Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya

5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya

5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya – Bermain game merupakan aktivitas yang mampu mengobati rasa jenuh. Bahkan, seiring berjalannya waktu, game-game yang disuguhkan di dalam android maupun iOS semakin kreatif dan unik. Para developer game pun terus-menerus melakukan inovasi game-game android terbaru yang sekiranya mampu menyita perhatian publik. Di android, ada jutaan game yang dapat Hinet Lovers temui. Akan tetapi, hanya sedikit game populer android yang terdapat di PlayStore. Mengapa dijuluki game populer android? Karena sudah banyaknya jumlah unduhan yang bahkan mencapai puluhan juta kali. Namun nyatanya, yang namanya kepopuleran memang tidak berlangsung lama, seperti halnya game. Ada game populer android yang mulai ditinggali dan ketenarannya sudah mulai pudar. Ada apa saja? Berikut listnya:

1. Angry Bird

5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya - angry birds

Game ini terkenal dengan cara bermainnya yang khas, yang mana kita harus mengarahkan ketapel untuk melontarkan Angry Bird dan mengenai Green Pig. Angry Bird merupakan game android yang sempat populer. Bahkan ROVIO selaku developer merilis banyak versi game ini dan sangking populernya sampai-sampai diangkat ke layar lebar yang diproduksi oleh Columbia Pictures. Namun sayangnya, game ini harus tenggelam akibat para pemain sudah tidak tertarik lagi memainkannya.

Baca Juga: Main Game Suka Lag? Gunakan Aplikasi Game Booster Android Terbaik Ini!

2. Temple Run

5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya - temple run

Permainan Temple Run memang mengingatkan kita dengan game PS1 legendaris Pepsiman, yang mana karakter utamanya harus berlari dan kita sebagai player harus mengarahkannya. Semenjak awal perilisannya, game endless run ini popularitasnya melesat lebih tinggi. Bahkan sampai dirilis sekuel keduanya. Namun, pemain dirasa cukup bosan memainkan game sejenis ini. Sehingga mereka beralih ke game yang lainnya dan jauh lebih seru serta banyak tantangan.

Baca Juga: Belum Pernah Ada yang Tamat, Game Ini MUSTAHIL Untuk Diselesaikan

3. Clash of Clan

5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya - Clash of Clan

2014 lalu, game Clash of Clans menjadi primadona. Hampir seluruh masyarakat memainkan game strategy ini, bahkan tidak sedikit juga para wanita yang memainkannya. Makanya sampai ada yang berjodoh ketika bermain game ini. Seiring berjalannya waktu, popularitas game CoC kian meredup, karena sudah dibombardir dengan kehadiran PUBG.

Baca Juga: Mulai Sepi Peminatnya, Ini Prediksi Game yang Bakal Gantiin Mobile Legends

4. Pokemon GO

5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya - pokemon go

Pokemon GO di tahun 2016 merupakan game yang paling booming pada saat itu. Pada saat peluncuran awalnya, pemain aktif yang memainkan game ini sekitar 50 juta orang. Namun, lama kelamaan jumlah penggunanya menurun drastis, ironinya tidak sampai 5 juta pengguna. Padahal game ini sangat seru loh. Seakan-akan sudah seperti Pokemon Trainer.

Baca Juga: Paket Internet Rumah Home Sweet Home

5. Candy Crush

5 Game yang Ketenarannya Perlahan ‘Pudar’ Akibat Mulai Ditinggali Pemainnya - candy crush

Terakhir, game puzzle yang satu ini sempat didapuk sebagai game populer android, bahkan masuk ke dalam daftar 10 besar. Namun, sekarang ini posisinya harus lengser sangat jauh hingga menduduki peringkat di bawah 70an. Alasannya, game ini sudah terkesan membosankan dan levelnya semakin menyulitkan pemainnya.

Itulah game-game populer yang dulunya meroket dan kini malah meredup. Apakah kamu masih memainkan salah satunya Hinet Lovers? Kalau masih, kamu termasuk orang yang setia. Sama seperti Hinet yang selalu setia memberikan kelancaran koneksi internet dengan MiFi 4G LTE kuota 30GB/bulan. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.