Hinet Internet Cepat 4G LTE
4 Objek Wisata Bali Yang Belum Banyak Orang Tahu

4 Objek Wisata Bali Yang Belum Banyak Orang Tahu

4 Objek Wisata Bali Yang Belum Banyak Orang Tahu – Jika Hinet Lovers ketahui bahwa Bali memang dikenal dengan Pantai Dan Cafe yang instagramable banget. Itu tandanya kamu harus mencari tempat-tempat lain yang jarang orang ketahui. Kamu nggak perlu repot-repot mencari ke berbagai pelosok karena disini Hinet akan merekomendasikan objek wisata Bali yang masih belum terkenal, berikut ini salah satunya:

1. Desa Sobangan, Mengwi

Terdapat objek wisata yang hampir sempurna dari sebelah barat Bali yaitu desa Sobangan. Masyarakat di desa Sobangan ini masih sangat kental memegang teguh kebudayaan dan adat istiadat yang diwariskan oleh leluhur mereka. Setiap wisatawan yang ingin belajar mengenai budaya Bali, sangat cocok untuk datang ke desa ini. Kecantikan lain yang ada pada desa ini adalah terletak pada kebun bunganya yang sangat indah. Berbagai jenis buga ada didesa ini seperti bunga pacar air, bunga gumitir dan lain sebagainya. Hinet Lovers yang ingin mengunjungi desa ini harus tetap menjunjung tinggi nilai kebudayaan yang ada dan tetap bersahabat dengan lingkungan sekitar yah.

2. Bali Pulina Agrowisata, Ubud

Ada yang berbeda dari Bali Pulina nih, jika kebanyakan Bali hanya menawarkan keindahan alamnya saja akan tetapi ditempat ini kamu bisa melihat keindahan alam sambil mempelajari proses pembuatan kopi. Disini kamu bisa melihat proses pembuatan kopi dari awal dipetik dari pohonnya sampai bisa dikonsumsi oleh penikmat kopi. Ditempat ini juga memiliki hewan luwak yang banyak, kamu boleh beribteraksi secara langsung oleh luwak ditempat ini. Hanya dengan membutuhkan uang sebesar 50 untuk menikati secangkir kopi luwak yang sangat khas dari Bali. Terdapat spot-spot foto yang dibentuk seperti daun yang berhadapan langsung dengan keindahan alam diatas tebing, Hinet Lovers bisa mengoleksi foto yang instagramable banget ditempat ini.

3. Bukit Atuh Bali

Salah satu pantai yang memiliki pasir putih dan lembut ini terdapat dibukit Atuh Bali. Bukit Atuh termasuk objek wisata yang masih sepi karena masih belum banyak orang tahu tentang bukit ini. Bukit ini memiliki pemandangan pantai yang masih sepi, sehingga makin membuat suasana seperti memiliki pantai pribadi. Jika Hinet Lovers ingin bermain ketempat ini, kamu harus menggunakan alas kaki yang tepat karena banyak batu dan karang disekitar pantai. Pantai Atuh sebenarnya diambil dari nama mata air yang ada didekat pantai Atuh, mata air ini masih digunakan oleh masyarakat sekitar.

4. Sacred Monkey Forest

Salah satu objek wisata Bali lainnya yang masih belum banyak orang lain kenal adalah Sacred Monkey Forest. Keunikan dari tempat ini adalah selain kamu bisa berwisata kamu juga bisa membawa buah hatimu sambil memberikan edukasi ditempat ini. Tedapat di jalan Monkey Fores, Ubud, Bali memiliki fasilitas parkir gratis akan tetapi Hinet Lovers harus membeli tiket masuk sebesar 40.000 untuk usia anak-anak dan 50.000 untuk dewasa. Tips buat Hinet Lovers yang mau ketempat ini dipersilahkan membawa makanan seperti buah-buahan dan kacang-kacangan. Hinet Lovers jangan berjalan diluar tempat yang disediakan yah karena para kera akan mengira kamu masuk ke wilayah mereka. Selain itu Hinet Lovers juga jangan pernah memukul atau menyakiti kera karena kera yang lain tidak segan-segan menyerang kamu.

Hinet Lovers sudah pernah mengunjungi objek wisata Bali diatas? Segera ceritakan pengalamanmu dengan menggunakan modem 4G dari Hinet yah. Dengan menggunakan modem 4G dari hinet kamu tidak perlu khawatir susah sinyal karena modem 4G Hinet memiliki jangkauan yang luas di Bali. Kamu bisa cek jangkauan DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.