Hinet Internet Cepat 4G LTE
4 Aplikasi Terbaik Penyembunyi Foto dan Video Paling Aman

4 Aplikasi Terbaik Penyembunyi Foto dan Video Paling Aman

4 Aplikasi Terbaik Penyembunyi Foto dan Video Paling Aman – Setiap orang pastinya memiliki privasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Terutama di smartphone, Hinet Lovers pastinya menyimpan berbagai data penting yang tidak memperbolehkan orang lain untuk melihatnya, seperti halnya sebuah foto dan video. Terkadang, kamu menyimpan foto atau video yang seharusnya tidak boleh dipublikasikan ke orang banyak dan sangat dirahasiakan. Namun, tidak terkecuali akan selalu ada seseorang yang berusaha keras untuk melihatnya karena “kepo”, “Foto apa sih yang disimpannya?” Atau, “video apa sih yang dirahasiakan?” Untuk itu, agar foto atau videomu aman gunakanlah aplikasi penyembunyi foto. Sebenarnya sudah tersedia aplikasi penyembunyi foto dan video. Namun, Hinet akan merekomendasikan beberapa aplikasi menyembunyikan foto yang terbaik saja ya. Berikut daftar aplikasi sembunyikan foto dan video yang paling recommended:

1. PrivateMe

4 Aplikasi Terbaik Penyembunyi Foto dan Video Paling Aman - PrivateMe

Pada aplikasi ini, terdapat banyak keunggulannya dari segi fitur. Salah satunya ialah dapat menyembunyikan foto dan video. Kelebihan lainnya dari PrivateMe yaitu adanya kemampuan untuk menyamarkan berbagai notifikasi yang masuk, mengunci aplikasi dengan PIN, hingga membuat kloning aplikasi. Menariknya, kamu dapat menggunakan aplikasi ini tanpa akses root.

Baca Juga: Aplikasi Mudah Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri

2. Hide App-Hide Application Icon

4 Aplikasi Terbaik Penyembunyi Foto dan Video Paling Aman - Hide App - Hide Application Icon

Aplikasi penyembunyi foto recommended selanjutnya ialah Hide App-Hide Application Icon. Sesuai dengan namanya, jika kamu menggunakan aplikasi ini maka aplikasi yang terlihat di screen dapat disembunyikan. Tentunya kamu bisa menyembunyikan icon galeri atau files, sehingga orang yang iseng pastinya akan kebingungan dan mencari-cari dimana file dan galerinya. Fitur lainnya dari aplikasi ini yaitu adanya fitur backup dan kunci PIN. Namun untuk dapat menggunakan aplikasi ini, harus melalui akses root terlebih dahulu.

Baca Juga: Ikuti Teknik Ini Agar Menghasilkan Foto Bagus Bagi Fotografer Pemula

3. DU Privacy

4 Aplikasi Terbaik Penyembunyi Foto dan Video Paling Aman - DU Privacy

DU Privacy, merupakan salah satu aplikasi penyembunyi foto dan video yang terbaik. Aplikasi ini juga disokong oleh Fingerprint Screen Cover dan Fake App Crash. Menariknya, para pengguna android tidak bisa uninstall aplikasi ini bila tidak mengetahui sandinya. Jadi, apabila ada seseorang yang benar-benar berusaha untuk membuka file dengan menghapus aplikasi ini, tentu akan menjadi sebuah usaha yang sia-sia.

Baca Juga: Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

4. Keepsafe Photo Vault-Hide Pictures And Videos

4 Aplikasi Terbaik Penyembunyi Foto dan Video Paling Aman - Keepsafe

Terakhir, aplikasi menyembunyikan foto dan video yang direkomendasikan ialah Keepsafe Photo Vault-Hide Pictures And Videos. Aplikasi ini dapat menjaga dokumen-dokumen penting. Selain itu, KeepSafe juga mampu untuk melindungi berbagai momentum penting dalam bentuk foto dan video. Maka dari itu, aplikasi ini diunduh sebanyak 10 juta kali lebih dan digunakan oleh pengguna android yang tersebar diberbagai belahan dunia.

Itulah dia daftar aplikasi penyembunyi foto dan video yang Hinet sarankan untuk kalian unduh. Silahkan coba salah satunya dan amankan berbagai momentum berhargamu dari orang lain. Apabila kamu juga ingin internetan dengan aman juga di rumah maupun di kantor, aktifkan saja Home Router Hinet, home router 4G terbaik yang dapat diakses hingga 32 user. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Tercepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.