Hinet Internet Cepat 4G LTE
Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3

Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3

Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3 – Indonesia kembali lagi mendapatkan kabar membanggakan dari dunia perfilman. Baru-baru ini, di bioskop Tanah Air telah menayangkan sekuel 3 film John Wick. Film John Wick: Parabellum mengisahkan perjuangan akhir John Wick, pembunuh bayaran yang paling disegani di organisasi pembunuh. Di sini, John harus menghadapi banyak pembunuh bayaran yang mengincarnya. Nah! Menariknya, bakalan ada 2 aktor asal Indonesia yang siap beradu akting dengan jagoan utamanya, yaitu Keanu Reeves. Kedua aktor Indonesia yang siap menjadi lawan John Wick adalah Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian. Ada beberapa fakta menarik bagaimana proses terpilihnya Cecep dan Yayan Ruhian Star Wars ini. Yuk langsung saja kalian simak di bawah sini!

1. Casting Secara Online

Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3 - Casting Secara Online

Seperti yang sudah Hinet Lovers ketahui, aktor laga Indonesia Yayan Ruhian film-nya selalu berbau action yang penuh dengan adegan bertarung. Begitupula Cecep Arif Rahman yang sebelumnya pernah tampil “bringas” sebagai pembunuh yang mahir bela diri di film The Raid 2: Berandal.

Sebagai penutup kisah John Wick, Chad Stahelski rupanya ingin memberikan aksi laga yang spektakuler, yakni dengan mengusung konsep cerita John Wick diburu oleh banyak pembunuh. Yayan Ruhian mengungkapkan bahwa, mereka (Yayan dan Cecep) mendapatkan kontak secara langsung dari casting director film John Wick, Marisol Roncall. Kemudian, mereka berdua dimintai casting secara online melalui Skype dengan Chad Stahelski, sang sutradara.

Baca Juga: Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya

2. Memakai Dialog Indonesia

Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3 - Memakai Dialog Indonesia

Chad Stahelski, selaku sutradara meminta Yayan dan Cecep untuk berdialog bahasa Indonesia. Hal ini tentunya juga didukung oleh sang aktor utama, Keanu Reeves. Jika Hinet Lovers masih mengingat film Fast & Furious 6, yang mana aktor Indonesia, Joe Taslim sempat menggunakan bahasa Indonesia di salah satu adegan, maka kalian juga akan mendengarkan Yayan dan Cecep berdialog Indonesia di dalam film John Wick ini. Penasaran kan?

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

3. Menggunakan Senjata Khas Indonesia

Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3 - Menggunakan Senjata Khas Indonesia

Tidak hanya berdialog menggunakan bahasa Indonesia saja, kru dari film John Wick meminta Yayan dan Cecep untuk menyiapkan senjata khas Indonesia. Hingga akhirnya senjata khas Tanah Air yang terpilih adalah “karambit”. Senjata ini pernah dipakai oleh Cecep Arif Rahman dalam film The Raid 2: Berandal.

Bagaimana? Kalian pastinya penasaran kan mau melihat aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bertarung melawan Keanu Reeves. Ayo saksikan segera di bioskop kesayanganmu! Sebagai penutup informasi ini, tak lupa juga Hinet mengingatkanmu untuk memakai Paket Internet Unlimited yang bisa kalian dapatkan dengan harga 35rb/bulan. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.