Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa?

5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa?

5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa? – Wajarnya, jika seseorang sudah tutup usia seharusnya tidak berpenghasilan lagi kan ya Hinet Lovers. Akan tetapi, nyatanya ada loh beberapa orang yang masih mendapatkan gaji meski sudah meninggal. Agak aneh ya, tapi hal ini nyata. Lalu, bagaimanakah rahasia tetap mendapatkan uang meski sudah tidak bekerja lagi, dalam artian pada bahasan kali ini orang-orang tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Kamu penasaran kan pastinya siapa saja orang itu? Nih, Hinet akan memberi tahukan daftar orang yang tetap menerima gaji meskipun sudah meninggal dunia.

5. Michael Jackson

5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa? - Michael Jackson

Penyanyi yang bergelarkan “The King of POP” ini menghembuskan napas terakhirnya pada tahun 2009 lalu. Meskipun pelantun lagu Billie Jean ini sudah tiada, ia tetap memiliki penghasilan yang terus mengalir. Penghasilannya bersumber dari MIJAC Music Catalog, penjualan album, pertunjukan permanen Michael Jackson One yang bertempat di Las Vegas Cirque du Soleil serta Kerajaan Penerbitan yang ia miliki. Kekayaan yang didapat oleh Michael Jackson pertahunnya setelah ia meninggal yakni berjumlah 115 juta dolar.

Baca Juga: Aktor Dengan Bayaran Termahal di Dunia! Siapa yang Nomor Satu?

4. Bob Marley

5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa? - Bob Marley

Penyanyi reggae yang terkenal hingga mancanegara ini tutup usia pada umur 36 tahun, akibat penyakit kanker yang dideritanya. Meskipun sudah meninggalkan dunia ini, Bob Marley masih tetap memiliki penghasilan yang terus berdatangan. Pendapatan yang ia dapat setelah meninggal bersumber dari perusahaan minuman yang miliki, yaitu “The Marley Beverage Company” dan perusahaan produksi audio serta produk lifestyle yang bernama “House of Marley”. Dalam setahun ia memperoleh penghasilan rata-rata sebesar 17 juta dolar dan didukung juga dengan hasil dari penjualan 75 juta album miliknya dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

Baca Juga: Bukan Hanya Di Film, 5 Aktor Indonesia Ini Juga Jago Bela Diri Dalam Kehidupan Nyata

3. Marylin Monroe

5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa? - Marylin Monroe

Aktris cantik terkenal yang bernama Marylin Monroe ini tutup usia pada umur 36 tahun dan meninggalnya Marylin diduga karena overdosis. Meski sudah meninggalkan dunia ini, ia masih mendapatkan penghasilan yang lumayan fantastis yang bersumber dari pembayaran royalti film-film yang pernah dibintanginya. Keuntungan yang didapat mencapai angka 17 juta dolar.

Baca Juga: Ini Kejadian Paling Mengerikan Saat Menjalankan Syuting, Sampai Menelan Nyawa

2. John Lennon

5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa? - John Lennon

Pelantun lagu Hey Jude dan vokalis grup musik The Beatles ini menghembuskan napas terakhirnya pada usia 40 tahun, akibat dari peristiwa pembunuhan. Ia masih memiliki pendapatan meski sudah tiada di dunia ini. Pendapatannya itu datang dari berbagai lisensi yang bekerja sama karena menggunakan karya-karya ciptaan Lennon dan pertunjukan yang ditampilkan oleh Las Vegas Du Soleil. Selain itu, pendapatan yang ia hasilkan juga datang dari penjualan 63 juta album The Beatles, yakni sebesar 12 juta dolar.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

1. Muhammad Ali

5 Public Figure yang Tetap Mendapatkan Gaji Besar Meski Telah Meninggal, Kok Bisa? - Muhammad Ali

Pada tahun 2016 lalu, petinju berusia 74 tahun yang fenomenal ini menutup usianya. Semenjak pensiun dari dunia tinju, Muhammad Ali memang sering kali keluar masuk rumah sakit. Ia sempat didiagnosis “pneumonia” pada tahun 2015 dan mengidap parkinson sudah dari lama. Meskipun begitu, penyakit-penyakit itu tidak pernah mengganggunya untuk melakukan kegiatan amal secara terus menerus. Berkat perjuangannya, ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang yang lumayan besar. Total kekayaan yang ia tinggalkan kini sebesar 80 juta dolar.

Itu dia beberapa orang yang masih menghasilkan uang meskipun sudah meninggalkan dunia ini. Pendapatan mereka juga sangat fantastis loh jika dibandingkan dengan orang-orang yang masih hidup. Hal ini disebabkan oleh prestasi-prestasinya yang dikerjakan selama masih hidup. Nah, Hinet juga ingin mengingatkan untuk mengaktifkan Paket Unlimited Hinet, supaya internetan kamu tetap lancar. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.