Hinet Internet Cepat 4G LTE

5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis

5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Gratis – Budaya dari negara Korea yang sudah mewabah di Indonesia memang selalu menjadi yang paling banyak peminatnya oleh orang-orang Indonesia. Mereka menganggap dengan mempelajari bahasa Korea bisa lebih dekat dengan idola Korea mereka. Untuk belajar Korea sendiri juga memiliki banyak kemudahan, salah satunya dengan mendaftar ketempat kursus atau belajar online dari aplikasi online. Nah Hinet punya aplikasi online gratis buat kamu yang ingin belajar bahasa Korea.

1. Drops

Aplikasi belajar bahasa ini cukup populer karena tidak hanya memberikan materi bahasa Korea juga. Aplikasi ini memberikan kamu penawaran untuk belajar bahasa asing lainnya seperti bahasa Inggris, bahasa Jepang bahkan bahasa Mandarin. Metode belajar yang ditawarkan juga tidak membuat Hinet Lovers bosan karena dilengkapi dengan berbagai jenis game atau mengisi kuis. Hal ini juga bisa membuat metode belajar tidak monoton dan menyenangkan.

2. LingoDeer

LingoDeer juga merupakan aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Korea. Belajar menggunakan aplikasi ini disajikan dengan benar-benar teroganisir dan matang sehingga kamu akan mendapatkan metode belajar yang formal. Aplikasi ini tidak hanya berfokus pada pelajaran bahasa jepang saja tetapi Hinet Lovers juga bisa belajar bahasa Jepang, Mandarin, bahkan Vietnam. Aplikasi ini gratis dan menyediakan berbagai macam soal yang bisa kamu kerjakan kapan saja dan dimana saja.

3. Memrise

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Korea lain adalah Memrise. Yang menarik dari aplikasi ini adalah dengan menawarkan interaksi dengan pengguna lain dari berbagai negara. Kamu bisa langsung menggunakan fitur sosial elemen yang ada untuk belajar langsung dengan orang yang memang sudah ahli dalam bahasa Korea. Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan kombinasi-kombinqsi dari filosofi diaplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa kamu unduh secara gratis.

4. Mondly

Aplikasi lain yang bisa Hinet Lovers gunakan untuk belajar bahasa asing adalah Mondly. Tentu saja didalamnya menyediakan belajar bahasa asing lainnya seperti bahasa Inggris, bahasa Jerman dan lain-lainnya. Pengguna akan belajar basis dari bahasa Korea dan mempelajari intinya secara langsung. Fitur yang diberikan juga seperti kuis-kuis, pelafalan suara, kosa kata, kata hubung dan lain sebagainya.

5. Simply Learn Korean

Sesuai namanya sendiri aplikasi ini paling simpel untuk belajar bahasa Korea. Meskipun menawarkan aplikasi yang sederhana aplikasi ini bisa membantu penggunanya yang ingin belajar bahasa Korea dengan bahasa yang sopan. Hampir sama denga aplikasi-aplikasi lain, Simply Learn Korean juga menawarkan fitur kuis-kuis, soal-soal ujian dan latihan singkat yang bisa kamu kerjakan dimana saja dan kapan saja. Terdapat lebih dari ribuan kosa kata yang bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa Korea.

Nah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, kamu bisa merasa lebih dekat dengan idolamu semakin dekat. Walaupun aplikasi ini gratis tetapi kamu memerluka kuota untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut. Agar kamu lebih hemat kuota tetap gunakan internet hemat dari Hinet yah biar kamu semakin lancar belajarnya.

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.