovers mengatur keuangan.

1. Catatan Keuangan Harian

Aplikasi ini cukup mudah untuk kamu gunakan. Kamu cukup menulis jenis-jenis pemasukan dan pengeluaran yang kamu lakukan. Lalu tiap harinya kamu perbaharui data pemasukan atau pengeluaran. Nanti secara otomatis aplikasi ini akan menhitung jumlah yang sudah kamu keluarkan dan yang kamu terima.

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

2. Money Lovers

Cukup dengan menggunakan satu aplikasi, keuanganmu bisa diatur dengan baik. Money Lovers akan menghitung pengeluaran dan pemasukan seperti aplikasi sebelumnya. Tapi aplikasi ini akan memberikan notifikasi peringatan kalau kamu sudah melewati batas yang ditentukan. Selain itu aplikasi ini akan memberikan peringatan terhadap tagihan kamu.

3. Wallet

Aplikasi ini memiliki perbedaan dengan aplikasi yang lainnya. Wallet akan berhubungan langsung dengan tabungan bank yang kamu miliki. Selain itu aplikasi ini akan membuat grafik mengenai pengeluaran dan pemasukanmu, jadi kamu bisa melihat datanya. Selain itu aplikasi ini akan memberikan data secara rinci jika kamu perlukan. Dan supaya datanya tidak tersebar, kamu bisa mengatur keamanan aplikasi ini.

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0

4. Anggaran Cepat

Hampir sama dengan aplikasi lainnya, Anggaran Cepat juga memberikan kebutuhanmu untuk mengatur keuangan. Kelebihan yang paling mencolok adalah penggunaan bahasa Indonesia pada aplikasi ini. aplikasi ini akan tersambung dengan rekening dan kamu bisa langsung mengatur waktu untuk melihat kebutuhanmu. Kamu juga bisa melihat jangka panjang dengan aplikasi ini.

Itulah beberapa tips dari Hinet. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.