7 Ide Video TikTok Pemula untuk Dapat Ribuan Followers!

7 Ide Video TikTok Pemula untuk Dapat Ribuan Followers! – TikTok dikenal sebagai media sosial yang menampilkan video-video kreatif dari para penggunanya di seluruh dunia. Sempat pro dan kontra namun tak membuat TikTok kehilangan antusiasme dari masyarakat. Terbukti hingga saat ini TikTok semakin digemari banyak kalangan, baik hanya sebagai penonton maupun sebagai kreator. Baru-baru ini seleb yang terkenal karena videonya di TikTok, Charli D’Amelio, berhasil menjadi pengguna TikTok pertama yang meraih 100 juta followers!

Untuk mendapatkan ribuan hingga jutaan followers dalam sekejap tentu bukan perkara yang mudah, kecuali jika kamu selebriti dan orang terkenal lainnya. Nah, buat Hinet Lovers yang juga ingin mengikuti jejak Charli D’Amelio ini namun bingung harus membuat video TikTok yang seperti apa, jangan risau lagi. Disini Hinet telah mengumpulkan ide-ide video TikTok bagi para pemula untuk mendapatkan ribuan followers pertama! Apa saja ide tersebut, yuk simak dibawah ini.

1. Trending Hashtag

Untuk pemula yang ingin mencoba TikTok, kamu bisa melihat apa saja hashtag yang sedang trending pada saat ini. Kamu bisa mencoba untuk membuat video dengan ide dari hashtag tersebut dengan sedikit modifikasi sesuai dengan karaktermu. Dengan menggunakan hashtag yang sedang trending, jumlah penonton video juga akan lebih banyak, lho! Jika banyak yang menonton videomu maka peluang followers baru juga semakin besar, kan?

2. TikTok Challenge

Selain hashtag, video TikTok challenge akan lebih cepat untuk mendapatkan penonton dan ribuan followers. Kamu bisa coba untuk buat video challenge yang marak diposting oleh pengguna lain. Namun pastikan bahwa challenge yang kamu ikuti ini tidak berbahaya dan melanggar aturan dari TikTok, ya!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok

3. Duet Karaoke

Konten duet karaoke menjadi salah satu video yang banyak ditonton dan dibuat oleh pengguna TikTok. Buat kamu yang hobi nyanyi, boleh banget loh untuk membuat video duet karaoke. Kamu bisa mencaba untuk berduet dengan menggunakan video yang telah mereka posting atau buat sendiri konten duetmu sehingga kamu bisa mengajak orang lain untuk ikut bernyanyi bersama. Salah satu video duet karaoke yang dipopulerkan oleh TikTok adalah popcorn karaoke. Sudah pernah coba?

4. Lipsync Dialog

Konten yang satu ini sangat identik dengan TikTok. Sebelum kamu menggunakan TikTok pasti kamu juga mengira isi videonya hanya seputar video lipsync saja bukan? Walau begitu, kamu tetap bisa membuat video terbaru dari ide tersebut. video sinkronisasi bibir juga dapat dibuat untuk dialog film terkenal. Lipsync yang paling populer sering kali dilakukan dengan cara yang lucu.

5. DIY

Buat kamu yang memiliki kreativitas dan keterampilan khusus, seperti project DIY, kerajian, dan seni lainnya sebaiknya buatlah konten video TikTok dari keterampilanmu ini! Kamu bisa merekam video saat kamu melakukan projek tersebut, seperti video-video dari Lifehack. Dengan begitu kamu memberikan inspirasi kepada pengguna lain juga untuk melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Followers TikTok Dengan Mudah dan Gratis!

6. Tutorial

Video tutorial sangat populer di hampir semua media sosial, termasuk juga di TikTok. Namun, durasi video TikTok yang pendek, maka kamu ditantang untuk memberikan tutorial yang jelas namun singkat. Tipsnya adalah percepat speed videomu dan gunakan voiceover, jadi orang lain akan paham apa yang sedang kamu lakukan di video tersebut. Contoh video tutorial yang paling terkenal adalah tutorial make up dan kecantikan!

7. Edukasi

Edukasi yang dimaksud bukan berarti kamu harus menguasai materi sekolah dari SD hingga SMA, bahkan kuliah. Namun, kamu bisa memberikan wawasan luas, tips dan trik, pengembangan diri, dan banyak macam lainnya. Contoh video bertema edukasi yang bisa kamu upload ke TikTok adalah beberapa situs yang mengasah soft skill kamu. Dengan informasi ini, para pengguna TikTok lainnya akan tertarik untuk melihat video-videomu yang lain dan emnajdi salah satu followersmu.

Ide video TikTok yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah ide yang berasal dari hobi dan kegemaranmu. Tentunnya dengan membuat konten yang kamu kuasai, hasilnya akan jauh lebih maksimal dan kamu bisa berbagi pengetahuan dan keterampilanmu dengan yang lainnya. Semangat membuat video di TikTok, ya Hinet Lovers!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G!

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.