Hinet Internet Cepat 4G LTE

7 Aplikasi Anti Lemot Bikin Smartphone Jadi Ngebut!

7 Aplikasi Anti Lemot Bikin Smartphone Jadi Ngebut! – Sering kesal dengan smartphonemu yang mendadak lemot? Kemungkinan besar salah satu penyebab smartphonemu menjadi super lemot karena terdapat banyak junk file dan cache yang menumpuk. Hal ini memang biasa terjadi di smartphone karena melalui benda inilah kamu bisa streaming film dan musik, mengakses sosial media, chatting dengan orang lain, dan sebagainya.

Tak hanya itu saja, RAM juga menjadi penentu ngebut atau lemotnya smartphone yang kamu miliki. Semakin besar kapasitas RAMnya, maka smartphonemu juga akan semakin ngebut jalannya. Namun, beberapa smartphone dengan kapasitas RAM yang besar dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Jangan khawatir Hinet Lovers, karena sekarang terdapat aplikasi anti lemot untuk smartphonemu. Jadi aplikasi anti lemot inilah yang akan membantu smartphonemu memproses segala sesuatunya jadi cepat dengan cara menghapus sampah dan cache yang tidak diperlukan.

Inilah 7 aplikasi anti lemot yang bikin smartphonemu jadi ngebut kembali.

1. iClean

Rekomendasi aplikasi anti lemot yang pertama adalah iClean. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat menghapus file sampah dan cache, memindai dan membersihkan virus secara menyeluruh, meningkatkan daya memori dan ruang penyimpanan, mendinginkan ponsel, mengunci aplikasi demi menjaga privasi, dan juga menghemat lebih banyak daya baterai. Serasa punya smartphone baru yang super ngebut, nih setelah dibersihkan oleh iClean!

Download DI SINI

2. CCLeaner

Aplikasi anti lemot terpopuler yang satu ini memang sudah teruji perfomanya, lho Hinet Lovers. CCleaner dapat digunakan untuk mempercepat kinerja smartphonemu dan pastinya membersihkan sampah yang menumpuk dengan aman. Selain itu juga, CCleaner dapat mendeteksi aplikasi yang menguras data dan baterai dengan jumlah yang banyak. Dengan begitu, smartphonemu tak akan lemot lagi!

Download DI SINI

Baca Juga: 5 Kebiasaan Yang Bikin HP Cepat Rusak, Sepele Tapi Fatal 

3. Phone Master

Phone Master adalah salah satu aplikasi anti lemot yang memiliki dua fitu utama, yaitu Kunci Apl dan Pengelolaan Data. Dengan fitur Kunci Apl, kamu dapat mengunci aplikasi, galeri, pesan, dan lainnya sehingga data pridaimu akan terjamin keamanannya. Nah, di fitur kedua inilah Phone Master akan membersihkan smartphonemu agar lebih ngebut lagi. Phone Master juga dapat membersihakan WhatsApp-mu juga, loh! WhatsApp sering kali menggunakan slot penyimpanan dan meninggalkan file sampah yang banyak sehingga membuat smartphonemu semakin lamban. Jadi langusng bersihkan saja dengan Phone Master ini, ya!

Download DI SINI

4. One Booster

Ada tiga alasan kenapa kamu harus menginstall aplikasi anti lemot yang satu ini. Pertama, One Booster ini akan membersihkan smartphonemu dari cache dan file sampah dengan satu klik saja. Kedua, selain membuat smartphonemu menjadi ngebut, One Booster ini juga dapat menghemat pemakaian baterai ponselmu. Ketiga, kamu juga bisa mendapatkan anti virus gratis dari aplikasi ini! One Booster memastikan perangkat kamu bebas dari malware, adware, dan juga Trojan. Tak heran, One Booster telah diunduh oleh 50 juta pengguna!

Download DI SINI

5. DU Speed Booster

Selanjutnya, untuk membersihkan smartphonemu dari sampah yang menumpuk adalah dengan menggunakan aplikasi DU Speed Booster. Fungsi dari aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya, namun yang membedakan adalah DU Speed Booster juga dapat mendeteksi kecepatan jaringan internetmu. Terdapat juga Smart Task Manager yang dapat mentransfer aplikasi, game, atau file yang terdapat di penyimpanan internal ke kartu SD eksternal. Dengan begitu, kinerja ponselmu akan semakin ngebut tanpa harus memiliki RAM yang besar.

Download DI SINI

Baca Juga: 5 Benda Ini Ternyata Bikin Sinyal WIFI di Rumah Jadi Lemot

6. Nox Cleaner

Dilengkapi fitur pembersih sampah atau cache, percepat RAM, Game Booster, pendingin CPU, manajer aplikasi, dan foto manager yang dapat mengoptimasi kinerja ponsel sehingga dapat dikatakan Nox Cleaner juga salah satu aplikasi anti lemot yang tepat untuk membersihkan sampah sekaligus mempercepat RAM smartphonemu. Apalagi jika Hinet Lovers sering main game online favoritmu di smartphone yang kadang memicu lag. Dengan menggunakan Nox Cleaner maka kamu bisa mempercepat game yang sedang dimainkan sekaligus bersih-bersih file sampah yang dihasilkan dari game tersebut.

Download DI SINI

7. AVG Cleaner

Aplikasi terakhir yang ingin Hinet rekomendasikan untukmu adalah AVG Cleaner. Dengan menggunakan AVG Cleaner, smartphonemu akan bekerja lebih cepat dan lancar, dapat menyimpan lebih banyak data, melegakan memori dengan membersihkan sampah, dan juga menghemat baterai. Anti lemot-lemot club!

Download DI SINI

Itulah 7 aplikasi anti lemot terbaik versi Hinet yang akan membuat smartphonemu jadi ngebut. Apalagi jika jaringan internet yang digunakan juga ngebut, pasti makin asyik kan? Nah, disini Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.