Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Situs Freelance Terfavorit Di Indonesia

5 Situs Freelance Terfavorit Di Indonesia

Situs Freelance Terfavorite Di Indonesia – Hinet Lovers harus tau bahwa untuk menghasilkan uang tidak harus pergi ke kantor ataupun berjualan ke tempat umum. Berkerja di rumah kamu juga bisa mendapatkan uang yang menjanjikan loh Hinet Lovers. Semua itu bisa dilakukan dengan mudah dan memperoleh hasil yang sesuai dengan targetmu. Salah satunya adalah dengan membuka online shop untuk yang menginginkan membuka bisnis atau berkerja sebagai freelance untuk yang menginginkan menjadi karyawan perusahaan. Freelance juga bisa menjadi perkerjaan di rumahmu dengan pundi uang yang menjanjikan. Akan tetapi kamu jangan sampai salah memilih tempat untuk kamu berkerja freelance, oleh sebab itu kamu harus pintar dalam memilih perusahaan untuk pekerjaan freelancemu. Berikut ini Hinet punya rekomendasi situs-situs yang paling terlaris untuk mencari pekerjaan freelance, berikut salah satunya:

1. Freelancer Indonesia

Freelancer Indonesia menjadi salah satu situs untuk mencari pekerjaan freelance terfavorit di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan sudah lebih dari 60.000 pekerjaan freelance yang diberikan lewat situs ini. Situs ini bersahabat banget buat Hinet Lovers yang baru memulai pekerjaan freelancer pemulai bahkan untuk yang sudah profesional. Berbagai kemudahan ditawarkan dalam situs ini, akan tetapi kamu harus memiliki akun untuk dapat mengakses situs ini. Pada situs ini sudah lebih dari 40.000 orang yang sudah mendapatkan pekerjaan freelance yang sesuai. Jika Hinet Lovers adalah freelance pemula, kamu bisa mencoba situs ini sebagai langkah awal untuk mencari pengalaman dan ilmu baru.

2. Sribulancer

Sribulancer adalah situs pencarian kerja lokal baik full time ataupun freelance yang mulai berkembang sangat pesat. Terbukti situs ini mulai menjajal pasaran global dengan tujuan menjodohkan freelancer yang sedang membutuhkan pekerjaan yang cocok. Melalui aplikasi ini kamu juga bisa mencari pekerjaan freelance bahkan sampai keluar negeri loh Hinet Lovers. Situs ini bisa Hinet Lovers unduh secara gratis lewat PC mu ataupun lewat smartphonemu. Situs ini sangat bersahabat untuk para freelancer dan para klien yang bisa menyelesaikan tugasnya dengan kesepakatan yang telah dijanjikan, jadi kamu tidak boleh menganggap sebelah mata pekerjaan freelance ini.

3. UpWork

Situs lain yang bisa membuat kamu mendatangkan pundi rupiah di rumahmu adalah UpWork. UpWork merupakan salah satu situs yang paling bersahabat untuk para freelancer. Didesain dengan sangat simpel dan mudah karena beberapa fitur yang disediakan dapat mempermudah para penggunanya. Situs ini juga cocok untuk para freelancer yang belum memiliki pengalaman bahkan sampai freelancer yang sudah prosefional dibidangnya. Bisanya kamu akan diberikan pembayaran dengan dua cara yaitu dengan pembayaran yang akan kamu terima setelah menyelesaikan pekerjaan atau kamu akan diberikan bayaran perjam dengan kesepakatan dengan perusahaanmu.

4. Project.co.id

Tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan situs-situs freelance lainnya, Project.co.id juga bisa menjadi solusi untuk para freelancer mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Pekerjaan yang ditawarkan juga beragam mulai dari translator, desain grafis, content writer, desain logo, progammer desktop dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, ada juga freelancer yang sudah mendapatkan peringkat profesional yang tinggi dan paling terpercaya sesuai dengan bidang dan kemampuan yang akan dijalaninya.

5. Gobann

Aplikasi lainnya yang bisa menjadi rekomendasi kamu adalah Gobann. Meskipun situs website yang satu ini sedikit berbeda dengan situs yang lainnya tetapi Gobann juga merupakan salah satu situs pencari pekerjaan freelance terfavorit. Perbedaan yang paling mencolok dari situs Gobann adalah kamu harus membayar 50.000 untuk dapat mengakses aplikasi ini. Tidak hanya itu semua jasa yang lain juga dipukul rata dengan harga yang sama yaitu 50.000 rupiah. Jadi dalam situs ini menawarkan dua menu utama yaitu Kangtao dan Demand. Kangtao adalah tempat yang menawarkan jada freelance mereka sedangkan Demand adalah permintaan jasa dari para klien.

Berikut tadi adalah lima situs freelance yang Hinet rekomendasikan untuk Hinet Lovers. Jika Hinet Lovers ingin membagi pengalaman freelancemu, kamu boleh meningkatkan ceritamu di kolom komentar. Tetap gunakan paket internet Hemat dari Hinet yah agar bisa mengakses situs freelance dengan puas serta hemat kuota.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.