Hinet Internet Cepat 4G LTE
Ambil Foto Pencuri Handphone Dengan Aplikasi Anti Maling Ini

Ambil Foto Pencuri Handphone Dengan Aplikasi Anti Maling Ini

Ambil Foto Pencuri Handphone Dengan Aplikasi Anti Maling Ini – Sebagian dari Hinet Lovers pastinya sering merasa takut jika smartphone-nya dicuri kan. Belakangan ini, banyak sekali lokasi yang menjadi rawan maling. Biasanya para pencuri tersebut berusaha mengambil barang-barang yang sifatnya mahal, smartphone salah satunya. Jangan khawatir, ada tips aman menjaga android agar tidak mudah hilang, yakni dengan mengunduh aplikasi anti maling. Lalu, bagaimana cara mengetahui pencuri tersebut? Nah, aplikasi ini dipercaya dapat menangkap wajah si maling, bahkan sampai ke lokasinya. Langsung saja, Hinet akan share aplikasi agar android anti maling yang wajib kamu unduh!

1. Lockwatch

Ambil Foto Pencuri Handphonemu Dengan Aplikasi Ini. Di Jamin Anti Maling - Lockwatch

Aplikasi agar android anti maling yang pertama ada Lockwatch. Fitur spesial pada aplikasi ini yaitu adanya fitur maps yang menunjukan dimana lokasi pencuri itu berada, serta kamu akan tahu bagaimana kriteria wajah si pencuri yang fotonya dikirim melalui email yang sudah kamu registrasikan. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika ponselmu dicuri.

Download Lockwatch DI SINI

2. Prey Anti Theft

Ambil Foto Pencuri Handphonemu Dengan Aplikasi Ini. Di Jamin Anti Maling - Prey Anti Theft

Berbeda dari aplikasi anti maling lainnya, Prey Anti Theft beroperasi pada seluruh sistem operasi utama pada android. Hal ini memungkinkan kamu melacak perbuatan smartphone kamu di suatu lokasi. Aplikasi ini juga terdapat fitur kamera depan yang menangkap foto si maling yang mencoba membuka sandi berulang kali.

Download Prey Anti Theft DI SINI

Baca Juga: Pengguna HP Wajib Tahu 5 Kode Rahasia Ini, Biar Engga Ketipu

3. Third Eye

Ambil Foto Pencuri Handphonemu Dengan Aplikasi Ini. Di Jamin Anti Maling - Third Eye

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kamera depan smartphone kamu menjadi mata yang ke-3. Jika kamu mengaktifkan aplikasi ini, maka kamera depan akan otomatis menangkap gambar seseorang ketika salah menginput kode pattern ataupun PIN lock. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yaitu adanya fitur notifikasi, yang kegunaannya yaitu menginformasi kamu bahwa ponselmu telah dibuka secara paksa oleh orang lain, karena salah memasukkan kode.

Download Third Eye DI SINI

4. Hidden Eye

Ambil Foto Pencuri Handphonemu Dengan Aplikasi Ini. Di Jamin Anti Maling - Hidden Eye

Aplikasi selanjutnya yaitu bernama Hidden Eye. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk menangkap foto seseorang yang salah membuka password pada smartphone yang sudah kamu atur. Selain itu, aplikasi ini terdapat fitur alarm. Dimana fitur ini dapat aktif ketika ada seseorang yang berusaha mencuri handphone kamu, lalu maling tersebut salah membuka password sebanyak lebih dari 3 kali.

Download Hidden Eye DI SINI

Baca Juga: Apa Itu VPN? Intip Pengertian, Fungsi, dan Cara Kerjanya

5. CrookCatcher

Ambil Foto Pencuri Handphonemu Dengan Aplikasi Ini. Di Jamin Anti Maling - Crookcatcher

Dalam bahasa Inggris, crook berarti penipu atau pencuri. Aplikasi ini diberi nama CrookCatcher karena memang tujuannya untuk menangkap gambar seseorang yang berusaha memaksa membuka kunci password androidmu. Hal yang menjadi spesial pada aplikasi ini ialah terdapat fitur yang menangkap lokasi si maling yang mencuri smartphone kamu. Selain itu, foto yang ditangkap oleh kamera akan terkirim secara otomatis melalui email. Jadi, kamu tahu bagaimana rupa si maling tersebut.

Download CrookCatcher DI SINI

Aplikasi-aplikasi di atas ini dipercaya akan memperketat pengamanan smartphone kamu. Jadi, Hinet Lovers tidak perlu khawatir lagi, karena di zaman sekarang, yang namanya teknologi semakin canggih.

Penutup

Hinet juga ingin merekomendasikan Paket kuota paling murah yang bisa kamu pilih, yaitu Paket Isi Ulang REGULER! Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.