4 Cara Bisa Keluar Dari Group WhatsApp Tanpa diketahui Orang

4 Cara Bisa Keluar Dari Group WhatsApp Tanpa diketahui Orang

4 Cara Bisa Keluar Dari Group WhatsApp Secara Diam-DiamWhatsApp menjadi media komunikasi yang mudah di gunakan dan memiliki banyak pengguna. WhatsApp digunakan untuk berkirim pesan, panggilan telepon, kirim gambar dan video, serta bisa juga mengirim file. Sehingga bertukar informasi menggunakan WhatsApp adalah cara yang paling mudah, maka tak heran di dalam WhatsApp juga banyak group, mulai dari group keluarga, group kerjaan, group pertemanan, saking banyaknya group yang ada di dalam WhatsApp bisa menyebabkan handphone menjadi lemot, meskipun kadang menghibur namun ternyata hal ini bisa mengganggu, yang bisa di lakukan adalah keluar dari group, namun memang tidak mudah. Untuk itu, hinet akan memberikan tips cara keluar dari group WhatsApp secara diam-diam, disimak ya 

Ganti Nomor

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah menganti nomor WhatsApp dengan nomor lain, caranya adalah:

  • Buka aplikasi WhatsApp, lalu klik 3 titik di pojok kanan atas lalu pilih settings
  • Pilih account>change number
  • Lalu masukan nomor lama dan nomor pengganti dan klik done

Nah namun pastikan kedua nomor yang dipakai masih aktif ya. 

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0

Pakai Nomor Palsu

Cara ini juga bisa kamu lakukan jika ingin keluar dari group WhatsApp, jika tidak ingin mengganti nomor yang baru, kamu bisa mengganti nomor secara sementara, ke menu pengaturan, pilih ubah nomor dan kamu bisa masukan nomor baru sementara, setelah itu kamu bisa keluar dari group dan menghapus cache agar akun WA hilang tapi nama mu akan tetap terdaftar di group. 

Ganti Nama dan Hapus Foto Profile

Selanjutnya kamu bisa mengganti nama dan foto profile, caranya klik menu, pilih pengaturan, lalu edit nama profile dan kamu bisa menghapus foto profile, setelah kamu melakukan hal tersebut, masuk ke group dan pilih exit group, nanti akan muncul notifikasi keluar tapi tidak menyertakan namamu. 

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Aktifkan Mute Group Selamanya 

Cara rerakhir yang bisa kamu lakukan adalah mematikan notifikasi group selamanya, aktifkan fitur mute pada group yang kamu inginkan, buka group nya, lalu pilih opsi waktu untuk mutenya, pilih selalu atau always. Kamu pun bisa tentang dan melupakan isi chat di group tersebut.

Itu lah ulasan yang bisa kamu gunakan ya. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.