Hinet Internet Cepat 4G LTE

5 Website Lowongan Kerja Anti Tipu

5 Website Lowongan Kerja Anti Tipu – Pertanyaan ‘sekarang kamu kerja dimana?’ seringkali ditanyakan saat acara kumpul bersama teman dan keluarga. Memiliki pekerjaan di bidang yang memang kamu sukai menjadi impian yang ideal bagi setiap orang. Bagaimana tidak, jika kamu harus masuk kantor dengan beban pekerjaan yang lumayan banyak maka hal tersebut tak akan terlalu berat dan menghalangi karena kamu nyaman pada bidang tersebut. Rasa lelah mungkin hadir namun kamu tak akan sungut-sungut saat menjalaninya.

Untuk menggapai karier impianmu tersebut maka sebelumnya kamu harus melewati berbagai fase dalam bekerja. Namun yang terutama dan pasti kamu harus terlebih dulu mencari peluang yang tersedia pada perusahaan-perusahaan. Mencari pekerjaan adalah hal yang akan dialami oleh semua orang suatu hari nanti dan saat ini kamu tak perlu lagi mendatangi kantor atau perusahaan secara langsung, sebab kamu bisa melihat beberapa lowongan kerja melalui internet.

Sayangnya, masih ada beberapa lowongan yang palsu, menipu, dan merugikan sang pelamar. Alih-alih mendapatkan pekerjaan, pelamar kerja tersebut harus meraih kocek yang banyak dengan iming-iming jumlah gaji yang fantastis. Nah, jangan sampai kamu terkecoh dengan penipuan seperti ini, ya Hinet Lovers.

Baca Juga: Sebelum Melamar Kerja, Kenali Ciri-Ciri Lowongan Kerja HOAX Ini Biar Engga Ketipu

Selain penting banget untuk kamu memiliki pekerjaan yang sesuai dengan kemampuanmu, kamu juga perlu mengetahui lowongan kerja online yang benar serta terpercaya. Inilah 5 website lowongan kerja yang sudah terverifikasi dan kredibel.

1. Jobstreet

Memiliki visi untuk menghubungkan bisnis dengan bakat dan meningkatkan taraf hidup yang lebih baik lagi, Jobstreet merupakan salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terkemuka di Asia. Didirikan sejak 1997, Jobstreet telah tersebar di Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, dan juga Indonesia. Jika kamu ingin mencari pekerjaan di luar negeri, Jobstreet akan menjadi fasilitatormu. Untuk menggunakan website ini kamu perlu membuat akun profil yang lengkap. Nantinya, kamu akan direkomendasikan beberapa lowongan yang sesuai dengan profilmu tersebut.

Klik DI SINI

2. Monster

Website lowongan kerja global ini telah beroperasi sejak 20 tahun yang lalu. Didirikan di Amerika Serikat, Monster menjadi salah satu perintis layanan situs pencarian kerja di dunia. Saat ini Monster telah membuka layanan di 50 negara. Melalui website ini, kamu bisa mencari dan melamar pekerjaan yang diinginkan hanya dengan mengupload CV kerja terbarumu. Terdapat fitur filter yang akan mengerucutkan pencarian kerjamu agar lebih spesifik dan kamu juga bisa membaca beberapa tips seputar mencari pekerjaan. Karena Monster ini merupakan situs internasional maka bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris.

Klik DI SINI

3. LinkedIn

Tak hanya digunakan untuk membuat identitas atau profil lengkap versi profesionalmu, LinkedIn juga menyediakan lowongan pekerjaan yang dibagikan langsung oleh perusahaan dan karyawan didalamnya. Selain itu, LinkedIn akan membuatmu terhubung dengan beberapa kenalanmu dan orang lainnya. Dengan begitu, kamu bisa memperluas networking dengan mudah dan cepat. Tipsnya, kamu harus rajin mengupdate akun profilmu di LinkedIn agar dilirik oleh perusahaan incaranmu.

Klik DI SINI

4. Glints

Glints merupakan marketplace lowongan kerja yang didirikan di Singapura yang juga telah hadir di Indonesia. Glints sangat cocok bagi para fresh graduate yang akan menapaki jenjang karir pilihanmu. Saat ini, Glints telah memiliki lebih dari 20.000 kandidat dan 2.000 perusahaan yang terdaftar dalam marketplacenya. Kelebihan lainnya, kamu bisa berkonsultasi mengenai karir di Glints.

Klik DI SINI

5. Jobs.id

Website lowongan kerja yang terpercaya selanjutnya adalah Jobs.id. Jobs.id adalah portal kerja online yang menyediakan info lowongan kerja dan opsi karier dari berbagai ranah industri. Di Jobs.id, perusahaan menyediakan langsung info lowongan kerja dengan deskripsi dan kualifikasi individu yang dicari. Jobs.id telah bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia sehingga melalui website ini kamu juga bisa melihat beberapa lowongan yang ada di berbagai kota besar yang ada di Indonesia.

Klik DI SINI

Demikian lima website terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk mencari pekerjaan. Semoga kamu segera meraih karier impianmu, ya Hinet Lovers dan tetap semangat!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.