Hinet Internet Cepat 4G LTE
Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu

Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu

Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu – Ya… Saat ini di bioskop Tanah Air tengah diramaikan oleh film Spiderman terbaru berjudul Spider-Man Far From Home. Karakter superhero manusia laba-laba ini merupakan hasil ciptaan Stan Lee bersama Steve Ditko yang paling banyak penggemarnya. Sangking banyaknya, selain dikemas dalam bentuk komik, Spider-Man juga dibuat ke versi serial TV hingga diangkat menjadi film layar lebar.

Mungkin Hinet Lovers sudah tahu, kalau Spider-Man yang sekarang diperankan oleh Tom Holland. Bisa dikatakan, pemilihan Tom sebagai sosok Peter Parker terbaru yang terbilang sangat pas! Alasannya, aktor berkebangsaan Inggris tersebut merupakan salah satu pemeran Spider-Man paling muda dari yang terdahulunya. Sehingga sangat cocok memerankan sosok Spider-Man yang masih remaja.

Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu - Tom Holland

Sebelum Tom Holland, ada beberapa aktor Hollywood lainnya yang juga memerankan karakter pahlawan super ini. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Spider-Man menjadi karakter superhero paling digemari pada tahun 1960an. Nah! Di era 1970an, kisah Spider-Man mulai diangkat menjadi serial TV dan popularitas manusia laba-laba ini berlanjut hingga ke layar lebar.

Baiklah, langsung saja Hinet akan membahas aktor pemeran Spiderman dari masa ke masa mulai dari era 1970an.

1. Nicholas Hammond

Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu - Nicholas Hammond

Kalau kamu ngaku suka dengan Spider-Man, maka kamu juga perlu tahu nih kalau sebelum diangkat ke layar lebar kisah Peter Parker si manusia laba-laba juga pernah tayang di TV dengan kemasan berseri. Aktor yang beruntung mendapatkan peran di serial TV The Amazing Spider-Man adalah Nicholas Hammond.

Nicholas Hammond memerankan sosok pahlawan super ini selama 3 tahun, yakni dari 1977 sampai 1979. Kamu tentu tahu, kalau pada saat itu teknologi CGI masih belum ada. Sehingga akan terasa ‘cringe’ ketika menontonnya. Kesampingkan visual efeknya, kamu masih tetap bisa menikmati kualitas akting aktor kelahiran USA tahun 1950 ini.

Baca Juga: 4 Adegan Kematian Orang Terdekat Spiderman yang Memilukan Hati

2. Shinji Tôdô

Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu - Shinji Todo

Tidak hanya sukses di kancah Hollywood, kisah Spider-Man juga diadaptasi ke serial TV Jepang pada 1978 hingg 1979 lalu. Aktor Jepang yang memainkan sosok Spider-Man adalah Shinji Tôdô. Uniknya, nama karakter pahlawan super manusia laba-laba ini bukanlah Peter Parker, tetapi menjadi Takuya Yamashiro.

Baca Juga: Film Terbaru Marvel yang Akan Muncul Tahun Ini

3. Tobey Maguire

Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu - Tobey Maguire

Meski sempat diragukan, namun nyatanya Tobey Maguire berhasil mematahkan keraguan penontonnya. Kualitas akting Tobey sebagai sosok Peter Parker sangat patut diacungi 2 jempol. Sam Raimi selaku sutradara memilih Tobey untuk memerankan Spider-Man versi layar lebar di tahun 2002, Spider-Man 2 tahun 2004, serta Spider-Man 3 tahun 2007.

Meskipun sudah 10 tahun lebih berlalu, namun peran Tobey masih membekas di hati penggemar Spider-Man. Bahkan Stan Lee pun memfavoritkan aktor asal USA ini. Sampai detik ini, Tobey disandang sebagai pemeran Spider-Man terbaik.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

4. Andrew Garfield

Jajaran Aktor Pemeran Spider-Man Dari Waktu Ke Waktu - Andrew Garfield

Satu lagi, sebelum Tom Holland, Andrew Garfield terpilih menjadi pemeran Spiderman terbaru di film yang berjudul The Amazing Spider-Man pada 2012 lalu. Sukses menyita perhatian penonton di sekuel pertamanya, Andrew Garfield kembali memerankan sosok Peter Parker di sekuel keduanya di tahun 2014.

Namun, selain mendapatkan pujian, tidak sedikit juga kritikan yang Garfield terima atas perannya tersebut. Alasannya, sosok Peter Parker digambarkan sebagai pria yang culun. Tetapi wajah Garfield tidak mendukung untuk menggambarkan sosok tersebut. Meskpiun begitu, kamu tetap masih bisa melihat performa terbaik Andrew Garfield di sini, serta efek CGI yang jauh lebih memanjakan mata berkat keahlian directing Marc Webb.

Itulah daftar nama aktor pemeran Spiderman dari masa ke masa. Kamu lebih suka yang mana Hinet Lovers? Jangan bingung memilihnya ya. Sama pada saat ketika memilih Paket Internet Paling Murah dengan harga mulai dari 35.000/Bulan. Kalau masih bingung, ya pilih HINET saja! Kamu bisa mendapatkan pengalaman internetan cepat dan murah dengan Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.