Hinet Internet Cepat 4G LTE

7 Fakta Menarik Game Among Us yang Sedang Viral

7 Fakta Menarik Game Among Us yang Sedang Viral – Siapa disini yang telah mendownload game online Among Us? Yap, hampir seluruh netizen saat ini sedang dihebohkan dengan game yang satu ini. Dalam sekejap game online Among Us menjadi primadona masyarakat dunia, termasuk di Indonesia.

Among Us langsung menjadi game terfavorit untuk dimainkan bersama dengan teman-teman secara online. Padahal, game ini telah dirilis sejak 2 tahun yang lalu, lho namun baru tenar di dua bulan terakhir ini. Kabar baiknya Among Us ini gratis untuk dimainkan oleh siapa saja, walaupun ada biaya tambahan yang berguna untuk menghilangkan iklan pada game tersebut.

Nah, untuk mengenal game ini lebih lanjut maka Hinet telah merangkum beberapa fakta menarik Among Us ini. Daripada penasaran, yuk langsung simak daftarnya berikut ini.

1. Pewdiepie Ikut Main

Tahukah kamu mengapa game ini semakin terkenal dikalangan para gamer lainnya? Yap, jawabannya karena Pewdiepie mengunggah video melalui channel YouTubenya saat ia mencoba memainkan Among Us ini dan akhirnya membuat para subscribernya yang berjumlah 107 juta orang ikut tertarik mencoba game ini. Apakah kamu salah satu orang yang akhirnya mengenal Among Us karena Pewdiepie?

Tonton Videonya DI SINI

2. Banyak Mode Bermain

Setiap game online membutuhkan jaringan internet sehingga dapat terhubung dan Among Us pun begitu. Namun kamu tak perlu khawatir jika kuota internetmu sedang menipis karena kamu bisa bermain Among Us dalam mode Freeplay. Di Freeplay ini kamu menyelesaikan tantangan secara solo dengan beberapa dummy yang tersedia. Selain itu kamu masih bisa menggunakan mode yang lain sesuai kebutuhanmu, yaitu Local dan Private.

3. Memecahkan Rekor

Popularitas Among Us yang terus meroket pada bulan Agustus ini. Dibandingkan dengan jumlah unduhan pada bulan Juni lalu yang hanya 2,4 juta pengunduh, di Agustus ini Among Us berhasil meraih 18,6 juta pengunduh. Jika kamu melihat data yang tertera pada Play Store, total pengguna game ini adalah 100 juta unduhan! Wah, jhumlah yang sangat fantastis, ya.

Baca Juga: Segera Install Game Among Us Pada Smartphonemu, Bikin Nagih!

4, Mendukung Crossplay

Kerennya lagi, kamu tidak hanya bisa terhubung dengan pemain lain yang menggunakan smartphone saja namun juga para pengguna PC serta laptop karena Among Us mendukung crossplay. Jadi, kamu bisa memilih media mana yang sesuai dengan kebutuhan permainanmu apalagi game ini gratis untuk didownload.

5. Harus Selalu Waspada

Selain harus memiliki taktik yang tepat, kamu pun harus terus berjaga-jaga selama bermain agar peranmu dalam game tersebut tidak diketahui oleh pemain lainnya. Makanya, kamu wajib untuk waspada dan jangan sampai terbunuh oleh Impostor, ya.

6. Disebut Sebagai Tempat Fitnah

Karena diharuskan untuk waspada, mau nggak mau kamu jadi selalu curiga dengan pemain lainnya dan bahkan mereka adalah sahabat dekat dan keluargamu sendiri. Makanya, netizen Indonesia berkelakar bahwa Among Us ini adalah tempat fitnah. Wah, itu sih tergantung para pemainnya, ya Hinet Lovers. Kalau kamu gimana, apakah jadi terlalu curiga dengan pemain lainnya?

7. Segera Meluncurkan Among Us 2

Pada Agustus lalu, pihak InnerSloth sebagai pengembang game ini menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan Among Us 2. Namun untuk tanggal perilisannya pun belum diumumkan secara resmi. Sayangnya, pihak InnerSloth mengkonfirmasi jika Among Us 2 ini tidak akan gratis seperti versi saat ini dan Among Us 2 dibanderol dengan harga 5 – 20 Dollar. Walaupun akan diluncurkan versi terbarunya, kamu tetap bisa memainkan Among Us versi saat ini juga nantinya.

Demikian 7 fakta menarik seputar game  Among Us. Selamat bermain game ini dan bersenang-senang dengan teman serta kerabatmu, ya Hinet Lovers!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.