Hinet Internet Cepat 4G LTE

5 Spot Wisata Alam Makassar Yang Instagramable banget

5 Spot Wisata Alam Makassar Yang Instagramable banget – Hinet Lovers memiliki rencana liburan atau berkunjung ke Sulawesi Selatan tepatnya Makassar, harus banget dateng ke wisata alam Makassar yang instagramable banget nih. Makassar emang gudangnya wisata alam yang berlimpah. Hinet Lovers harus dateng ketempat wisata alam yang instagramable banget di Makassar ini yah.

1. Pantai Losari

Berkunjung ke Makassar belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Pantai Losari. Pantai Losari memang dikenal sebagai icon wisata di Makassar yang sayang untuk dilewatkan. Uniknya pantai ini adalah letaknya yang berada ditengah-tengah kota. Pasti jarang banget melihat pantai dikota, nah Pantai Losari menjadi jawabannya. Terletak di jalan Penghibur, Makassar, Sulawesi Selatan ini mampu menarik banyak pengunjung dari dalam negeri maupun luar negeri. Terutama pada saat sore hari, lara pengunjung berbondong-bodong untuk menikmati sunset disini.

 2. Kebun Teh Malino Highland

Wisata alam yang sudah tidak dapat diragukan lagi keindahan alamnya adalah kebun teh Malino Highland. Berjalan-jalan dikebun teh dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang hijau membuat kamu akan semakin nyaman berada ditempat ini. Dikelilingi oleh berbagai macam bukit membuat pemandangn sekitar menjadi lebih cantik. Di kebun teh ini Hinet Lovers engga hanya bisa melihat kebun teh saja tapi kamu bisa menunggangi kuda, bermain layang-layang, outbond, melihat berbagai macam satwa dan lain sebaginya. Tidak jauh dari kebun teh Hinet Lovers akan diberikan pemandangan yang beda yaitu bisa melihat dua air terjun sekaligus. Jarak dari kebun teh ke air terjun hanya berkisar 800 meter.

3. Pantai Tanjung Bira

Dihiasi dengan pantai yang berwarna biru dan pasir yang berwarna putih. Hinet Lovers perlu tahu bahwa Pantai Tanjung Bira termasuk kedalam kategori pantai yang paling bersih dan yang paling rapih di Makassar. Dipantai ini kamu bisa melakukan snorkling, menyelam, bermain banana boat, berenang di tepi pantai atau bahkan hanya sekedar menikmati keindahan pantai ini. Untuk bisa masuk ke pantai ini Hinet Lovers dikenakan tarif sebesar 10.000 untuk wisatawan domestik dan 20.000 untuk wisatawan mancanegara.

4. Danau Tempe

Meskipun dinamakan danau tempe akan tetapi danau ini bukan penghasil tempe yaah melainkan sebagai penghasil ikan air tawar terbesar di dunia loh. Keunikan pada danau ini bukan hanya memiliki keaneka ragaman ikan air tawar saja akan tetapi Hinet Lovers bisa melihat rumah terapung disekitar danau milik oara nelayan. Keunikan lain dari danau ini adalah setiap tanggal 23 Agustus selalu diadakan ritual tahunan untuk mensucikan danau ini sesuai dengan kepercayaan mereka.

 5. Pengunungan Kars Makassar

Wisata alam yang instagramable banget di Makassar ini wajib banget kamu datangi nih. Terdapat gugusan tebing yang candas, konon batu ini terbentuk karena erosi bawah tanah batuan selerti batuan marmer yang larut didalam air. Pemandangannya yang hijau pasti akan membuat instagrammu hits. Selain bisa menikmati indahnya tebing-tebing batu, Hinet Lovers juga dapat menjelajahi Goa-Goa disekitar pengunungan Kars Makassar.

Hinet Lovers tertarik untuk coba dateng ketempat wisata alam yang mana nih? Walaupun kamu liburan ketempat alam, jangan khawatir jika kehilangan sinyal yah karena dengan menggunakan Mifi 4g Hinet memiliki sinyal yang kuat dan bisa digunakan maksimal 12 user.

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.