4 Rekomendasi Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate

4 Rekomendasi Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate

4 Rekomendasi Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate – Dengan kemajuan zaman yang semakin canggih membuat siapa saja merasa terbantu dengan kemudahan yang ada. Kemajuan zaman membuat kemudahan dalam segala aktivitas sehari-hari. Salah satunya dapat memudahkan Hinet Lovers untuk mencari lowongan pekerjaan. Sekarang Hinet Lovers nggak perlu lagi mencari lowongan kerja dengan mendatangi perusahaan yang dilamar. Seperti yang Hinet Lovers ketahui sekarang ini banyak situs yang menyediakan informasi mengenai lowongan kerja dari mulai profesional sampai para mahasiswa yang baru lulus. Nah berikut ini Hinet mempunya rekomendasi aplikasi untuk kamu yang baru lulus kuliah:

1. JobStreet

JobStreet adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu kamu mendapatkan lapangan pekerjaan dengan baik. JobStreet juga merupakan salah satu aplikasi lowongan kerja yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Ada sekitar ratusan ribu pekerjaan bisa kamu lamar. Kamu juga bisa mendapatkan perkerjaan bagi yang belum memiliki pengalaman atau Fresh Graduate. Di JobStreet juga bisa mencari pekerjaan berdasarkan keyword. Kamu hanya tinggal memasukan “Fresh Graduate” di kolom pencarian saja.

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0

2. Lowongan Kerja Update

Aplikasi lain yang bisa membantumu untuk mencari pekerjaan adalah Lowongan Kerja Update. Lowongan Kerja Update merupakan salah satu aplikasi yang selalu memberikan kamu informasi mengenai lowongan kerja yang terbaru setiap harinya. Kelebihan dari aplikasi ini tidak hanya bisa membantumu untuk mencari pekerjaan saja tetapi kamu juga bisa mencari artikel terbaru mengenai dunia kerja yang akan diupdate empat jam sekali dalam aplikasi ini. Aplikasi ini juga bersahabat banget buat kamu yang fresh graduate atau belum memiliki pengalaman kerja.

3. Ayo! Kerja!

Aplikasi Ayo! Kerja! Menyediakan berbagai informasi buat kamu untuk mencari pekerjaan dari Sabang sampai Marauke. Aplikasi ini juga cocok untuk para fresh graduate karena aplikasi ini menyediakan berbagai informasi lapangan kerja untuk profesional bahkan yang belum memiliki pengalaman kerja. Aplikasi memberikan kamu informasi perkerjaan dari jenjang pendidikan SMA/SMK, D3, D4, S1, S2 dan juga sampai S3.

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

4. Freelancer

Aplikasi Freelancer memiliki perbedaan dengan aplikasi sebelumnya. Jika sebelumnya aplikasi lowongan kerja yang lain sangat direkomendasikan untuk mencari pekerjaan tetapi tetapi berbeda dengan Freelancer merupakan aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mencari lowongan pekerjaan paruh waktu atau sampingan. Jika ingin memaksimalkan akun ini maka kamu harus memiliki akun Freelancer untuk bisa mengakses pekerjaan lebih lanjut lagi.

Itulah beberapa tips dari hinet. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

Comment (1)

  1. by : Reyhan May 28, 2022 at 9:48 pm

    terimakasih artikel ini sangat bermanfaat

    Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.