Hinet Internet Cepat 4G LTE

4 Beauty Vlogger Hits 2018

4 Beauty Vlogger Hits 2018 – Wanita dan Make Up sudah menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan lagi. Sekarang ini, make up bukan hanya dibutuhkan untuk sekedar kumpul bersama teman-teman atau liburan namun juga untuk kerja dan membuat foto OOTD. Bingung model make up apa yang cocok buat kamu? Kamu bisa meniru model-model make up dari para beauty vlogger yang hits. Berikut ini 4 Beauty Vlogger yang hits dan bisa dijadikan rekomendasi.

1. Sarah Ayu

sarah ayu

Jika kamu berfikir bahwa cantik harus memiliki perut langsing dan pipi tirus, kamu harus melihat Sarah Ayu. Ia berhasil membuktikan bahwa dengan pipinya yang chubby semua wanita bisa tampil cantik. Sarah Ayu juga memberikan tips kepada para pemula seperti makeup apa saja yang harus dibeli dan dipakai. Sejauh ini Sarah Ayu sudah mempunyai Subscriber mencapai 100k.

2. Tasya Farasya

Tak hanya bisa menjadi inspirasi dalam hal make up, Tasya juga banyak menginspirasi dalam OOTD loh Hinet Lovers. Mahasiswi dari jurusan kedokteran gigi ini berhasil melambungkan namanya dengan make up yang dikenal berani. Berawal dari video make up di youtube, kecintaanya kepada makeup juga membuat dirinya menjadi Maybelline IT-Girls Indonesia untuk menjadi perwakilan mengunjungi New York Fashion Week (NYFW) dan mengamati trend makeup 2018 secara lebih dekat beberapa waktu lalu.

3. Abel Cantika

Seperti nama dibelakangnya, kata “cantik” memang cocok banget nih buat beauty vlogger yang satu ini. Memiliki lebih dari 300k follower, video yang dia unggah selalu mendapatkan lebih dari ratusan penonton loh. Raden Roro Nabila Putri Cantika pernah menjadi salah satu vlooger yang diundang ke New York Fashion Week untuk Runway Sideway.  Engga Cuma itu saja, Abel juga pernah diundang diacara launching produk kolaborasi Maybelline bersama Gigi Hadid di Tokyo, Jepang. Foto diatas menjadi moment yang diabadikan Abel bersama Gigi Hadid. Tak hanya Maybelline dia juga berkerja sama dengan brand ternama seperti Wardah, Make Over dan masih banyak lagi.

4. Suhay Salim

Vlogger yang pernah bercita-cita sebagai seorang dokter ini mengawali jenjang karirnya sebagai karyawan di klinik kecantikan yang berstandar internasional. Pengalaman berkerja di sanalah yang mampu membuatnya menjadi lebih percaya diri dalam menggunakan bahasa Inggris. Dan kecintaan Suhay terhadap fotografilah yang mengawali karirnya sebagai beauty vlogger sampai saat ini. Ketika sedang membidik gambar, Suhay menyadari adanya kekurangan yang ada pada objek foto. Sejak saat itu lah Suhay mulai jatuh cinta terhadap makeup.

Nah hinet lovers, siapa nih beuty vlogger favoritmu? Atau kamu ingin mencoba menjadi salah satu beauty vlogger? Bisa kok asalkan kamu percaya diri didepan kamera dan siap berkeksperimen dengan makeup-makeup, dijamin deh kamu bisa jadi beauty vlogger yang hits. Dan pastinya jangan dilupakan bahwa menjadi beauty vlogger pastinya memerlukan koneksi internet untuk upload videomu di youtube ataupun semua sosial mediamu. Untuk itu, kamu perlu koneksi internet yang gak kalah hitsnya, apa lagi kalo bukan Hinet, Koneksi internet cepat, kuota hemat yang siap bikin anganmu jadi Beauty Vlogger tercapai.

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.