Hinet Internet Cepat 4G LTE

7 Rekomendasi Drama Korea Gratis di YouTube

7 Rekomendasi Drama Korea Gratis di YouTube – Drama Korea telah populer di kalangan masyarakat Indonesia dan dunia karena alur ceritanya yang seru, soundtrack yang enak didengar dan pengambilan latar tempat yang membuat kita jadi ingin mengunjungi negeri Ginseng tersebut. Dikenal dengan sebutan drakor di kalangan fans Indonesia, sudah beragam macam judul yang sempat hadir dan mewarnai kaca televisi Indonesia sejak awal. Jejak nonton per-drakoran pun telah dilalui para penggemar, mulai nonton melalui stasiun televisi Indonesia yang menayangkan, membeli dan meminjam kaset DVD drama Korea, hingga hadirnya aplikasi streaming drama Korea yang muncul akibat kecanggihan teknologi sekarang.

Sekarang, kamu juga bisa menonton drama Korea secara gratis tanpa harus melalui televisi dan aplikasi streaming, lho Hinet Lovers. Stasiun televisi Korea memahami tingginya minat penggemar sehingga mereka menanyangkan drama-drama yang telah tayang sebelumnya melalui channel YouTube mereka. Kalau kamu bosan di rumah saja, lebih baik kamu menonton drama-drama Korea tersebut sambil mengenang kisahnya.

Inilah 7 Drama Korea di YouTube yang Bersubtitle Indonesia

1. Who Are You: School 2015

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim So-hyun, Yook Sung-jae dan Nam Joo hyuk menceritakan kisah anak kembar yang tinggal di rumah yang berbeda dengan peruntungan yang berbeda pula. Insiden pun terjadi yang akhirnya mengubah kehidupan dua orang tersebut. Drama ini merupakan serial School yang telah tayang sejak 1999 dan berhasil meraih sejumlah nominasi di Korea Selatan. Kamu dapat menonton seluruh episode Who Are You ini melalui channel YouTube KBS World, ya Hinet Lovers.

Nonton DI SINI

2. Playful Kiss

Siapa yang tidak mengenal drama yang satu ini sebab Playful Kiss pernah menjadi primadona di beberapa negara Asia. Walaupun di negaranya sendiri Playful Kiss tidak meraih rating yang memuaskan, tapi tak menghalangi kepopulerannya di negara lain, termasuk Indonesia. Pernah ditanyangkan pada stasiun TV Indosiar, Playful Kiss kini dapat kamu nikmati secara gratis pada YouTube. Drakor ini menceritakan kisah Oh Ha Ni, seorang siswi SMA yang menyukai teman satu angkatannya yang sangat jenius, Baek Seung Jo. Dibalut dengan komedi romantis, drakor ini jangan kamu lewatkan, ya!

Nonton DI SINI

3. Healer

Drama Korea yang bergenre action dan misteri, berhasil menjadi salah satu drakor yang populer di kalangann para penggemar. Drama yang berjumlah 20 episode ini menceritakan tentang seorang reporter pada media broadcasting terkenal yang akhirnya mengetahui kebenaran dari kasus di masa lalu. Akhirnya, ia berusaha mencari tahu lebih dalam lagi dengan bantuan para ‘Healer’ yang beranggotakan 2 orang lainnya. Dibintangi oleh Ji Chang-wook, Park Min-young, dan Yoo Ji-tae, drama Healer ini telah tayang di YouTube dan kamu bisa menonton serial ini untuk mengungkap penjahat dalam misteri tersebut.

Nonton DI SINI

4. Blood

Ditayangkan pada tahun 2015 lalu, Blood menceritakan seorang vampir yang bekerja sebagai dokter spesialis bedah di rumah sakit sehingga ia harus menekan perasaan haus akan darah manusia setiap harinya. Konflik antara mengobati manusia atau menuruti hasratnya sangat menarik untuk Hinet Lovers saksikan di YouTube. Drama ini ditayangkan setelah Healer usai dan para pemeran utamanya, yaitu Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun sempat terlibat cinta lokasi hingga akhirnya menikah. Namun sayangnya pada tahun lalu kisah mereka berujung pada meja pengadilan.

Nonton DI SINI

5. Discovery of Love

Drama Korea romantis ini mengisahkan tentang kegalauan hati seorang wanita yang bernama Han Yeo-reum akibat mantan kekasihnya yang kembali hadir dalam hidupnya. Walaupun demikian yang menjadi perdebatan hatinya karena ia telah memiliki kekasih pada saat ini. Banyak yang bilang kalau drakor Discovery of Love ini sangat relatable bagi mereka, lho. Kira-kira cocok nggak ya menceritakan kisahmu juga? Nah, Hinet Lovers bisa menonton kisah cinta ini melalui link playlist YouTube ini, ya.

Nonton DI SINI

6. Love Returns

Drakor kali ini memiliki episode yang banyak sekali hingga 121 episode! Cocok nih buat kamu yang memiliki banyak waktu luang untuk bersantai dan menonton serial Korea, Love Returns. Kisah drama ini berfokus pada jatuh bangun kehidupan seorang Eun Zo yang harus memulai kehidupannya kembali untuk menemukan kebahagiaan. Dalam mencari kebahagiaannya tersebut, Eun Zo bertemu dengan Hong Seok Pyo. Simak kisah selanjutnya melalui YouTube dibawah ini.

Nonton DI SINI

7. Blade Man

Kali ini drama Korea yang Hinet rekomendasikan adalah Blade Man dimana mengisahkan seorang pria yang dingin dan keras karena luka hati yang dimilikinya. Oleh karena itu, akhirnya Joo Hong-bin mengembangkan kemampuan supranaturalnya, yaitu pisau yang keluar dari tubuhnya jika ia marah. Namun pada suatu hari ia bertemu dengan seoang wanita yang mampu untuk meluluhkannya, siapakah wanita itu? Hinet Lovers bisa mencari tahu kisahnya lebih lanjut dengan menonton serial drakor Blade Man yang ada di YouTube.

Nonton DI SINI

Itulah 7 rekomendasi drama korea terbaik yang tayang di YouTube. Kapan, ya serial Indonesia juga bisa sepopuler drama Korea? Selamat menyaksikan drama-drama tersebut, Hinet Lovers!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.