Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton?

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton?

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton? – Film horor saat ini sudah memilik banyak sekali penikmat dan penggemarnya. Film horor sekaligus thriller juga merupakan genre film yang paling sering ditunggu-tunggu. Namun, kali ini Hinet akan memberikan beberapa film horor atau thriller yang paling menyeramkan dan sadis versi Hinet.

1. Wolf Creek.

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton? - Wolf Creek

Film horor thriller satu ini berkisah mengenai tiga orang petualang yang kemudian tersesat disalah satu daerah daerah Australia. Merekapun kemudian bertemu dengan orang-orang pedalaman Australia yang merupakan psikopat sadis. Berbagai penyiksaanpun mereka alami dan menghantui perjalanan petualangan mereka bertiga.

Baca Juga: Tonton Serunya Cara Kerja Tubuh Lewat 4 Film Berikut Ini

2. The Black Dahlia.

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton? - The Black Dahlia

Film yang bercerita tentang sosok Elizabeth Short atau yang biasa kita kenal sebagai The Black Dahlia ini memiliki isi cerita mengenai sosok Elizabeth yang menjadi korban pembunuhan pada tahun 1947. Film mengenai Dahlia ini dibuat karena pada masa itu kasus pembunuhan Dahlia sangat disorot oleh semua media dan merupakan kasus pembunuhan paling tua yang tidak dapat diselesaikan hingga saat ini.

Baca Juga: Film yang Bikin Penonton Seolah Masuk ke Dunia Game, Mana Favoritmu?

3. The Snowtown Murders.

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton? - The Snowtown Murders

Kisah mengenai kasus pembunuhan di Australia Selatan pada Agustus 1992 dan Mei 1999 yang dilakukan oleh empat pelaku pembunuh yaitu John Bunting, Robert Wagner, James Vlassakis, dan Mark Haydon. Mereka membunuh 11 orang secara sadis tanpa jejak, sekaligus menghilangkan para jenazah orang-orang yang mereka bunuh. Dari 11 korban hanya satu jenazah yang berhasil ditemukan oleh pihak polisi.

Baca Juga: Siapa Sangka Ternyata 4 Film Horor Ini Diangkat Dari Kisah Nyata

4. True Story.

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton? - True Story

Mary Jane dan Madison anaknya yang baru berusia 2 tahun, dibunuh oleh suaminya sendiri yaitu Christian Longo dengan cara dicekik. Kemudian mayat mereka berduapun dimasukkan secara terpaksa ke dalam sebuah koper lalu dibuang pada sebuah dermaga Newport. Tidak berhenti disitu kekejaman seorang Christian Longo belum selesai, dia kembali membunuh kedua anaknya yang lain yaitu Zach dan Sadie dengan mengikatkan batu besar dikaki dan kemudian melemparkan kedua anaknya ke Alsea Bay.

Baca Juga: Lebih Hemat Beli Hinet Dengan Voucher Toko dan Diskon di Official Store di Shopee

5. An America Crime.

5 Film Horor yang Paling Menyeramkan. Berani Nonton? - An America Crime

Film yang berkisah tentang seorang ibu rumah tangga yaitu Gertrude Baniszewski yang mengunci dan menyiksa anak perempuannya sendiri Sylvia Likens. Terlebih lagi cara pembunuhannya terbilang sadis. Sylvia menjalani penyiksaan diruang bawah tanah dalam rumah mereka.

Jadi Hinet Lovers, apa kamu tertarik untuk menonton film-film menyeramkan tersebut dirumah? Jangan coba-coba ya kalau nyali kamu kurang kuat, nanti merasa serem sendiri. Pakai internet Home Router Hinet untuk streaming film dirumah bersama bareng-bareng keluarga dirumah. Nikmati juga internetan murah dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.