Hinet Internet Cepat 4G LTE

5 Gadget Gaul Tahun 90-an. Apakah Kamu Punya?

Perkembangan pada bidang teknologi tentu tidak asing lagi. Apakah Hinet lovers merasakan perkembangan terknologi? Kalau mundur ke masa lalu, terdapat alat elektronik yang mungkin dianggap sederhana pada saat ini tapi keren di masa lalu. Dengan memiliki elektronik ini kamu sudah dianggap gaul.

Bisa menebak apa saja? Daripada menebak-nebak, lebih baik langsung saja menyimak elektronik yang sempat terkenal pada masanya.

1. Walkman

Alat untuk mendengarkan lagu ini sempat sangat hits pada tahun 90an sampai awal 2000. Pasti kamu sering melihat orang-orang yang menggunakan Walkman di jalan atau di tempat umum lainnnya. Untuk mendengarkan lagu, kamu memerlukan kaset yang berisi lagu-lagu atau melalui radio. Ukurannya pun beragam, mulai dari yang besar sampai kecil. Mana suaranya untuk penggemar musik?

2. Telepon Genggam

Kalau sekarang alat komunikasi bukan sekedar telepon genggam, tapi sudah telepon pintar. Kalau dulu pemakaian telepon genggam pastinya sudah termasuk orang yang mengerti teknologi, belum lagi harganya cukup mahal. Fungsi dari telepon genggam pun masih mengirim SMS dan telepon. Bagi kamu pengguna telepon genggam di era 90an sampai 2000an berarti kamu sudah gaul.

3. Nintendo

Untuk para penggemar game pasti ingin memiliki Nintendo. Alat untuk bermain banyak game dengan satu perangkat ini memiliki harga yang mahal. Kualitas gambar game yang dihasilkan Nintendo juga tidak sebagus saat ini. Walaupun begitu, Nintendo tetap menjadi incaran. Dan hingga saat ini Nintendo masih diproduksi dengan teknologi yang lebih canggih.

4. Kamera Polaroid

Kamera polaroid ternyata kamera jadul lho. Kemampuan langsung mencetak gambar menjadi pilihan orang-orang menggunakan kamera ini. Dengan kamera ini kamu tidak perlu repot-repot mencetak film yang membutuhkan waktu lama. tapi sayangnya kamera ini memiliki harga yang cukup mahal. Uniknya kamera polaroid masih dicari sampai saat ini, lho.

5. Pager

Alat komunikasi ini sudah cukup tua. Penggunaan teknologi sederhana pada pager membuat penggunaannya tidak bisa terlalu luas. Pengiriman pesannya tidak bisa seperti SMS karena jarak pengirimannya tidak bisa terlalu jauh. Walaupun begitu bagi yang tidak punya telepon genggam, pager menjadi penolong.

Dari alat elektronik di atas, Hinet lover pernah punya apa saja? Jadi kelihatan seberapa gaul kamu di masa jadul. Tapi sayangnya tidak semua alat elektronik di atas masih di produksi. Kalau Hinet lovers masih menyimpannya, bisa bernostalgia masa lalu deh.

Bernostalgia boleh, tapi jangan sampai ketinggalan di zaman sekarang dong. Saat ini teknologi sudah berkembang dengan pesat dan internet merajai semuanya. Supaya Hinet lovers tidak ketinggalan zaman, harus pakai internet cepat yang hadir khusus untuk kamu. Cukup dengan memasang internet cepat dari Hinet, kamu tidak akan ketinggalan informasi. Kalau sudah gaul dengan elektronik di atas, sekarang gaul dengan internet cepat Hinet!

Leave a Reply

* Your email address will not be published.