Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android

5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android

5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android – Sebagai pengguna Android, Hinet Lovers pastinya sangat aktif dalam menggunakan aplikasi berbasis sosial media bukan? Baik itu Instagram, Facebook, ataupun Twitter. Tidak hanya itu, bahkan kamu juga aktif chatingan dengan teman-temanmu dengan menggunakan WhatsApp atau LINE. Bahkan sangking aktifnya, kamu ingin sekali memiliki dua akun WhatsApp dalam satu perangkat.

Tenang, karena sekarang ini kamu sudah hidup di zaman yang sudah semakin canggih. Kini memiliki 2 aplikasi yang sama dalam satu perangkat bukan suatu hal yang mustahil lagi, karena kamu bisa menggandakan aplikasi dengan menggunakan aplikasi kloning.

Yap, salah satu cara untuk kloning aplikasi ialah dengan mengunduh aplikasi kloning, yang memungkinkanmu untuk mempunyai 2 aplikasi yang sama pada satu perangkat. Berikut ini, Hinet akan membagikan rekomendasi 5 aplikasi kloning terbaik yang bisa Hinet Lovers pilih.

1. Parallel Space

5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android

Aplikasi kloning pertama yang bisa kamu coba adalah Parallel Space. Aplikasi besutan LBE Tech ini dapat kamu manfaatkan untuk menggandakan akun sosial media seperti YouTube, Instagram, WhatsApp, dan sebagainya. Tidak hanya aplikasi berbasis sosmed saja, tetapi kamu juga bisa menggandakan aplikasi game mobile sekalipun seperti Mobile Legends atau PUBG. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yaitu mampu menyembunyikan dan mengunci aplikasi yang bersifat privasi.

Baca Juga: Ambil Foto Pencuri Handphone Dengan Aplikasi Anti Maling Ini

2. Dual Space

5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android

Dual Space adalah aplikasi kloning yang memorinya cukup terbilang ramah untuk smartphone. Sehingga tidak akan memakan tempat dan sangat mudah untuk digunakan. Walaupun kecil, tetapi aplikasi ini juga dapat memungkinkanmu untuk menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan.

Baca Juga: Mau Ngobrol Sama Bule? Coba 5 Aplikasi Chat Dengan Bule Ini

3. DO Multiple Accounts

5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh River Stone Tech ini mampu menampung lebih banyak akun, baik itu sosial media ataupun akun gaming online. Sehingga, kamu bisa membuat kloning aplikasi-aplikasi seperti WhatsApp, Messengers, Facebook, LINE untuk sosmed. Sementara gaming online seperti PUBG, Mobile Legends, ataupun Clash of Clans. Serupa dengan Parallel Space, DO Multiple Accounts juga tersedia fitur untuk mengunci aplikasi yang bersifat privasi.

Baca Juga: Aplikasi Scan Android Terbaik untuk Permudah Aktivitas Kerja

4. 2Accounts

5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, fungsi dari 2Accounts kurang lebih sama, yakni mampu menggandakan akun sosial media. Akan tetapi, aplikasi ini masih belum sanggup untuk menggandakan aplikasi game online. Meskipun begitu, aplikasi ini mempunyai kelebihan lainnya, yaitu adanya notifikasi yang jelas (dalam artian akan memudahkanmu mengetahui notifikasi dari dua akun yang berbeda). Ditambah lagi, aplikasi ini dapat mengubah ikon dan nama dari aplikasi kloning.

Baca Juga: Suka Komik? Ini 7 Aplikasi Baca Komik Online Terbaik 2020

5. Parallel U

5 Aplikasi Kloning Terbaik Khusus Android

Satu lagi aplikasi kloning terbaik yang bisa kamu coba, yaitu Parallel U. Bila dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, tampilan dari Parallel U terbilang cukup bersih dan sangat ringan. Maka dari itu sangat cocok juga digunakan oleh pengguna Android yang kapasitas RAM-nya kecil. Selain berfungsi untuk menggandakan akun dan aplikasi, Paralles U juga dapat kamu gunakan untuk membersihkan RAM dengan fitur Space Boost dan mengunci aplikasi dengan fitur Password Protection.

Itulah dia 5 aplikasi untuk menggandakan aplikasi dan akun. Jadi bila kamu ingin mempunyai aplikasi ganda, gunakan saja salah satu dari 5 aplikasi di atas.

Penutup

Hinet juga ingin merekomendasikan Paket kuota paling murah yang bisa kamu pilih, yaitu Paket Isi Ulang REGULER! Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.