Hinet Internet Cepat 4G LTE

6 Remake Film Hits Jadoel Terbaik, Mana Favoritmu?

6 Remake Film Hits Jadoel Terbaik, Mana Favoritmu? –
Hinet lovers tahu tidak kalau banyak film ‘jadoel’ atau lama yang dibuat ulang saat ini? Walaupun merupakan film-film lama, ternyata penggemarnya bukan dari generasi lama juga. Bahkan banyak generasi sekarang yang menyukai film-film remake tersebut. Jalan ceritanya pun beragam, mulai dari cerita cinta sampai horror lho. Penasaran film apa saja yang berhasil di remake? Yuk lihat ulasannya.

1. Warkop DKI Reborn
Film yang dibintangi oleh tiga pemain laki-laki ini sukses mengibur masyarkat. Dono yang sekarang diperankan Abimana Aryasatya, Kasino yang diperankan Vino Bastian, dan Indro yang diperankan Tora Sudiro ternyata memiliki kesan baik di masyarakat. Indro sebagai satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup juga ikut bermain dalam film tersebut.
Film genre komedi ini cocok untuk kamu yang menyukai alur cerita sederhana dan menyenangkan. Selain itu walaupun ini Warkop DKI Reborn adalah film remake, ternyata kelucuan dari film tersebut masih bisa dirasakan. Kamu bisa bernostalgia komedi zaman old yang dikemas dengan pemain zaman now.

2. Galih dan Ratna
Kalau mendengar kedua nama tersebut pasti langsung terbanyang dengan lagunya. ‘Galih dan Ratna mengikat janji, janji setia, setia abadi’. Film yang tayang pada tahun 1979 kembali hadir setelah 38 tahun dengan cerita yang sama tapi latar yang berbeda. Kisah cinta anak SMA yang sederhana dan sedikit konflik mampu membuat kamu bernostalgia.
Kalau kamu menyukai genre film romantis, kamu bisa menonton film remake yang satu ini. film ini bisa dinikmati oleh penonton dari generasi lama untuk bernostalgia, atau generasi saat ini untuk merasakan cerita cinta di era yang berbeda. Yuk masukan dalam daftar film yang akan kamu tonton.

3. Ini Kisah Tiga Dara
Kalau film yang satu ini bernuansa musikal. Film yang dibuat ulang ini diadaptasi langsung seperti cerita aslinya dengan sentuhan modern. Menceritakan kisah tiga orang perempuan yang memiliki kisah cinta masing-masing. Kamu akan disuguhkan dengan suasana santai dan ceria saat menontonnya. Tidak akan kalah dengan film Hollywood.

Baca juga : Ternyata ini Rahasia jadi Vlogger Terkenal

4. Pengabdi Setan
Wah kalo film horor yang satu ini siapa sih yang tidak tahu. Saat penayangannya, film ini banyak mendapat apresiasi dari masyarakat. Tapi apakah kamu tahu kalau film ini ternya remake lho. Selain itu film ini juga dikatakan sebagai film paling seram milik Indonesia. kamu berani nontonnya?

5. Wiro Sableng
Masih ingat dengan angka 212 yang ada di dada seorang laki-laki tangguh? Ya, dia adalah Wiro Sableng. Sebuah sinetron 90an ini dibuat kembali namun dalam bentuk film layar lebay. Kisah seorang laki-laki yang kuat melawan kejahatan ini sederhana dan mudah dimengerti, jadi lebih santai menontonnya. Tidak kalah dengan film aksi bikinan luar negeri.

Baca juga : Rekomendasi 5 Aplikasi Musik Untuk Smartphone

6. Jomblo
Kalau film terakhir ini menjadi film komedi-romantis terlaris pada eranya. Kisah empat laki-laki yang berjuang mencari cinta sejatinya masing-masing. Dan pada tahun 2017 sang sutradara, Hanung Bramantyo, menggarap lagi film ini dengan cerita yang lebih fresh. Walaupun film ini merupakan garapan ulang dari film sebelumnya, tapi film yang baru ini memiliki cerita yang lebih unik. Kamu merasa jomblo? Coba saja tonton film ini, siapa tahu menemukan jawaban atas pencarianmu.

Tadi adalah lima film zaman old yang dibuat ulang pada zaman now lho. Apakah Hinet lovers sudah tahu semua itu adalah film remake atau baru tahu? Kalau kamu mau menonton film-film di atas, Hinet lovers sudah bisa menontonnya di internet kok. Tapi sebelum menonton pastikan kalau kuota internet kalian masih cukup ya. Dan supaya semakin asyik, kamu bisa menggunakan MiFi atau Home Router dari Hinet yang pastinya anti lemot.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.