Hinet Internet Cepat 4G LTE
Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu! – Hinet Lovers, apakah kalian setuju kalau masa kecil kalian sangatlah menyenangkan? Ya, jika kita membahas kenangan masa kanak-kanak, maka tidak terlepas dari yang namanya acara kartun. Bagi kalian yang lahir di tahun 90an, pastinya kamu mendapatkan banyak tontonan kartun yang seru bila dibandingkan yang sekarang, kan!

Kartun-kartun jadul tahun 90an paling banyak keluaran Jepang dan Amerika. Meskipun kartun Jepang lebih mendominasi, tetapi kartun dari Amerika tidak kalah serunya untuk ditonton, seperti Nickelodeon. Kartun-kartun jadul keluaran Nickelodeon dulu sangat diminati oleh anak-anak kalangan generasi 2000an.

Untuk mengenang masa kecilmu, berikut Hinet akan memberikan daftar judul kartun besutan Nickelodeon yang memorable! Yuk intip di bawah sini.

1. Chalkzone

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Kartun ini menceritakan tentang seorang bocah bernama Rudy Tabootie yang jago menggambar. Suatu hari ia menemukan kapur ajaib yang membuat gambarnya menjadi nyata. Tidak hanya itu, kapur tersebut mampu membuka portal ke dunia kapur.

Bersama dengan kawan hasil ciptaannya yang bernama Snap dan teman perempuannya yang bernama Penny Sanchez, Rudy berpetualang di dunia kapur dan memecahkan berbagai permasalahan yang mengancam dunia fantasi tersebut.

Kartun ini biasa ditayangkan pada pukul setengah 6 pagi. Ayo ngaku, siapa di antara kalian yang rela bangun subuh untuk menonton kartun ini?

Baca Juga: Kamu Lahir di Tahun 90an? Pasti Kartun Ini Pernah Mewarnai Minggu Pagimu

2. Hey Arnold!

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Pastinya kamu juga masih ingat dengan karakter kartun bernama Arnold bukan? Yap! Bocah berkepala mirip bola football selalu memiliki kisah-kisah yang menarik untuk diikuti. Ditambah teman-temannya yang sangat unik, seperti Gerald dan Helga, seorang wanita yang memendam perasaannya pada Arnold.

Baca Juga: Game Android Ini Pernah Kamu Mainkan di Masa Kecil

3. Rugrats

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Walaupun para karakter yang dihadirkan para bayi, tetapi bayi-bayi ini sangatlah unik. Bahkan sifat-sifat setiap bayi dibuat berbeda. Ada Tommy yang paling berani, Chucky si bocah penakut, Phil dan Lil dua bayi kembar, dan seorang gadis yang lebih dewasa dari mereka bernama Angelica.

Bahkan, kartun ini dibuat versi dewasanya yang berjudul All Grown Up! Kartun ini menjadi kelanjutan kisah Tommy dan kawan-kawan ketika beranjak remaja.

Baca Juga: Sosial Media JADUL yang Populer di Kalangan Anak GAUL Tahun 2000an, Siap-Siap Bernostalgia!

4. The Wild Thornberrys

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Kamu masih ingat juga kan dengan tokoh kartun yang dapat berbicara dengan hewan? Ya, dia adalah Eliza dari kartun berjudul The Wild Thornberrys. Kartun ini mengisahkan petualangan satu keluarga di alam bebas. Hal ini dikarenakan profesi sang ayah dan ibu Eliza yang merupakan seorang pembawa acara petualangan. Sebagai teman berpetualangnya, Eliza juga memiliki seekor simpanse bernama Darwin.

Baca Juga: Generasi 90an Selalu Berharap Game PlayStation 1 Ini Dibangkitkan Kembali

5. Blue’s Clues

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

“Petunjuk Blue, petunjuk Blue!” Ayo siapa yang masih ingat dengan teriakan ini? Teriakan ini muncul ketika ada petunjuk dari seekor anjing biru bernama Blue. Ya, kita sebagai penontonnya membantu Steve untuk mencari petunjuk Blue. Biasanya petunjuk mengacu ke benda-benda yang nantinya akan dijadikan bahan untuk menciptakan suatu karya.

Ketika menonton kartun ini, tingkat kreatifitas kamu akan meningkat. Alasannya, di sini kamu dapat belajar bagaimana caranya menggambar dan menciptakan suatu karya yang unik dan menarik.

Baca Juga: Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut

6. CatDog

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Bagaimana ya jadinya kalau seekor anjing dan kucing hidup tanpa kaki lalu tubuhnya tersambung menjadi satu? Ternyata hal ini dapat memunculkan berbagai peristiwa lucu dan menghibur. Dari kartun ini juga kita bisa mendapatkan pelajaran untuk saling membantu satu sama lain disaat menemukan masalah yang berat.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

7. Danny Phantom

Acara Kartun Nickelodeon 90an, Generasi 2000an Pasti Tahu!

Satu lagi nih kartun jadul 90an yang sangat mengasyikkan ketika ditonton, yaitu Danny Phantom. Dikarenakan suatu kesalahan yang ia lakukan di lab orang tuanya, Danny dapat berubah menjadi bocah hantu dan mendapatkan kekuatan yang sangat keren. Dengan kekuatannya inilah ia juga menjalani hidup sebagai pembasmi hantu-hantu jahat yang tersebar.

Itulah dia kartun-kartun jadul yang pernah hadir di masa kecil kalian. Apakah Hinet Lovers menjadi rindu dengan kartun-kartun ini? Jika kalian mengetahui kartun-kartun di atas, maka masa kecil kalian luar biasa!

Kira-kira, kartun apa yang kalian favoritkan? Tuliskan di kolom komentar ya!

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin menawarkanmu paket internet rumah mudah dan cepat untukmu, yaitu HOME SWEET HOME!

Jika kamu membeli paket internet rumahan terbaik dari Hinet ini, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 300GB dengan masa aktif 60 hari. Dijamin deh internetan semakin puas dengan kuota yang melimpah!

Ayo langsung saja beli Hinet di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.