5 Aplikasi Meeting Online Rekomendasi Yang Bisa Digunakan

5 Aplikasi Meeting Online Rekomendasi Yang Bisa Digunakan

5 Aplikasi Meeting Online Rekomendasi Yang Bisa Digunakan – Pada saat pandemi saat begini, banyak masyarakat yang dianjurkan untuk beraktivitas dari rumah. Untuk menunjang aktivitas tersebut, banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi meeting online untuk  membantu melakukan aktivitas dari jauh, seperti sekolah ataupun bekerja. Saat ini aplikasi meeting online berlomba untuk memberikan fitur dan pelayanan yang terbaik bagi user yang menggunakannya. Banyak beberapa aplikasi meeting online yang populer dan banyak digunakan oleh banyak orang. Nah berikut ini ulasan tentang 5 aplikasi meeting online rekomendasi yang bisa digunakan, disimak ya.

Zoom Cloud Meetings

Zoom menjadi aplikasi meeting yang sering di gunakan. Tidak heran kenapa Zoom banyak digunakan, karena Zoom memiliki beberapa fitur yang bisa dilakukan seperti audio conference, merekam, live chat, share screen dan webinar. Namun pemakaian Zoom ini dibatasi hanya 40 menit saja jika kamu menggunakan Zoom free, kamu bisa menggunakan Zoom Premium bila memungkinkan untuk penggunaan waktu yang cukup lama. 

Google Meet

Aplikasi meeting yang juga cukup populer yaitu Google Meet. Google Meet ini menjadi pesaing dari Zoom. Google Meet ini terintegrasi dengan layanan Google yang lainnya yang menjadi kelebihan dalam memudahkan aktivitas kerja dan memiliki fitur menarik yang tidak kalah dengan Zoom.

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Microsoft Teams

Selanjutnya juga ada aplikasi meeting yang di kembangkan oleh Microsoft, yaitu Microsoft Teams. Dengan menggunakan Microsoft Teams, kamu bisa melakukan video conference, mengirim pesan instan, panggilan telepon biasa, hingga melakukan kolaborasi dokumen dengan tim/rekan kerja. Hampir sama dengan Google, Microsoft Teams ini bisa terintegrasi dengan layanan Microsoft lainnya.

Skype

Aplikasi meeting yang gak kalah bagus selanjutnya yaitu Skype. Skype pertama kali dibuat pada tahun 2003, saat ini Skype dan Microsoft Teams berada dalam satu naungan di Microsoft. Skype bisa digunakan tanpa harus menginstal aplikasinya, kamu bisa langsung menggunakannya melalui website Skype.com dan kamu bisa mengundang maksimal 50 orang dalam satu kali conference. 

Baca Juga: Internet Rumah Ngebut dengan Home Sweet Home 2.0

Jitsi Meet

Nah yang terakhir, aplikasi meeting yang bisa kamu gunakan adalah Jitsi Meet. keunggulan aplikasi ini yaitu gratis dan tidak dibatasi, selain itu Jitsi Meet ini bersifat open source dan bisa digunakan untuk versi Smartphone, sistem operasi  Windows, Linux, dan macOS. 

Nah untuk menunjang internet dalam melakukan meeting, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.