Hinet Internet Cepat 4G LTE
6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran!

6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran!

6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran! – Hinet Lovers, siapa di antara kalian yang mengikuti kisah cinta antara Dilan dan Milea? Nah! Kini cerita mereka berdua kembali berlanjut nih di film sekuel terbarunya yang berjudul Milea: Suara dari Dilan. Sejak trailernya liris 9 Desember 2019 lalu, netizen berhasil dibuat penasaran dan tidak sabar untuk melihat kembali karakter Dilan dan Milea. Bahkan video trailernya sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Hal ini menjadi bukti betapa antusiasnya warganet terhadap film ini.

Film Milea: Suara dari Dilan tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu pada 13 Februari 2020. Sebelum menonton, kamu juga harus tahu nih 7 fakta menarik dari film Milea: Suara dari Dilan. Yuk langsung kamu simak saja selengkapnya di bawah sini yaaa!

1. Waktu Proses Editing Sekitar Setahun

6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran!

Guna mendapatkan hasil yang terbaik, Fajar Bustomi tidak ingin setengah-setengah untuk karyanya ini. Bahkan sang sutradara mengungkapkan kalau semua tim yang terlibat sangat berhati-hati dalam mengerjakan film akhir dari Dilan dan Milea ini. Sampai-sampai, proses editingnya memakan waktu hingga setahun.

2. Biaya Produksi Miliaran!

6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran!

Dilansir dari Kompas.com, sang produser Ody Mulya mengungkapkan bahwa pembuatan film Milea: Suara dari Dilan memakan biaya hingga miliaran rupiah. Dia mengatakan kalau biaya produksi film ini mencapai angka Rp 10 miliar! Hal yang menyebabkan biaya produksi menggunung ialah pernak-pernik syutingnya yang terbilang cukup mahal.

Baca Juga: Awas Baper! Inilah Daftar Anime Bertema Romantis Terbaik

3. Porsi Cerita Dilan Lebih Banyak

6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran!

Berbeda dari kedua film sebelumnya, film Milea: Suara dari Dilan akan lebih memfokuskan kisah cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang si Dilan. Bahkan, cerita dari film ini juga akan berpusat kepada keluarga Dilan, mulai dari kehidupan keluarganya yaitu dengan orang tuanya dan adiknya, Disa yang diperankan oleh Zara Adhisty.

4. Adanya Karakter Baru

Dilansir dari Kompas.com, sang sutradara Fajar Bustomi mengatakan kalau di film Milea: Suara dari Dilan akan dihadirkan karakter-karakter baru. Salah satunya ialah karakter Pak Atmo. Karakter ini hadir untuk membangkitkan semangat Dilan setelah berpisah dari Milea.

Baca Juga: Cara Download Film dan Drama Korea di Drakorindo. Gak Ribet!

5. Proses Syuting Berbarengan dengan Film Dilan 1991

6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran!

Setelah kamu tahu biaya produksinya yang memakan biaya hingga 10 miliar dan butuh waktu 1 tahun untuk proses editingnya, kamu juga harus tahu nih kalau proses syuting film Milea: Suara dari Dilan berbarengan dengan film Dilan 1991. Proses pengambilan gambar berlangsung selama 41 hari di Jakarta dan Bandung.

6. Arti Dibalik Poster Milea: Suara dari Dilan

6 Fakta Milea: Suara dari Dilan, Biaya Produksi Miliaran!

Bagi orang-orang yang menyukai dan membaca bukunya pasti sudah tahu betul perjalanan akhir kisah cinta Dilan dan Milea. Maka dari itu, Fajar Bustomi selaku sutradara menyisipkan pesan khusus melalui poster filmnya. Pada gambar terlihat sosok Dilan yang memeluk Milea dari belakang. Alasan mengapa posternya dikemas seperti itu karena ia ingin mewakili perasaan penggemar, karena mungkin fans Dilan dan Milea tidak ingin lepas dari kedua karakter ikonis romantis ini. Duh! Bikin baper aja deh!

Itulah dia ke-6 fakta menarik dari film Milea: Suara dari Dilan. Apakah kamu sudah siap menontonnya? Kalau iya, ayuk segera meluncur ke bioskop kesayanganmu. Ajak pasanganmu juga ya biar bisa sekalian nge-date hehe…

Ayo update terus film-film terbaru di internet dan pakai juga Hinet 4G LTE sebagai teman internetanmu. Temukan penawaran dan promo menarik dari Hinet di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.