Hinet Internet Cepat 4G LTE

Aplikasi Berikut Ini Bikin Kamu Mahir Berbahasa Spanyol!

Aplikasi Berikut Ini Bikin Kamu Mahir Berbahasa Spanyol!  Hola, Hinet Lovers! Cómo estás?  Ya, ungkapan ini adalah kalimat sapaan simpel dengan bahasa Spanyol, Hinet Lovers. Saat ini, bahasa Spanyol ternyata menjadi bahasa resmi yang pakai 20 negara di seluruh dunia dan bahkan juga menjadi bahasa yang digunakan sehari-hari pada organisasi dunia, seperti WTO, Uni Eropa, PBB, dan lainnya. Dengan fakta tersebut bisa dikatakan jika bahasa Spanyol menjadi salah satu bahasa utama yang ada di dunia.

Apalagi saat di dunia kerja nanti diperlukan skill-skill yang mumpuni, salah satunya adalah bahasa. Tak hanya bahasa Inggris, jika kamu menguasai bahasa lain yang kerap kali digunakan di dunia maka hal tersebut akan menjadi poin plus sendiri, lho. Dengan menguasai beberapa bahasa, kamu bisa berinteraksi dengan masyarakat global lainnya dan juga menambah pertemanan serta relasi. Banyak sekali manfaat yang didapatkan, ya jika Hinet Lovers mahir berbahasa asing.

Ditengah-tengah masa pandemi ini, tidak ada salahnya kamu menggunakan waktumu untuk mencoba dan mengasah kemampuan skill bahasa asing. Saat ini banyak sekali cara untuk mempelajari bahasa asing tanpa harus datang ke tempat kursus. Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk membatu kamu belajar bahasa Spanyol.

1. Duolingo

Duolingo sudah terkenal sebagai aplikasi pilihan banyak pengguna untuk belajar beberapa bahasa asing dan aplikasi bahasa ini juga menawarkan belajar bahasa Spanyol. Belajar bahasa Spanyol disini sangat menarik dan interaktif, karena metodenya seperti main game dengan tingkatan-tingkatan tertentu. Terlebih, setiap tingkatan memiliki topik masing-masing, seperti penyebutan anggota keluarga, nama benda, hewan, dan sebagainya. Jadi, bila kamu berhasil dengan pembelajaran hari ini maka kamu bisa naik ke tingkat berikutnya dan mendapat kata-kata baru  sehingga Duolingo membantu kamu mengingat kosakata baru dalam bahasa Spanyol.

Download DI SINI (Android)

Download DI SINI (iOS)

2. Learn Spanish with MosaLingua

Belajar bahasa Spanyol dengan aplikasi yang satu ini juga tak kalah menariknya, lho! Metode yang dipakai untuk belajar adalah flashcard sehingga dengan cepat juga kamu akan mengingat dan memahami kosakata baru setiap harinya. Tak hanya itu, dengan aplikasi ini kamu juga belajar dan mempraktikkan cara pengucapan kata dan tata bahasa Spanyol. MosaLingua juga akan mengingatkan apa saja yang sudah kamu pelajari sehingga kamu semakin mengenal dan mengerti pelajaran hari ini.

Download DI SINI (Android)

Download DI SINI (iOS)

3. Memrise

Seperti namanya, Memrise bertujuan agar para penggunanya lebih mudah untuk mengingat dan menghafal kosakata dalam bahasa Spanyol. Aplikasi ini menawarkan metode pembelajaran dengan games yang interaktif, quiz yang seru, serta video klip yang bisa diputar oleh penggunanya. Dalam sekali pembelajaran, kamu dapat mengingat 15 kata dalam bahasa Spanyol. Jika kamu rutin belajar selama seminggu maka kamu bisa menghafal 105 kata baru dalam bahasa Spanyol!

Download DI SINI (Android)

Download DI SINI (iOS)

Baca Juga: 8 Aplikasi Terbaik Untuk Latihan dan Belajar Bahasa Korea

4. Learn Spanish + by Vidalingua

Kalau kamu ingin mendalami percakapan dalam bahasa Spanyol, maka aplikasi Learn Spanish + ini tepat untukmu! Aplikasi ini mencakup 101 materi belajar, 1,190 frasa, dan 4,000 latihan yang interaktif sehingga kamu lebih cepat menguasai percakapan dalam bahasa Spanyol, terutama bagi kamu yang ingin berpergian ke Spanyol suatu hari nanti. Dalam aplikasi ini ada fitur Phrase of the Day and Learning Streaks yang akan mendorong kamu untuk mempelajari lebih lagi.

Download DI SINI (Android)

Download DI SINI (iOS)

5. Univoice

Uniknya aplikasi ini adalah metode belajar dengan menggunakan musik sehingga kamu tidak akan bosan untuk mengenal bahasa Spanyol. Univoice mengutamakan kosakata yang relevan dan penggunaan slang yang tepat sehingga kamu akan lebih mahir untuk berbicara dengan orang Spanyol langsung. Kelebihan lain saat menggunakan aplikasi ini ialah kamu ikut bernyanyi di dalam suatu materi. Terdengar sangat seru dan unik, ya!

Download DI SINI (Android)

Download DI SINI (iOS)

Itulah 5 aplikasi belajar bahasa Spanyol yang bisa kamu coba selama di rumah aja. Dengan belajar bahasa asing baru maka akan banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan di kemudian hari. Adiós, Hinet Lovers!

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI

Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.