Hinet Internet Cepat 4G LTE
Alasan Kenapa Orang Ramai Jualan di Instagram

Alasan Kenapa Orang Ramai Jualan di Instagram

Alasan Kenapa Orang Ramai Jualan di Instagram – Dengan kemajuan zaman yang serba digital ini, beberapa orang memanfaatkan media sosial untuk mempermudah aktivitas mereka. Mulai dari informasi liburan, kabar terkini, hingga mempermudah komunikasi dengan kerabat. Akan tetapi Instagram mulai dimanfaatkan untuk membuka bisnis online bagi pengusaha. Berbagai kemudahan yang diberikan Instagram menjadi alasan mengapa orang ramai jualan di Instagram. Nah, berikut ini yang menjadi alasan mengapa saat ini Instagram menjadi favorit untuk berjualan:

1. Bisa Gunakan Hashtag

Alasan Kenapa Orang Ramai Jualan di Instagram - Dengan kemajuan zaman yang serba digital ini, beberapa orang memanfaatkan media sosial untuk mempermuda aktivitas mereka. Mulai dari informasi liburan, kabar terkini bahkan bisa mempermudah komunikasimu dengan kerabatmu. - bisa gunakan hastag

Instagram digunakan sebagai akun bisnis memang sudah menjadi hal yang biasa saat ini. Selain memberikanmu fasilitas caption, para penggunanya juga bisa memanfaatkan tanda pagar atau hashtag di dalamnya. Hashtag biasanya digunakan untuk mengelompokkan barang daganganmu berdasarkan kategori jenis produk. Misalnya kamu sedang membuat bisnis baju olahraga maka kamu bisa gunakan hashtag #bajuolahraga agar pembeli bisa melihat produkmu.

Baca Juga: 4 Langkah Sederhana Mulai Jualan di Instagram

2. Mencari Hiburan di Instagram

Selain digunakan sebagai tempat jualan, Instagram kini kerap digunakan untuk sharing hal-hal yang berbau hiburan dan lifestyle. Seperti share informasi wisata kuliner, foto-foto di kawasan yang hits, sampai rekomendasi tempat untuk membeli produk sandang dan kecantikan. Perlu kamu ketahui bahwa Instagram ternyata menjadi salah satu media sosial yang paling sering diakses saat ini, loh. Inilah mengapa orang memilih memasang akun bisnis di Instagram karena ramai penggunanya.

3. Instagram Ads

Alasan Kenapa Orang Ramai Jualan di Instagram - Dengan kemajuan zaman yang serba digital ini, beberapa orang memanfaatkan media sosial untuk mempermuda aktivitas mereka. Mulai dari informasi liburan, kabar terkini bahkan bisa mempermudah komunikasimu dengan kerabatmu. - instagram ads

Bukan hanya Facebook saja, sekarang Instagram sudah ada fitur Ads loh Hinet Lovers. Ads dirancang sebagai fitur Instagram untuk memudahkan para penggunanya memasang iklan dengan mudah. Meskipun fitur ini memang diperuntukkan bagi bisnis yang memiliki budget besar, karena harganya yang terbilang mahal tetapi Ads terbilang menjanjikan untuk mengiklankan produkmu.

Baca Juga: Ingin Meningkatkan Visibilitas Postingan Instagram, Cek Manfaat Hashtag Berikut Ini

4. Interaksi dan Engagement yang Tinggi

Beberapa riset membuktikan bahwa Instagram memiliki interaksi yang paling tinggi dibandingkan dengan media sosial lainnya. Hal ini terkait dengan Instagram yang lebih mengutamakan konten foto atau video yang menarik. Selain itu, Instagram juga menyediakan pengalaman bermacam-macam aktivitas secara simpel seperti memberikan like, komentar, menonton video, chatting, video call, hingga stories. Maka tidak heran jika Instagram adalah media sosial dengan aktivitas interaksi tertinggi.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

5. Bisa Endorse

Memasang Instagram Ads bukanlah menjadi satu-satunya cara yang bisa dilakukan Instagram untuk promosi. Akan tetapi, kebanyakan pemilik online shop justru memilih untuk membayar orang-orang yang sudah dikenal oleh publik untuk mengiklankan produk mereka. Bisanya para selebgram-lah yang paling banyak terima endorse dari pemilik online shop. Langkah ini diharapkan mengangkat angka followers akun bisnismu.

Apakah kamu mulai tertarik untuk buka jualan online di Instagram? Tentunya kamu membutuhkan akses internet lancar yang unlimited. Kamu bisa pakai Home Router Hinet. Ingin menikmati serunya internet cepat dengan banyak akses dari Hinet? Kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.