Hinet Internet Cepat 4G LTE

5 Tempat Liburan Beredukasi di Bali

5 Tempat Liburan Beredukasi di Bali – Ketika liburan telah tiba, berbagai rencana telah disiapkan oleh orang tua. Mulai dari berwisata, mengunjungi saudara atau hanya bersantai-santai saja dirumah. Sebagai orang tua tidak ada salahnya untuk mengajak anak atau keponakan ke tempat wisata. Coba deh sekali-kali kamu ajak anak-anak untuk berwisata sambil beredukasi. Karena disana anak-anak akan mendapatkan keceriaan sekaligus ilmu yang baru. Nah Hinet punya rekomendasi tempat wisata sambil beredukasi nih buat kamu yang sedang berada di Bali.

1. Pirates Bay Bali

Pirates Bay Bali sebenarnya adalah sebuah restoran yang memiliki tema yang unik dan berbeda dari pada yang lain. Sesuai dengan namanya, restoran ini dihiasi dengan konsep bajak laut yang sangat keren. Berada di atas tanah seluas 4000 m2 dengan dikelilingi pohon yang sejuk, angin sepoy-sepoy dan suara ombak yang khas membuat kamu bakal betah berlama-lama ditempat ini. Disini kamu bisa mengajak si kecil untuk menyewa kostum bajak laut dan bermain ala bajak laut. Tempat ini juga sangat cocok untuk kamu berkumpul bersama teman-temanmu. Jika kamu tidak ingin makan ditempat ini dan hanya ingin bermain saja kamu harus membayar tiket masuk sebesar 50.000. Hinet Lovers silahkan datang ke Bali ITDC Area Lot C-0, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali.

2. Jenggala Kramik

Meskipun tempat ini sangat cocok untuk si kecil belajar membuat kramik tapi kamu harus selalu waspada menjaga si kecil karena tempat ini memiliki banyak benda yang mudah pecah belah. Dengan tempatnya yanh strategis yaitu di jalan Uluwatu II desa Jimbaran hanya 10 menit dari bandara Ngurah Rai. Disini kamu akan mendapatkan edukasi bagaimana awal pembuatan kramik sampai akhirnya proses pengeringan kramik. Sekarang ini permintaan kramik dari Jenggala Kramik sudah mencapaik ke luar negeri mulai dari Jepang, Arab Saudi, Australia, Amerika Serikat dan lain sebagainya. Jika kamu tertarik ke tempat ini silahkan datang ke jalan Uluwatu II, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

3. Green Camp

Satu lagi nih tempat di Bali untuk berwisata sambil beredukasi. Ditempt ini bukan hanya anak-anak saja yang mendapatkan ilmu tapi seluruh keluargamu juga bisa mendapatkan ilmu baru. Kamu bisa diajarkan bercocok tanaman seperti menamam padi, kamu bisa bermain games games yang disediakan dan bisa melakukan outbond bersama. Staf yang akan membantumu juga sangat ramah dan bersahabat. Jika kamu tertarik ketempat ini silahkan datang ke jalan Banjar Saren Abiansemal, Jalan Raya Sobang Kaja, Abiansemal, Bali.

 4. Bali Treetop Adventure

Bosan liburan ke Bali hanya tentang pantai? Coba deh ke Bali Treetop Adventure. Disini kamu bisa merasakan bermain outbond yang sangat menanatang. Outbondnya bukan hanya bisa dimaninkan oleh orang dewasa saja tetapi anak-anak juga bisa bermain ditempat ini. Di tempat ini juga ditawarkan berbagai macam permainan diantaranya Spider Nets, Suspended Bridges, Tarzan Jumps, Flying Swim bahkan ada Flying Fox dengan panjang 160 meter dan masih ada lebih dari 70 permainan lainnya yang bisa memanjakan kamu pecinta olahraga menantang. Ditemlat ini juga disediakan berbagai macam permainan menangtang yang dibedakan menurut usia dan waktu permainannya.

5. Bali Safari And Marine Park

Nah wajib coba nih berwisata sambil beredukasi lebih dekat dengan satwa yang sudah jinak di Bali. Bali Safari And Marine Park, wajib banget kamu datangi jika sedang berada di Bali. Terletak di jalan Profesor Ida Bagus Mantra Km 19.8, Bali menawarkan berbagai pilihan buat kamu dan keluarga kamu nih Hinet Lovers. Disini juga banyak ditawarkan berbagai fasilitas mulai dari mengeksplor satwa, safari malam, berkeliling dengan naik gajah, pertunjukan hewan, area berenang  dan lain sebagainya. Tiket yang ditawarkan juga beragam tergantung dari fasilitas apa yang ingin kamu coba.

Nah terbukti kan Hinet Lovers kalau Bali engga semua tentang pantai dan cafe saja. Hinet Lovers juga bisa berwisata sambil belajar di Bali. Jangan lupa tetap gunakan Internet Cepat dari Hinet agar selama liburan kamu tidak perlu takut dengan internet lemot.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.