Hinet Internet Cepat 4G LTE
7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor! – Hinet Lovers, ternyata ada loh yang jauh lebih menyeramkan dari hantu. Mau tahu apa yang lebih seram dari hantu? Yaitu, MANUSIA. Yap! Manusia lebih seram dari hantu, karena kalau manusia sudah berbuat kejahatan padamu, suasana teror pun jauh lebih mencekam.

Tidak percaya? Mungkin Hinet Lovers bisa coba menonton film-film “psychological thriller” yang menghadirkan karakter psikopat di dalamnya. Kamu akan merasakan kengerian yang berbeda. Biasanya, film-film psikopat ini juga tidak jarang menyajikan alur cerita yang bikin penasaran. Bahkan terkadang di bagian akhir juga terdapat “plot twist” yang tidak diduga-duga.

Berikut ini, Hinet akan memberikan daftar film thriller psikopat terbaik dan sadis. Yuk langsung saja intip di bawah sini!

Rekomendasi Film Thriller Psikopat Terbaik

Sebelum masuk ke daftar, Hinet juga ingin memberikan pemahaman singkat untukmu. Buat yang belum paham psikopat itu apa, psikopat adalah seseorang yang mengidap penyakit kejiwaan. Umumnya, psikopat ditandai dengan sikap yang tidak sensitif, kasar, manipulatif, merugikan lingkungan dan antisosial.

Psikopat tidak sama dengan “gila”, meskipun sama-sama mengidap gangguan jiwa. Mereka yang dianggap psikopat ini bisa dibilang sadar akan segala perbuatan yang dilakukannya. Biasanya juga, karakter psikopat ini digambarkan sebagai sosok yang “antagonis” karena pembawaannya yang menyeramkan.

Di bawah sini sudah tersedia daftar film psikopat bergenre thriller yang diperankan dengan apik oleh para aktor terbaik:

1. No Country for Old Men (2007)

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

Kamu tahu aktor yang memerankan sosok villain di film James Bond: Skyfall? Ia adalah Javier Bardem. Di film tersebut kita bisa melihat kualitas aktingnya sebagai pria yang kejam dan menakutkan. Tapi itu masih belum apa-apa loh. Di film No Country for Old Men, ia berperan sebagai Anton Chigurh. Seorang pembunuh berdarah dingin yang mengerikan.

Di film inilah Javier Bardem menuai banyak pujian. Bahkan ia meraih banyak penghargaan sebagai pemeran pendukung terbaik di berbagai ajang penghargaan bergengsi, salah satunya adalah OSCAR. Menariknya lagi, seorang psikolog pernah mengatakan kalau penggambaran karakter psikopat Javier Bardem di film ini sangatlah sempurna. Wah, penasaran untuk menontonnya?

2. American Psycho (2000)

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

Dari judulnya saja sudah tertera jelas, bahwa protagonis dalam film ini adalah seorang psikopat. Film thriller yang rilis di tahun 2000 ini mendapatkan rating yang bagus, karena performa Christian Bale yang totalitas sebagai psikopat. Yap, aktor yang lebih dikenal sebagai sosok superhero di film Batman ini nyatanya pernah memerankan karakter psikopat yang mengerikan.

Psikopat di film ini menceritakan kisah Patrick Bateman, seorang yang sukses di dunia karir dan menjadi manipulator ulung. Ia pun tidak ragu untuk membunuh orang-orang yang ada di sekitarnya, termasuk pemulung dan seekor anjing yang ia temui di gang.

Baca Juga: 7 Situs Streaming & Nonton Film Terbaik, Bioskop Online Kuy!

3. Gone Girl (2014)

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

Kalau kedua film di atas diperankan aktor pria, kali ini ada karakter psikopat yang diperankan oleh aktris nih. Di film Gone Girl, kamu akan menonton kisah seorang penulis yang namanya sudah meroket yaitu Amy Dunne. Hingga suatu hari, ia menghilang dan membuat suaminya kebingungan.

