5 Alasan Menggunakan Home Router

5 Alasan Menggunakan Home Router

5 Alasan Menggunakan Home Router - Kebutuhan akan informasi tiap orang semakin lama semakin tinggi. Untuk memenuhinya salah satu cara paling cepat yang dapat dilakukan dengan mengakses internet. Penggunanya pun sudah beragam, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa yang membutuhkan internet.

Contoh sederhana bisa di lihat dari satu rumah yang terdiri dari bapak, ibu, dan anak-anak. Tiap orang memiliki perangkat untuk mengakses internet, kebutuhannya pun berbeda-beda. Lalu apakah tidak boros jika tiap orang menggunakan paket internet untuk perangkatya? Jabawabannya adalah tidak.

Kenapa demikian? Sekarang sudah ada perangkat untuk menyalurkan koneksi internet yang dapat diakses oleh beberapa perangkat. Home Router adalah jawabannya untuk yang ingin menggunakan internet bersama-sama. Hinet memiliki home router dengan koneksi internet cepat bahkan bisa digunakan sampai 32 perangkat. Dijamin orang rumah tidak akan berebutan koneksi.

Berikut ini akan dijelaskan 5 alasan kenapa kamu perlu menggunakan home router. Yuk disimak supaya kamu dan orang-orang disekitarmu selalu terkoneksi internet.

1. Tidak perlu menggunakan kabel
Keuntungan jika kamu menggunakan home router, kamu tidak memerlukan kabel untuk menyambungkan internet ke perangkat yang ingin kamu gunakana. Kamu cukup menyambungkan internet melalui koneksi WiFi di perangkatmu. Jadi lebih mudah kan.

2. Aktif selama 24 jam
Kalau kamu menggunakan home router dijamin kamu tidak akan kehilangan koneksi internet karena home router aktif selama 24 jam. Kamu juga tidak perlu memindahkan home router karena jaringan koneksinya luas, satu rumah pasti akan mendapatkan sinyal terus.

Baca juga : 5 Alasan Kenapa Menggunakan Mifi

3. Jaringan konsisten
Karena home router tidak kamu pindahkan kemana-mana, jaringan internetnya juga akan konsisten. Apalagi kalau kamu menggunakan Hinet yang memberikan koneksi cepat 4G, kamu tidak akan kenal istilah lemot deh.

4. Dapat digunakan beberapa perangkat
Kalau yang satu ini memang kelebihan yang paling terlihat dari home router. Dengan satu perangkat home router, koneksi internet dapat diakses oleh banyak perangkat. Dan yang lebih spesial lagi, home router Hinet dapat diakses sampai 32 perangkat lho. Banyak banget kan.

5. Tidak perlu charger
Kalau home router sendiri tidak seperti perangkat MiFi yang memiliki baterai dan perlu di charge. Kamu cukup mencolokan perangkat kamu karena membutuhkan aliran listrik untuk menyalakan perangkat. Lalu kamu tidak perlu melepas atau mencoloknya kembali karena home router akan stand by menyalurkan internet.

Tadi adalah 5 alasan kenapa kamu perlu menggunakan home router. Kalau kamu membutuhkan internet cepat dan bisa digunakan beramai-ramai, kamu bisa menggunakan Home Router Hinet karena internet 4G tidak akan membuat internetmu lemot. Selain itu Hinet memberikan harga terjangkau untuk kamu yang membutuhkan internet cepat dan murah. Dengan Hinet semua jadi mudah dan mungkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *