Hinet Internet Cepat 4G LTE

Ajang Pecarian Bakat Dangdut Indonesia, Mana yang Paling Disukai?

Ajang Pecarian Bakat Dangdut Indonesia, Mana yang Paling Disukai? – Hinet lovers pasti sudah terbiasa dengan salah satu jenis musik yang terkenal di Indonesia, yaitu dangdut. Seperti salah lagu yang yang dibawakan oleh oleh Project Pop, Dangdut is a music of my country. Musik dangdut dikatakan sebagai musik asli Indonesia.

Di Indonesia sendiri memiliki ajang-ajang pencarian bakat untuk melahirkan penyanyi dangdut baru. Hinet lovers mungkin sudah tahu beberapa penyanyi dangdut yang berhasil melalui ajang pencarian bakat, seperti Nassar, Lesti, atau Evi. Berikut ini daftar pencarian bakat musik dangdut yang ada di Indonesia.

1. KDI

Ajang pencarian bakat yang satu ini sudah cukup lama bertahan di dunia hiburan televisi. Sejak 2004 hingga sekarang ajang pencarian bakat ini sudah menghasilkan penyanyi-penyanyi dangdut berbakat di Indonesia. Tiap tahunnya ajang ini menghasilkan penyanyi yang semakin berkualitas.

2. D’Academy

Dangdut Academy atau biasa disingkat D’Academy. Sudah hadir sejak 2014 sampai sekarang, Indosiar melalui acara ini juga berhasil melahirkan penyanyi dangdut berbakat. Selain itu penonton dangdut semakin bertambah sejak kehadirannya di dunia hiburan.

3. Bintang Pantura

Indosiar memang tidak habis-habisnya membuat acara hiburan dengan cara ajang pencarian bakat dangdut. Namun memiliki konsep yang berbeda dengan D’Academy. Setiap orang akan memilih mentor dan selama audisi, peserta akan tampil dan dimentori oleh juri yang menilai.

4. Stardut

Hadir pada tahun 2007 di Indosiar, konsep pencarian bakat ini seperti pencarian bakat Mamamia. Perbedaannya adalah dari genre yang dipilihnya. Saat Mamamia sukses menghadirkan penyanyi pop, Stardut juga berhasil menghasilkan penyanyi berbakat Indonesia dalam musik dangdut.

5. Liga Dangdut Indonesia

Lagi-lagi Indosiar membuat ajang pencarian bakat music dangdut dengan konsep yang berbeda. Pada acara ini setiap provinsi di Indonesia memiliki perwakilan. Seperti ajang pencarian bakat musik dangdut lainnya, tiap peserta menjalani audisi dan terdapat proses eliminasi sampai akhirnya terdapat pemenangnya.

Ternyata banyak ya ajang pencarian bakat dangdut di Indonesia. Hinet lovers bisa menyebutkan penyanyi-penyanyi dangdut yang lahir dari ajang pencarian bakat? Jawab di kolom komen ya! Hinet lovers yang menyukai acaara-acara tersebut tidak perlu takut ketinggalan informasinya. Kamu bisa melihat siarang ualngnya atau menonton secara online, lho. Makanya pakai MiFi Hinet yang bisa kamu bawa kemana-mana supaya tidak ketinggalan acara yang kamu sukai. Dijamin internetnya cepat anti lemot!

Leave a Reply

* Your email address will not be published.