Ternyata, Amy tidak benar-benar menghilang dari dunia. Ia hanya sekedar kabur dari kehidupan normalnya. Namun, sisi mengerikannya dari Amy ini adalah ia pintar memanipulasi situasi dan membuat keadaan seakan ia adalah korbannya alias “playing victim”.

4. Se7en (1995)

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

Film psikopat thriller yang satu ini dibintangi oleh aktor senior Morgan Freeman dan peraih OSCAR 2020, yaitu Brad Pitt. Mereka berdua berperan sebagai detektif yang melakukan investigasi kasus pembunuhan berantai. Uniknya di sini, pelaku menerapkan konsep religi yakni 7 dosa yang mematikan (7 deadly sins), yang mana korban-korbannya dibunuh karena dosa yang pernah mereka lakukan.

Di film ini, kamu akan mendapati ending yang sangat mengejutkan. Bisa dibilang, Se7en merupakan film thriller psikopat yang menyajikan plot twist terbaik. Bahkan bisa bikin penontonnya syok.

Baca Juga: Film Bertema Survival yang Bikin Jantungmu Mau Pecah!

5. The Orphan (2009)

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

Bagaimana jadinya kalau yang psikopat adalah seorang gadis kecil? Kalau kamu ingin melihatnya, film psikopat thriller berjudul The Orphan bisa kamu pilih sebagai tontonanmu. Film ini mengisahkan tentang keluarga yang mengangkat anak yatim piatu bernama Esther.

Namun, hari demi hari Esther menunjukkan sikap yang aneh dan yang tidak biasa dilakukan oleh anak-anak pada umumnya. Bahkan Esther juga tidak ragu untuk membunuh. Alasan mengapa Esther seperti itu dijelaskan semua di endingnya. The Orphan juga menjadi film thriller dengan plot twist ending terbaik yang bakalan bikin kamu kaget.

6. Perfume: The Story of a Murderer (2006)

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

Dari judulnya saja sudah ketahuan, kalau di film ini akan mengisahkan seorang pembunuh. Film thriller yang diberi sedikit bumbu drama ini mengambil latar Perancis pada abad ke-18. Di sini diceritakan seorang pemuda bernama Jean-Baptiste Grenouille yang memiliki obsesi terhadap wewangian dan aroma tubuh perempuan.

Obsesinya ini mengubah kepribadian dia dan justru malah membuatnya melakukan tindakan yang mengerikan. Semua berawal dari ketidaksengajaan Jean yang membunuh seorang wanita. Sangking terobsesinya dengan wewangian, ia membuat parfum dari aroma tubuh si korban wanita.

Dari satu wanita, jean menjadi hobi membunuh banyak wanita tanpa ampun untuk memuaskan obsesinya tersebut dan mengubahnya menjadi psikopat pembunuh berantai.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaik Ini Pernah Dijagokan Untuk OSCAR

7. Silence of the Lamb (1991)

7 Film Thriller Psikopat Terbaik, Lebih Ngeri dari Horor!

Penampilan aktor senior, Anthony Hopkins di film Silence of the Lamb juga dibanjiri komentar positif loh. Ia berperan sebagai seorang kanibal sekaligus psikopat mengerikan bernama Hannibal Lecter. Nama karakter ini semakin mendunia, bahkan sampai dibuat ke versi film serial TV.

Di film ini, menceritakan tentang seorang FBI pemula bernama Clarice Starling yang meminta bantuan Hannibal Lecter untuk menangkap pembunuh berantai lainnya yang ternyata juga seorang psikopat dan hobi menguliti mangsanya.

Berkat performanya sebagai Hannibal, Anthony Hopkins dianugerahi banyak penghargaan bergengsi sebagai aktor pendukung terbaik di dunia perfilman dan salah satunya adalah OSCAR. Tidak hanya itu, film ini juga turut memenangkan kategori film terbaik OSCAR 1992, aktris terbaik (Jodie Foster), naskah terbaik, dan sutradara terbaik.

Itulah dia daftar film psikopat thriller terbaik sepanjang masa. Apakah kamu sudah menonton semuanya? Kalau belum, yuk download atau streaming online film-film di atas dan gunakan HINET 4G LTE sebagai sumber kuota internetmu ya!

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet Reguler, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.