Hinet Internet Cepat 4G LTE

7 Aplikasi Live Streaming Game yang Menghasilkan Uang

7 Aplikasi Live Streaming Game yang Menghasilkan Uang – Banyak orang yang hobi hingga kecanduan untuk bermain game online. Namun beberapa gamer ini justru memanfaatkan hobinya untuk dijadikan pekerjaan. Di YouTube kamu bisa menemukan banyak konten video games online yang diupload dan salah satu YouTuber khusus gaming paling terkenal adalah PewDiePie. Melalui hobi yang dijadikan konten tersebut, ia mendapatkan jumlah penonton, subscribers, dan penghasilan yang sangat banyak!

Bermain game online secara live dan ditonton oleh orang lain manjadi tren yang populer. Beberapa alasan mengapa banyak orang yang suka menonton live streaming game, yaitu penasaran dengan alur games, balajar dari skill-skill gamer yang ditonton, dan pastinya ingin mendukung gamer idola mereka masing-masing. Hadirnya aplikasi live streaming game ternyata dapat membentuk komunitas gamer hingga mencari pendapatan!

Jadikan hobi main game onlinemu menjadi tambahan pundi-pundi rupiah lewat 7 aplikasi live streaming yang Hinet rekomendasikan dibawah ini.

1. Youtube

Karena telah banyak YouTuber gaming dan para pengguna yang juga menyukai konten game online membuat YouTube sempat membuat aplikasi khusus live streaming, yaitu YouTube Gaming. Sayangnya pada Mei 2019, aplikasi YouTube Gaming resmi telah ditutup. Namun, kamu tetap bisa live streaming game langsung melalui YouTube tanpa ada aplikasi tambahan! Melalui fitur Gaming, kamu dapat menemukan berbagai macam judul video seputar gaming dan juga live streaming yang sedang berlangsung. Syarat agar kamu bisa live streaming YouTube adalah jumlah subscribers di akun YouTubemu minimal 1.000 orang.

2. Facebook Gaming

Melihat kesuksesan YouTube akhirnya membuat Facebook meluncurkan Facebook Gaming yang memungkinkan kamu untuk melakukan live streaming game dan mendapatkan penghasilan tambahan. Pendapatan saat kamu melakukan live streaming game di Facebook Gaming akan tergantung dengan para penonton. Jika mereka menyukai dan mendukungmu maka mereka bisa memberikan bintang-bintang dengan nominal tertentu yang telah ditetapkan Facebook. Cara untuk emlakukan live streaming game disini adalah daftarkan akun atau halamanmu, install softwarenya, dan jika telah siap kamu bisa mulai live streaming.

Baca Juga: Laptop 5 Jutaan Terbaik 2020, Bisa Gaming Dan Editing

3. Twitch

Twitch telah menjadi salah satu aplikasi live streaming terbesar dan paling populer untuk digunakan. Tak heran jika para gamer profesional juga menggunakan layanan ini untuk melakukan live streaming game. Disini kamu bisa berinteraksi dengan gamers dan penonton lainnya untuk sharing seputar dunia gaming. Karena Twitch banyak digunakan oleh orang lain, untuk melakukan live streaming kamu harus memiliki base yang kuat sebab harus bersaing dengan gamer-gamer lainnya.

4. Nimo TV

Aplikasi live streaming game selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Nimo TV. Nimo TV merupakan salah satu aplikasi live streaming yang plaing terkenal di kawasan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan beragam game online yang bisa kamu mainkan sambil melakukan live streaming seperti, Mobile Legend, PUBG Mobile, Genshin Impact, dan lain-lain. Nimo TV juga menyediakan berbagai layanan turnamen e-sport dan acara lain seputar game.

5. XSplit

Lebih dari 13 juta orang telah menggunakan XSplit untuk melakukan live streaming game dengan mudah. Jika kamu berkomitmen untuk melakukan live streaming game dan ingin mendapatkan penghasilan, maka kamu bisa memilih akun premium yang terbagi menjadi 4 macam pilihan. Keuntungan yang kamu dapatkan adalah kesempatan untuk terkoneksi dengan para gamers profesional lainnya.

Baca Juga: Cara Jitu Memilih Smartphone Terbaik yang Tepat Untuk Gaming

6. Nexplay

Mellaui aplikasi live streaming game kamu bisa melakukan live streaming di Nexplay namun juga disiarkan melalui platform lain, eperti YouTube dan Facebook karena aplikasi ini didukung dengan fitur cross-platofrm. Oleh karena itu banyak pengguna yang tertarik untuk melakukan live streaming game melalui aplikasi ini. Sayangnya, bahasa Indonesia belum tersedia di Nexplay.

7. Omlet Arcade

Terakhir jika kamu lebih suka main game mobile online maka aplikasi Omlet Arcade merupakan pilihan yang sesuai untukmu. Disini kamu tidak perlu melakukan live streaming dengan menggunakan komputer atau laptop gaming. Cukup menggunakan smartphonemu, kamu bisa live streaming game favoritmu ke banyak pengguna lainnya. Mudah dan praktis, kan?

Demikian 7 aplikasi live streaming game yang menghasilkan uang untuk kamu coba dari sekarang. Supaya live streaming yang akan kamu lakukan berjalan dengan lancar tanpa terhambat jaringan internet, Hinet ingin merekomendasikan kamu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G!

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.