Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point – Hinet Lovers tentunya sudah familiar dengan aplikasi PowerPoint bukan? Yap, software besutan Microsoft ini selalu menjadi andalan baik itu siswa, mahasiswa, maupun pegawai kantoran untuk membuat presentasi. PowerPoint memang sudah menjadi perangkat lunak yang populer. Tetapi, kamu juga harus tahu, ternyata ada aplikasi sejenis lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk membuat presentasi.

Bahkan, dengan mengunduh aplikasi-aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara membuat presentasi yang menarik dan keren. Apakah kamu penasaran aplikasi sejenis PowerPoint yang bisa digunakan untuk membuat presentasi? Yuk langsung saja kamu cek di bawah sini!

1. Focusky

5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

Aplikasi presentasi yang satu ini dapat kamu gunakan untuk membuat presentasi yang anti mainstream. Focusky adalah aplikasi offline yang memungkinkan penggunanya untuk menciptakan presentasi yang elegan dan menarik. Beberapa fitur yang akan kamu temukan di sini diantaranya ada beragam efek 3D modern, efek animasi, efek transisi, dan juga mind-mapping.

Baca Juga: 4 Situs Paling Recommended Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

2. Zoho Show

5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

Kalau yang satu ini adalah aplikasi presentasi yang berbasis online, dalam artian kamu dapat membuat dan mengakses presentasi dari browser. Di Zoho Show kamu bisa menambahkan animasi dan efek transisi yang mampu memanjakan mata. Bahkan, kamu pun juga dapat mengimpor file dengan format .ppt, .pptx, .pps, .ppsx, .odp, dan .sxi.

Menariknya lagi, tools ini juga memungkinkan penggunanya untuk berkolaborasi dengan orang lain dan orang lain juga dapat memberikan komentar untuk hasil presentasi yang sudah dibuat. Tetapi, sebelum menggunakannya kamu harus membuat akun terlebih dahulu atau Sign Up.

Baca Juga: Penyebab Utama dan Cara Menangani Flashdisk Tak Terbaca Pada Laptop

3. Libre Office

5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

Kalau kamu masih bingung cara membuat presentasi yang menarik, Libre Office juga bisa kamu jadikan pilihan sebagai aplikasi untuk membuat presentasi yang keren. Alasannya, di dalam software ini dibenamkan variasi tools yang unik, dengan tools ini dijamin presentasi yang dibuat tidak akan terlihat membosankan.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan dari aplikasi ini yakni adanya Epub Export File. Ditambah lagi, di sini juga menyuguhkan Speadsheets.

Baca Juga: Membuat CV Bisa Dengan Mudah Lewat HP Android, Begini Caranya

4. Prezi

5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

Prezi merupakan aplikasi berbasis Cloud untuk presentasi nonlinear. Dengan software ini, kamu dapat mengedit dan melihat hasil presentasi dari berbagai perangkat. Nantinya, hasil presentasi yang sudah dirancang akan disimpan ke dalam iCloud.

Sama dengan Zoho Show, aplikasi ini juga memungkinkamu untuk berkolaborasi dengan orang lain. Ditambah lagi, Prezi juga menyuguhkan tools untuk editing gambar yang lumayan canggih. Sehingga aplikasi ini juga sangat kompatibel untuk mahasiswa, pegawai kantoran, dan pembicara.

Baca Juga: Staterpack Coming Home Kuota 160GB

5. Visme

5 Aplikasi Untuk Membuat Presentasi Selain MS. Power Point

Satu lagi aplikasi presentasi yang harus kamu coba, yaitu Visme. Aplikasi ini tidak hanya untuk membuat presentasi saja. Tetapi juga bisa digunakan untuk membuat infografik, laporan, visualisasi data, demo produk, bahkan resume. Dikarenakan, pada software ini terdapat template, background HD, dan layout yang tampak profesional.

Selain itu, di Visme juga tersedia segudang gambar gratis, alat grafik, variasi jenis font, dan ikon vektor. Ditambah lagi, kamu juga dapat menciptakan konten visual dengan menambahkan unsur animasi dan audio.

Itulah dia ke-5 aplikasi yang Hinet rekomendasikan untuk membuat presentasi keren dan menarik selain PowerPoint. Kalau kamu ingin menciptakan presentasi yang kece dan mencoba variasi yang berbeda, cobalah salah satunya ya!

Penutup

Sebelum menutup informasi ini, Hinet juga ingin menambahkan. Kalau kamu ingin mencoba aplikasi untuk presentasi berbasis online, Hinet menyarankanmu untuk menggunakan paket kuota internet bulanan 4G LTE yang murah dari Hinet!

Salah satu paket kuota paling murah dari Hinet yang bisa kamu coba adalah Paket Top Up Regular. Ada pilihan paket 43GB, 73GB dan 91GB dengan harga mulai dari IDR 100k.

Bingung cara isi ulang paket internet Hinet? Yuk baca panduannya dibawah ini

– Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
– Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
– Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.