Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136 – Di episode sebelumnya, musuh keturunan Otsutsuki yang amat merepotkan, Urashiki berhasil dikalahkan oleh jurus Rasengan dahsyat Boruto yang berkolaborasi dengan Naruto. Walaupun pada arc ini tidak terlalu mendapatkan respon yang positif, anime Boruto tetap berlanjut hingga episode 136.

Episode 136 menjadi penutup arc perjalanan lintas waktu atau kisah pertemuan Boruto dengan ayahnya sewaktu masih seusianya. Nah! Di episode ini, ada beberapa hal menarik yang mungkin bisa kita anggap sebagai penutup ‘kekurangan’ dari beberapa episode sebelumnya.

(PERINGATAN! Setelah ini akan mengandung banyak SPOILER!)

Berikut 5 hal menarik dari anime Boruto episode 136:

1. Ekspresi Canggung Sasuke

Di tengah-tengah obrolan antara Sasuke, Boruto, dan Jiraiya tiba-tiba Sakura datang. Kedatangan Sakura sangat mengejutkan Sasuke, karena Sakura langsung menunjukkan surat yang dibawa oleh Sasuke.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Di dalam surat tertera jelas namanya dan juga nama Sasuke, sehingga Sakura kecil pun menuntut jawaban. Di saat Sasuke kebingungan, Jiraiya langsung menolongnya dengan mengatakan kalau keduanya adalah fans berat karyanya. Jiraiya menjelaskan ke Sakura kalau Sasuke dan Boruto ingin menyelidiki semua orang yang pernah berhubungan dengan Jiraiya.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Jawaban improvisasi dari Jiraiya ini sontak membuat ekspresi Sasuke menjadi canggung sekaligus kocak.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Harem Terbaik, Bikin Iri Kaum Jomblo

2. Jiraiya Sudah Tahu Identitas Sasuke

Sebelum pergi, Sasuke sudah melakukan penghapusan memori ke beberapa orang yang pernah terlibat atau bertemu dengannya dan Boruto. Dua orang terakhir yang dihapus memorinya adalah Jiraiya dan Naruto.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Pada saat mengeluarkan jurus Sharingan-nya, Naruto sangat terkejut. Namun, hal menarik dari adegan tersebut adalah ekspresi yang ditonjolkan oleh Jiraiya. Seakan-akan, Jiraiya sudah tahu identitas Sasuke yang sebenarnya.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Ketika Sasuke benar-benar menampilkan mata Sharingan-nya, ekspresi wajah Jiraiya seolah mengatakan “ternyata benar”.

Baca Juga: 7 Situs Streaming Buat Nonton Anime Paling TOP Untuk Otaku!

3. Memori Ayah Denki Tidak Terhapus

Meskipun Sasuke mengatakan sudah semua orang yang terlibat sudah ia hapus memorinya, namun ada satu orang yang ia lupakan, yaitu ayahnya Denki. Secara tidak sengaja, Boruto memberi suatu gagasan ke salah seorang pria, yang ternyata dia adalah Ayah Denki sewaktu masih muda.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Yup, Boruto sempat mengucapkan “Thunder Train” atau Kereta Halilintar dan didengar oleh ayahnya Denki versi muda. Secara tidak langsung, Ayah Denki menjadi satu-satunya orang di masa lalu yang merasakan dampak dari kedatangan Boruto.

Bayangkan jika Sasuke menghapus ingatannya juga, mungkin transportasi Kereta Halilintar tidak akan ada.

Baca Juga: Pertarungan ‘LUAR BIASA’ Di Jagat Anime yang Sulit Untuk Dilupakan!

4. Sasuke Memutuskan Untuk Lebih Sering Pulang

Mungkin bagi sebagian Hinet Lovers sudah menganggap Sasuke seperti ‘Bang Toyib’ yang jarang pulang. Ya, Sasuke di serial anime Boruto memang sering berkelana dan menjalani misi yang berbahaya.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Sekalinya pulang, ia hanya bertemu dengan Naruto saja. Sampai-sampai, ia juga hampir tidak mengenali wajah anaknya. Namun, di episode ini Sasuke mengatakan kalau ia ingin lebih sering pulang ke rumah.

Baca Juga: Quotes Anime Terbaik Sepanjang Masa! Yang Mana Favoritmu?

5. Boruto Memberikan Ramen Favorit Naruto dari Masa Lampau

Sebelum Boruto dan Sasuke kembali ke masa depan, Naruto sempat memberikan sesuatu yang diselimuti oleh kain. Pada saat Boruto sudah berada di rumahnya, ia kembali mengecek isi dari pemberian ayahnya versi muda.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Setelah melihat isinya, ia bergegas mencari ayahnya. Boruto menemui ayahnya yang sedang bersemayam di makam Jiraiya. Sesudah melakukan obrolan singkat, Boruto langsung menunjukkan isi dari kantung tersebut kepada ayahnya.

5 Hal Menarik dari Serial Anime Boruto Episode 136

Ternyata, itu adalah cup ramen kesukaan Naruto di masa lalu. Bahkan cup ramen tersebut sudah tidak dijual lagi di manapun. Lalu mereka berdua makan bersama.

Itulah dia beberapa hal menarik dari anime Boruto episode 136. Buat kamu yang masih penasaran dengan Boruto episode 136, langsung saja kamu download di Samehadaku. Di situs tersebut tersedia anime Boruto Sub Indo yang bisa kamu download. Kalau kamu mau download Boruto sub Indo di Samehadaku, bisa langsung dicek saja tutorialnya DI SINI.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, ada yang ingin Hinet tanyakan padamu. Apakah sampai saat ini kamu masih mencari paket internet unlimited murah? Tapi masih bingung memilih paket internet unlimited murah mana yang tepat?

Kalau masih bingung, Hinet punya rekomendasi paket internet unlimited murah untukmu, yaitu paket Paket Internet Unlimited HINET! Kenapa Paket Internet Unlimited HINET disebut sebagai paket yang paling murah? Karena Hinet Lovers bisa mendapatkan paket internet unlimited HINET ini dengan harga mulai dari 45 ribuan rupiah loh!

Murah kan Hinet Lovers? Ayo buruan beli paket internet unlimited HINET dan dapatkan kuota internet unlimited nya. Bingung cara isi ulang paket internet Hinet? Yuk baca panduannya dibawah ini

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet unlimited, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.