Hinet Internet Cepat 4G LTE
5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati

5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati

5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati – Adegan kematian di setiap film yang kita tonton terkadang sukses membuat air mata mengucur secara perlahan, tak terkecuali dalam anime. Apalagi yang harus tewas ialah karakter yang benar-benar dekat dengan sang tokoh utama, atau orang yang benar-benar spesial. Apakah Hinet Lovers termasuk tipikal penonton yang gampang terenyuh dan menangis ketika melihat adegan kematian? Kalau iya, coba kamu tonton adegan kematian karakter anime yang memilukan hati berikut ini. Apakah kamu akan bersedih atau tidak.

Kematian karakter anime paling menyedihkan:

1. Jiraiya

5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati

Jiraiya merupakan legenda sannin dalam dunia ninja yang paling dihormati, bahkan oleh Naruto. Selain menjadi guru Naruto dan mengajarkannya teknik Rasengan (jurus terkuat di Naruto: Shippuden), Jiraiya juga dikenal sebagai ninja yang unik dan memiliki gaya yang khas. Sehingga karakter ini menjadi digemari banyak penikmat anime/manga Naruto.

Namun, karakter ini harus tewas ketika menghadapi salah satu muridnya karena jalan hidupnya yang melenceng. Ketika Naruto mengetahui kematian sosok pengganti ayahnya, sang tokoh utama ini sangat terpukul.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Cara Menghemat Kuota

2. Carla Yaeger

5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati

Kematian Carla Yaeger merupakan salah satu adegan yang paling memilukan hati dan begitu sadis dalam sejarah anime. Carla merupakan ibu dari Eren Yaeger, sang tokoh utama dalam anime Shingeki no Kyojin.

Kematiannya lah yang menjadi alasan utama mengapa Eren sangat membenci Titan dan ingin menghabisi seluruhnya. Di episode pertamanya, rumah Eren diserang oleh Titan. Monster tersebut berhasil menangkap ibunya. Eren yang saat itu masih kecil hanya bisa pasrah melihat ibunya dilahap oleh Titan.

Baca Juga: Download Gratis Anime Subtitle Indonesia Lewat Situs Ini

3. Hiken no Ace

5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati

Karakter anime yang satu ini juga banyak penggemarnya. Ya, dia adalah Ace, kakak dari Luffy di anime One Piece. Walaupun bukan saudara kandung, Luffy dan Ace saling menyayangi dan peduli satu sama lain, karena sejak dari kecil mereka berdua hidup bersama. Hingga ketika sudah memasuki usia remaja mereka berpisah, namun sama-sama memilih untuk menjadi seorang bajak laut.

Ketika sang kakak tertangkap oleh Marinir, Luffy berjuang habis-habisan untuk menyelamatkan sang kakak. Namun nahas, meski Luffy sudah berhasil membebaskan Ace dan hampir lolos dari angkatan laut, sang kakak tewas di tangan seorang laksamana. Hal itu dikarenakan Ace yang berusaha melindungi Luffy dari serangan laksamana tersebut.

Baca Juga: Quotes Anime Terbaik Sepanjang Masa! Yang Mana Favoritmu?

4. Neji

5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati

Tidak hanya Jiraiya, Naruto juga harus kehilangan temannya yang juga merupakan saudara dari Hyuga Hinata (yang sekarang sudah menjadi istrinya). Dia adalah Hyuga Neji, di tengah-tengah perang besar. Kondisi Naruto menjadi lemah dan tidak dapat mengerahkan jurus lagi. Sehingga ia menjadi sasaran empuk musuh.

Di saat musuh melancarkan serangan ke arah Naruto, Neji mengorbankan nyawanya dan memilih untuk melindungi Naruto. Kematiannya membuat Naruto sempat terpukul. Namun Hinata berhasil memberinya semangat untuk tetap bangkit dan kembali berperang.

Baca Juga: Paket Internet Murah, Home Sweet Home

5. Uzumaki Kushina

5 Adegan Kematian Dalam Anime yang Menyayat Hati

Satu lagi kematian paling menyayat hati di anime Naruto yaitu kematian Uzumaki Kushina. Kushina merupakan ibu kandung Naruto. Ketika Naruto baru lahir, desa diserang oleh Kyubi. Monter musang ekor sembilan ini menjadi tidak terkendali, sehingga Minato (Hokage ke-4 sekaligus ayah kandung Naruto) harus turun tangan menghadapinya.

Hingga pada suatu momen, Kushina berhasil menahan amukan Kyubi. Namun, jurusnya mulai melemah dan Kyubi tersebut langsung melancarkan serangan ke arah Naruto. Kushina dan Minato langsung dengan sigap menghalang serangan Kyubi. Lalu, kamu akan diperlihatkan adegan pesan terakhir Kushina untuk Naruto sebelum ia meninggal.

Itulah 5 karakter dalam anime yang kematiannya meninggalkan luka yang cukup mendalam di hati para Wibu. Kalau kamu lebih pilih yang mana Hinet Lovers? Sebagai penutup, Hinet mau menawarkan Paket Internet Unlimited yang Murah 4G LTE. Kamu juga bisa sharing internet murah dengan temanmu yang bisa kamu dapatkan di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.