media cloud

 5 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik Untuk Menyimpan Data

 5 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik Untuk Menyimpan Data – Saat ini cloud storage menjadi alternatif untuk menyimpan file seperti video, foto, dokumen secara online. Layanan ini memungkin pengguna untuk menyimpan file dengan aman dan dapat di akses di perangkat manapun. Ini menjadikan kemudahan dalam mengakses file dimanapun dan kapanpun, karena sudah terkoneksi oleh internet saja., tak heran jika cloud storage ini menjadi andalan karena semakin di gunakan oleh banyak masyarakat luas. Nah berikut ini hinet memberikan ulasan 5 aplikasi penyimpanan cloud storage terbaik untuk menyimpan data yang bisa kamu gunakan, simak ya.

Google Drive

Produk ini merupakan layanan aplikasi dari perusahaan raksasa Google. Google Drive mampu menyimpan file secara online, kapasitas untuk media penyimpanan adalah 15 GB. namun jika ingin lebih besar lagi, kamu harus berlangganan.

Baca Juga: Internetan Jadi Lebih Kenceng Menggunakan Home Router Coming Home 2.0

Microsoft OneDrive

Jika kamu pengguna Windows, pasti sudah tidak asik lagi dengan OneDrive. Aplikasi ini pengembangan dari perusahaan Microsoft, kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan file secara online dan jika ingin berlangganan, kamu bisa mendapatkan kapasistas yang besar.

iCloud

iCloud adalah aplikasi layanan penyimpanan file berbasis cloud untuk menyimpan gambar, dokumen, catatan dan berbagai jenis data lainnya. iCloud menjadi perangkat yang di andalkan bagi Apple dan bisa menyinkronisasikannya ke semua perangkat.

Baca Juga: Internetan Nyaman Dengan Modem Hinet MIFI Black Edition 2.0.

Dropbox

Dropbox juga bisa di gunakan sebagai media penyimpanan data yang memiliki ruang memory sebanyak 18 GB dan Dropbox bisa di akses melalui laptop, Andorid dan iOS

Mega

Layanan ini menawarkan penyimpanan berbasis situs yang memiliki memory hingga 200 GB, disini kamu bisa menyimpan berbagai jenis aplikasi dan selain itu layanan di aplikasi ini juga dalam mengunggah file prosesnya sangat cepat.

Itulah beberapa tips dari hinet. Untuk menunjang internet, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.