Hinet Internet Cepat 4G LTE
5-Keunggulan-WhatsApp-Bisnis-lebih-Laku-Dari-WhatsApp-Biasa

5 Keunggulan WhatsApp Bisnis lebih Laku Dari WhatsApp Biasa

5 Keunggulan WhatsApp Bisnis lebih Laku Dari WhatsApp Biasa – Semakin majunya teknologi memiliki dampak yang sangat besar untuk perkembangan dunia bisnis. Maka dari itu, memasuki era serba digital ini para enterpreneur diharuskan untuk bisa memanfaatkan teknologi guna memasarkan atau dijadikan sarana untuk mempromosikan produk. Sekarang ini, para penggiat bisnis memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk memasarkan produknya, seperti Instagram atau Facebook. Melihat fenomena bisnis digital yang semakin tren ini, WhatsApp pun turut berinovasi menciptakan aplikasi khusus untuk para penggiat bisnis yang dinamakan WhatsApp Business.

5 Keunggulan WhatsApp Bisnis lebih Laku Dari WhatsApp Biasa

WhatsApp Business adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk para penggiat bisnis dari kecil hingga perusahaan besar dan untuk mempermudah komunikasi dengan para konsumennya. Jadi, WhatsApp tidak hanya digunakan untuk bertukar pesan atau telepon saja. Dengan adanya WhatsApp Business terbaru ini, kini WhatsApp dapat digunakan oleh para pelaku usaha supaya lebih mudah terhubung dengan pelanggan.

Jika Hinet Lovers merupakan pelaku usaha juga, boleh dicoba nih dan unduh aplikasi WhatsApp business apk melalui situs resminya atau melalui App Store. Namun sebelum itu, kamu juga perlu tahu dulu nih apa saja keunggulan WhatsApp Business.

1. Dilengkapi Profil Bisnis

Pada aplikasi WhatsApp Business, tersedia fitur profil bisnis yang memudahkan para pelanggan untuk mengetahui informasi seluk beluk usaha kamu. Mulai dari kategori, deskripsi bisnis, lokasi, website resmi, dan email.

Baca Juga: WhatsApp Bakalan Punya Fitur Buat Kirim Uang, Aman Kah?

2. Mengetahui Data Statistik WhatsApp

Fitur menarik WhatsApp Business lainnya yang dapat kamu temui yakni adanya fitur statistik. Dengan begitu, si pelaku bisnis dapat memantau dan menerima laporan data usaha melalui WhatsApp.

Baca Juga: 3 Cara Pakai Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Handphone

3. Bisa Menggunakan Nomor Perusahaan

Keunggulan WhatsApp Business selanjutnya yakni adanya fitur penggunaan nomor telepon perusahaan. Dengan adanya fitur ini, si pengguna bisa menggunakan nomor perusahaan selain nomor seluler. Seakan membuat usaha terkesan profesional dan mendapat nilai lebih dari para pelanggan.

Baca Juga: Aplikasi YoWhatsApp Terbaru Lebih Banyak Diminati, Ini Keunggulannya

4. Fitur Membalas pesan Otomatis

Di aplikasi WhatsApp Business, para pengguna juga bisa mengaktifkan fitur balas pesan otomatis loh. Jadi nantinya, jika pelanggan mengirim pesan berupa pertanyaan padamu, maka fitur pesan otomatis ini akan bekerja dan menyambut konsumen tersebut.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

5. Greeting Message

Selain fitur balas pesan otomatis, pada WhatsApp Business juga terdapat fitur Greeting Message. Fitur ini nantinya akan bertugas menyapa atau menyambut konsumen baru melalui pesan otomatis. Kamu juga bisa menambahkan informasi untuk mempromosikan produk terbaru dengan fitur ini loh.

Bagaimana Hinet Lovers? Keren kan aplikasi WhatsApp Business ini? Jika kamu ingin mencobanya, silahkan unduh sekarang juga! Satu lagi nih, jika kamu ingin mencari paket internet murah untuk dijadikan teman penunjang usaha online, pilih saja Internet Provider Terbaik di Indonesia, yaitu HINET!

Dapatkan Paket Internet Paling Murah 4G LTE mulai dari 35.000/Bulan dari Hinet dan temukan beragam promo menariknya di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.