Hinet Internet Cepat 4G LTE
Grammarly Aplikasi Makin PEDE Menulis Bahasa Inggris Anti Typo

Grammarly Aplikasi Makin PEDE Menulis Bahasa Inggris Anti Typo

Grammarly Aplikasi Makin PEDE Menulis Bahasa Inggris Anti Typo – Bahasa Inggris saat ini sudah menjadi bahasa internasional yang rupanya harus Hinet Lovers pelajari. Pasalnya, dunia kerja saat ini mengharuskan karyawannya untuk bisa berbahasa Inggris di beberapa perusahaan besar. Tidak hanya itu saja, bagi kamu yang sedang mengejar beasiswa ke luar negeri, sangat diwajibkan untuk menulis esai dengan bahasa Inggris dengan grammar yang baik. Sayangnya, untuk menulis bahasa Inggris dengan tata kepenulisan yang baik bukanlah perkara yang mudah. Sebagai mahasiswa maupun yang sudah bekerja, tentu mencuri-curi waktu untuk mengikuti les belajar bahasa Inggris cepat masih dirasa sulit. Jangan khawatir, Hinet punya solusinya loh untuk belajar cepat bahasa Inggris.

Agar kamu lebih mahir menulis bahasa Inggris dan artinya cepat dipahami, caranya dengan menggunakan aplikasi Grammarly. Lalu, apa saja fungsi dan cara menggunakan Grammarly ini? Berikut akan Hinet jelaskan secara rinci untukmu Hinet Lovers.

1. Fungsi Grammarly

Grammarly Aplikasi Makin PEDE Menulis Bahasa Inggris Anti Typo - Fungsi Grammarly

Sesuai dengan slogannya “Type with concidence”, aplikasi ini sangat memungkinkan penggunanya untuk mengetik dengan berbahasa Inggris tanpa rasa khawatir akan salah grammar. Aplikasi ini merupakan tools yang bertugas untuk mendeteksi kesalahan ejaan serta tata bahasa dalam bahasa Inggris. Adapun fungsi dari Grammarly ialah untuk memperbaiki tulisan yang salah. Jadi secara otomatis, Grammarly akan memberitahumu letak kesalahannya dan langsung membetulkannya. Canggih kan?

Baca Juga: 5 Website Terbaik Bakal Bantu Kamu Kuasai Bahasa Inggris Dengan Mudah

2. Variasi Grammarly

Grammarly Aplikasi Makin PEDE Menulis Bahasa Inggris Anti Typo - Variasi Grammarly

Selain Grammarly tersedia dalam bentuk web, nyatanya Grammarly Inc menciptakan beragam aplikasi Grammarly dapat kamu unduh.

Grammarly for Android

Kini Grammarly juga bisa kamu gunakan di android dan dapat diunduh melalui PlayStore.

Grammarly for Chrome

Aplikasi ini dapat menolongmu untuk menulis tanpa kesalahan atau grammatical error di Gmail, Facebook, LinkedIn, dan di berbagai platform lainnya.

Grammarly for Microsoft® Office

Bagi yang senang menulis di MS. Word, aplikasi ini juga dapat menghindari kamu dari grammatical error. Meskipun di Word sudah tersedia fitur translate, namun dengan memiliki aplikasi ini akan jauh lebih baik.

Grammarly for Windows

Dengan memiliki aplikasi Grammarly untuk Windows, kamu dapat mengaksesnya dengan mudah pada layar desktop.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

3. Cara Menggunakan Grammarly

Grammarly Aplikasi Makin PEDE Menulis Bahasa Inggris Anti Typo - Cara Menggunakan Grammarly

Bagaimana cara menggunakannya? Mudah kok Hinet Lovers. Kamu hanya tinggal upload file atau tulisan yang mau dikoreksi oleh Grammarly. Otomatis, aplikasi ini akan memindai, mengecek, dan memberikan informasi bagian mana saja yang perlu dikoreksi di dalam dokumen.

Sebelum memulai pemindaian, aplikasi ini juga akan memunculkan Pop Up Window yang bertuliskan pertanyaan mengenai bagian apa yang ingin pengguna sasar. Mulai dari segi formal/informal, deskriptif/eksploratif, tulisan akademik, santai, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, Grammarly akan menyesuaikan kebutuhanmu itu dan membenarkan struktur serta kosakata yang ada di dalam dokumenmu itu.

Keren kan Hinet Lovers aplikasi Grammarly ini? Jika kamu ingin menggunakannya, sangat diperlukan akses internet. Maka dari itu, apabila kamu ingin memakai Grammarly di rumah, lebih baik pakai Paket Internet Rumah, Home Sweet Home dari Hinet sebagai pendukung jaringan internet agar lebih stabil. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.