Hinet Internet Cepat 4G LTE
Rekomendasi Situs Untuk Bikin Desain Presentasi yang Kece!

Rekomendasi Situs Untuk Bikin Desain Presentasi yang Kece!

Rekomendasi Situs Untuk Bikin Desain Presentasi yang Kece! – Sebagai seorang pelajar, baik itu siswa sekolah menengah maupun mahasiswa pasti tidak pernah terlepas dari tugas. Selain tugas yang tertulis, para pelajar juga diberi tugas berupa presentasi. Kalau sudah mendapatkan tugas ini, aplikasi yang selalu menjadi pilihan utama pastinya MS. Power Point. Bukan cuma pelajar saja, tetapi pekerja kantoran juga. Pastinya kamu yang juga pekerja kantoran kerap diberi tugas untuk membuat presentasi, baik itu untuk meeting dan sebagainya.

Benar kan Hinet Lovers? Sekarang, masih mau memakai MS. Power Point? Itu sudah kuno! Di era yang sudah semakin modern ini, pelajar zaman now bisa memanfaatkan situs untuk membuat presentasi yang jauh lebih kekinian dan berkualitas. Memakai situs ini merupakan salah satu cara membuat presentasi yang menarik. Berikut ini, Hinet akan share situs untuk membuat presentasi yang paling direkomendasikan dan dapat diandalkan selain MS. Power Point.

1. Slidebean

Rekomendasi Situs Untuk Bikin Desain Presentasi yang Kece!

Slidebean merupakan tempat pembuat presentasi yang bisa dikatakan sangat mudah untuk digunakan. Bahkan, kamu hanya tinggal membuat outline, header, upload gambar, memilih tema, dan memasukkan materi presentasinya serta detail grafiknya. Maka secara otomatis, Slidebean akan menata komponen-komponen tersebut dengan rapih. Apabila dirasa kurang pas, kamu bisa edit lagi sedikit.

Baca Juga: 5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

2. Visme

Rekomendasi Situs Untuk Bikin Desain Presentasi yang Kece!

Visme merupakan situs pembuat presentasi khusus pengguna yang ingin lebih menampilkan visual ketimbang tulisan. Di sini tersedia berbagai template menarik, segudang gambar, ikon grafik dan vektor, serta beragam jenis font. yang siap digunakan untuk mempercantik visual.

Baca Juga: Aplikasi Scan Android Terbaik untuk Permudah Aktivitas Kerja

3. Zoho Show

Rekomendasi Situs Untuk Bikin Desain Presentasi yang Kece!

Aplikasi untuk membuat presentasi lainnya ada Zoho Show. Di sini, kamu akan menemukan banyak tools yang dapat digunakan. Menariknya, kamu bisa langsung membagikan hasil slide presentasi ke internet. Bahkan juga tersedia fitur Broadcast, yang mana kamu dapat melakukan presentasi secara Live dan partisipan juga bisa memberikan komentar di kolom yang akan tersedia nantinya.

Baca Juga: Bikin dan Editing CV Bisa di Handphone Dengan 5 Aplikasi Ini

4. Canva

4 Situs Paling RecRekomendasi Situs Untuk Bikin Desain Presentasi yang Kece!ommended Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point - canva

Canva merupakan situs pembuat presentasi yang tidak kalah dengan MS. Power Point dan yang lainnya. Dengan menggunakan Canva, maka kamu dapat membuat presentasi dengan memakai sekumpulan desain, background, dan layout teks yang sudah tersedia di dalamnya. Keunggulan dari Canva ialah adanya puluhan bahkan ratusan template yang dapat dipilih.

Mau slide presentasi makin kece dan kekinian, coba saja situs-situs pembuat slide presentasi yang Hinet share di atas ya. Dijamin, presentasi semakin lebih pede.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.